Home Perbankan Beberapa Syarat Top Up KTA Mandiri Bagi Pemula 2018

Beberapa Syarat Top Up KTA Mandiri Bagi Pemula 2018

5 min read
0
0
Beberapa Syarat Top Up KTA Mandiri Bagi Pemula

Syarat top up KTA Mandiri memang tidak begitu rumit seperti layaknya syarat yang ditetapkan oleh bank lainnya yang juga menyediakan produk layanan KTA.

Mudahnya syarat dan proses yang dilakukan membuat banyak masyarakat yang menikmati keuntungan dari manfaat pinjaman KTA yang dilakukan tersebut.

Advertisements

Nah saat masa tenor pinjaman yang kita miliki sudah mendekati masa penyelesaian maka biasanya pihak bank akan menawarkan top up atau perpanjangan KTA hingga mencapai jumlah yang anda inginkan.

Meskipun ini sangat menggiurkan namun sebaiknya anda pertimbangkan dengan baik tawaran tersebut.

Beberapa Syarat Top Up KTA Mandiri Yang Harus Anda Ketahui

Untuk bisa melakukan top up anda tidak cukup hanya berdasarkan penawaran dari pihak bank saja. Namun anda juga harus bisa mengetahui apa saja yang sekiranya menjadi persyaratan dari pengajuan top up yang dilakukan untuk jenis top up KTA Mandiri. Baca Pengajuan KTA Mandiri Ditolak?

Karena jika anda tidak mengetahui jenis syarat yang ditetapkan maka bisa jadi pengajuan top up yang anda lakukan bisa ditolak atau tidak dikabulkan pihak bank.

Berikut ini adalah beberapa syarat top up KTA Mandiri yang harus dipenuhi oleh calon debitur yang ingin mengajukan top up KTA dari bank Mandiri.

Advertisements
  • Riwayat pinjaman lancar

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah bahwa riwayat pinjaman calon debitur untuk top up KTA sebelumnya lancar atau tak pernah macet. Dengan begitu mengindikasikan rekening atau kondisi keuangan anda yang sehat. Baca Kredit Simulasi KPR Mandiri Syariah

  • Minimal KTA 6 bulan

Dan yang kedua adalah memiliki masa minimal angsuran KTA yang lancar selama kurang lebih 6 bulan lamanya. Jika kurang maka bisa di pastikan pengajuan top up akan ditolak pihak bank.

  • Nasabah payroll

Dan yang ketiga adalah bahwa status anda adalah sebagai nasabah payroll dari bank Mandiri. Hal ini menunjukkan bahwa sistem pembayaran anda adalah dengan menggunakan sistem potong gaji langsung dari bank.

Memiliki kredit tanpa agunan dari bank Mandiri memang akan sangat memudahkan anda dan keluarga dalam hal memenuhi kebutuhan setiap bulannya.

Namun sebelum melakukan pengajuan anda harus bisa mempertimbangkan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan agar supaya KTA yang anda miliki benar-benar bisa bermanfaat dan sesuai dengan kebutuhan anda.

Demikian ulasan singkat tentang syarat top up KTA seperti dokumen identitas diri seperti KTP suami dan istri, kartu keluarga, fotokopi buku rekening dan juga slip gaji dari pihak bank di mana gaji atau penghasilan anda diberikan setiap bulannya.

Miliki KTA dengan tepat dan benar agar supaya saat anda melakukan top up KTA Mandiri anda bisa menggunakannya dengan sebaik-baiknya dan sesuai dengan kebutuhan anda. Baca Cara Mengetahui KTA Disetujui

Namun yang pasti anda tidak akan kesulitan mengurus segala sesuatu tentang syarat top up KTA Mandiri.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *