Home Perbankan Bunga KPR BTN 2018 Non Subsidi Kisaran Berapa??

Bunga KPR BTN 2018 Non Subsidi Kisaran Berapa??

5 min read
0
0

Jika Anda ingin mengetahui berapa kisaran bunga KPR BTN non subsidi berikut ini informasi selengkapnya.

Menggunakan sistem KPR memang menjadi solusi terbaik bagi masa depan Anda. Khusus bagi masyarakat yang belum memiliki hunian atau rumah sendiri bisa mengikuti sistem KPR yang ada di BTN.

Advertisements

Sistem KPR atau kredit pemilikan rumah ini sangat menguntungkan serta mempermudah Anda. Terlebih lagi apabila Anda tidak memiliki dana yang cukup untuk membeli sebuah rumah baru ataupun bekas.

Nah, sistem KPR ini akan diberikan khusus bagi nasabah BTN yang ingin sekali memiliki rumah sendiri tanpa harus menunggu lama hingga memiliki uang yang cukup untuk membeli sebuah rumah yang layak huni. Baca Bunga KPR Mandiri Syariah

Kisaran Bunga KPR BTN  Non Subsidi

Sebelum mengajukan sistem KPR di salah satu bank di Indonesia sebaiknya Anda perhatikan berapa bunganya.

Sebab masing-masing bank memberikan bunga KPR yang berbeda sehingga akan sangat mempengaruhi angsuran yang Anda bayarkan setiap bulannya.

Nah, jika Anda ingin mengajukan KPR di BTN juga perlu mencari informasi berapa jumlah bunganya. Selain itu, suku bunga KPR BTN non subsidi juga akan sedikit berbeda dengan yang bersubsidi.

Persyaratan mendapatkan KPR non subsidi jauh lebih mudah dan praktis. Selain itu, Anda mendapatkan keuntungan yang lebih banyak dengan memanfaatkan sistem KPR BTN dengan segala kemudahannya. Untuk melihat informasi bunga KPR BTN non subsidi di bawah ini penjelasannya.

Advertisements

Beberapa tahun ini BTN mengalami penurunan dalam hal suku bunganya. Penurunan suku bunga bank tersebut menjadi berita yang sangat menggembirakan bagi masyarakat. Baca Top Up KTA Mandiri Online

Apalagi bertambahnya tahun akan menambah biaya dalam memiliki sebuah hunian. Namun Anda bisa mendapatkan hunian yang layak dengan cara KPR BTN dengan bunga yang sangat rendah.

Di tahun ini Bank KPR BTN adalah sekitar 10.25% dan untuk non KPR 11.5%. Penurunan bunga bank ini adalah bentuk promo yang diberikan kepada masyarakat terutama adalah nasabah BTN yang setia dan berniat untuk mengajukan KPR nantinya.

Dengan menurunnya bunga KPR BTN tersebut diharapkan banyak masyarakat yang mulai berpikir bahwa keuntungan dari sistem KPR memang benar adanya.

Persyaratan permohonan KPR non subsidi BTN adalah WNI (warga negara Indonesia, minimal usia 21 tahun atau sudah menikah, memiliki pekerjaan dan juga penghasilan yang tetap serta memiliki NPWP.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan KPR non subsidi segera menghubungi pihak bank BTN untuk mendapatkan formulir permohonan KPR dengan suku bunga yang rendah.

Anda juga diberikan kesempatan untuk memilih angsuran sesuai dengan tabel angsuran yang tersedia. Selain itu, proses pencairan dana tidak membutuhkan waktu lama karena prosesnya sangat cepat. Baca Pengajuan KTA Mandiri Ditolak

Apalagi semua persyaratannya lengkap dan Anda bisa langsung memiliki hunian. Demikianlah informasi singkat mengenai bunga KPR BTN non subsidi yang perlu Anda ketahui sebelum mengajukan KPR.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *