Home Perbankan Coba Ajukan KTA Tenor Panjang Di 14 Bank Ini 2018

Coba Ajukan KTA Tenor Panjang Di 14 Bank Ini 2018

4 min read
0
0
Coba Ajukan KTA Tenor Panjang Di 14 Bank Ini

KTA tenor panjang merupakan sebuah produk kredit tanpa agunan yang memiliki jangka waktu kredit atau masa waktu kredit yang sangat lama, biasanya masa kredit pada kredit tanpa agunan dengan tenor panjang itu lebih dari 3 tahun.

Produk kredit tanpa agunan dengan tenor atau masa kredit yang lebih lama tentunya akan semakin memperkecil besaran cicilan yang harus dibayarkan setiap bulannya.

Advertisements

Selain itu nasabah pun memiliki waktu yang cukup panjang untuk bisa mengumpulkan uang dan melunasinya.

Memang biasanya orang yang mengajukan kredit tanpa agunan dengan masa waktu kredit yang lama itu membutuhkan waktu yang cukup banyak untuk melunasi kreditnya, biasanya orang yang mengajukan kredit tanpa agunan dengan tenor yang panjang adalah pengusaha.

Pertimbangan Dalam Ajukan KTA Tenor Panjang

Salah satu kebutuhan akan dana segar yang cukup membutuhkan waktu lama dalam pelunasannya adalah kebutuhan akan modal usaha.

Seorang pengusaha yang menginginkan untuk mengembangkan usahanya pasti membutuhkan dana yang sangat besar, akan tetapi tidak ingin segera melunasinya karena ingin tetap memutar dananya terlebih dahulu.

Jadi seorang pengusaha itu sangat tepat apabila mengajukan KTA dengan tenor atau masa kredit yang panjang, karena dana yang dibutuhkan sangatlah besar dan sebisa mungkin pengembalian dananya dalam waktu yang lama. Baca Syarat Top Up KTA Mandiri

Advertisements

Karena waktu atau masa kredit yang lama maka sudah pasti cicilan akan menjadi semakin kecil dan terjangkau sehingga tidak terlalu memberatkan para pengusaha tersebut untuk membayar.

Tentunya sekarang ini sudah ada beberapa bank yang menyediakan produk KTA tenor panjang yang sangat bermanfaat bagi para pengusaha yang membutuhkan modal usaha baik untuk membuka ataupun untuk mengembangkannya.

Bank menyadari bahwa masa kredit yang panjang sangat dibutuhkan oleh pengusaha untuk mengembangkan usahanya, karena itulah sekarang ini sudah ada banyak sekali bank yang menyediakannya.

Standard Chartered merupakan bank yang menyediakan KTA jangka panjang mulai dari reguler sampai yang online dengan tenor maksimal 60 bulan.

Bank ANZ pun menyediakan 2 KTA yaitu reguler dan juga Express yang tenornya juga mencapai 60 bulan. Bank CTBC Indonesia pun memiliki KTA dengan tenor 60 bulan.

Selain beberapa bank di atas masih ada lagi beberapa bank yang menyediakan pinjaman atau kredit tanpa agunan dengan masa kredit atau tenor yang panjang yang bisa digunakan oleh para pengusaha untuk mengembangkan usahanya dengan memperoleh dana segar dengan kredit tanpa agunan.

Bank Negara Indonesia atau BNI pun memiliki kredit tanpa agunan yang memiliki tenor 60 bulan dengan plafon mencapai 100 juta. Baca KTA Bank Mandiri Dengan Kartu Kredit

Lalu ada juga bank Bukopin yang juga memiliki kredit tanpa agunan dengan masa waktu atau tenor yang lama yaitu 60 bulan. Demikian beberapa KTA tenor panjang yang bisa dipilih.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan