Home Pinjaman Ingin Merintis Usaha? Pinjaman Bank Mandiri Bisa Jadi Pilihan Tepat

Ingin Merintis Usaha? Pinjaman Bank Mandiri Bisa Jadi Pilihan Tepat

4 min read
0
0
Ingin Merintis Usaha? Pinjaman Bank Mandiri Bisa Jadi Pilihan Tepat

Ada banyak sekali orang yang ingin merintis sebuah usaha pada masa sekarang ini, dan memang pinjaman bank Mandiri merupakan salah satu solusi tepat untuk merintis dan mengembangkan sebuah usaha.

Sekarang ini Indonesia sendiri sedang sangat gencar dengan petumbuhan ekonomi dari usaha-usaha mikro kecil dan menengah, karena memang perlu diakui keadaan perekonomian di Indonesia pun ditunjang oleh usaha-usaha tersebut.

Advertisements

Karena itulah pemerintah sedang fokus pada perkembangan usaha-usaha kecil supaya menjadi lebih besar dan bisa menyerap banyak tenaga kerja.

Oleh karena itulah sekarang ini ada banyak sekali bank yang menyediakan program kredit untuk usaha kecil dan menengah supaya bisa lebih cepat berkembang.

Pinjaman Bank Mandiri Dan Persyaratannya

Sekarang ini memang banyak sekali bank swasta maupun pemerintah yang mendukung usaha keras dari pemerintah untuk mengembangkan pengusaha mikro kecil dan menengah, karena memang tentu saja perkembangan dari usaha tersebut akan membuat bank pun menjadi bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak. Baca

Oleh karena itu ada banyak sekali bank yang menyediakan program kredit yang bisa digunakan oleh para pengusaha kecil untuk mengembangkan usahanya ataupun bisa digunakan untuk merintis sebuah usaha. Baca Jenis-Jenis Bunga Kredit Bank

Ada banyak sekali program kredit yang bisa digunakan baik yang menggunakan jaminan ataupun yang tidak, sehingga para pengusaha kecil memiliki banyak pilihan. Dengan tanpa jaminan pun semakin memudahkan pengusaha untuk mengajukan kredit.

Advertisements

Salah satu cara untuk para pengusaha mendapatkan dana segar untuk mengembangkan dan merintis usaha adalah pinjaman bank Mandiri yang secara khusus diperuntukkan untuk para pengusaha yang ingin mengembangkan usaha mereka.

Ada Kredit Usaha Mikro dari bank Mandiri yang bisa digunakan oleh para pengusaha mikro untuk mengembangkan usahanya tersebut. Maksimum limit dari kredit ini pun cukup besar yakni mencapai 100 juta rupiah yang memungkinkan untuk di top up mencapai 200 juta rupiah.

Untuk sifat kreditnya adalah angsuran tetap dengan jangka waktu maksimalnya adalah 36 bulan. Agunan yang perlu untuk menjadi jaminan adalah aset ataupun objek yang dibiayai melalui Kredit Usaha Mikro dari bank Mandiri ini.

Adapun persyaratan untuk mengajukan Kredit Usaha Mikro dari bank Mandiri ini adalah memiliki usaha yang sudah berjalan minimal 2 tahun.

Orang yang mengajukan kredit harus sudah berumur minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun saat kredit terlunasi. Untuk kredit di atas 50 juta perlu menyertakan NPWP.

Belum pernah memperoleh fasilitas kredit atau bila sudah pernah memiliki rekam jejak yang baik dan tidak bermasalah. Baca Pinjam Uang Dengan Jaminan KTP

Selain itu perlu juga beberapa dokumen seperti KTP, KK, surat izin usaha, surat keterangan usaha dari kelurahan, dan otoritas setempat. Setelah semua persyaratan terpenuhi maka bisa segera mengajukan pinjaman bank Mandiri tersebut.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan