Home Pegadaian Kelebihan Tabungan Emas Pegadaian Syariah 2018

Kelebihan Tabungan Emas Pegadaian Syariah 2018

5 min read
0
0
Kelebihan Tabungan Emas Pegadaian Syariah

Kelebihan Tabungan Emas Pegadaian Syariah – Menabung merupakan hal yang penting untuk investasi jangka panjang bagi masa depan. Dengan menabung, kita dapat melakukan berbagai target yang ingin kita capai seperti membeli rumah untuk pribadi atau bisnis properti, pendidikan anak, membeli mobil, bahkan ada yang mempunyai tujuan agar bisa pergi umroh.

Hal tersebut merupakan suatu kewajaran apabila setiap orang ingin berinvestasi dengan tujuan tertentu.

Advertisements

Tak jarang orang menabung dengan jumlah yang besar. Bahkan sekarang ini ada tabungan berupa emas. Jika Anda ingin mempunyai tabungan berupa emas, Anda bisa menabung di pegadaian. Menabung emas di pegadaian tidak perlu memulainya dengan jumlah yang besar.

Tak perlu khawatir jika Anda ingin menabung emas di pegadaian. Emas yang disimpan di pegadaian sudah di asuransikan oleh pihak pegadaian.

Kelebihan Tabungan Emas Pegadaian Syariah

Dengan Anda menabung emas ini, Anda akan terhindar dari hal yang berkenaan dengan inflasi. Ketidak tetapan atau naik turunnya harga pada barang-barang membuat nilai mata uang bisa mengalami pada kenaikan atau bahkan penurunan.

Misalnya saja Anda menabung uang di bank sebesar Rp. 500.000,- saat sekarang ini. Menabung uang Rp. 500.000,- saat sekarang ini tidak akan sama dengan menabung uang sebesar Rp. 500.000,- di masa 20 tahun mendatang.Baca Hukum Tabungan Emas Pegadaian

Hal tersebut dikarenakan terjadinya inflasi terhadap ketidak tetapan nilai mata uang. Atau Anda menabung di bank agar Anda bisa membeli sebuah mobil untuk investasi Anda di masa mendatang.

Harga beli mobil saat ini belum tentu sama dengan harga mobil 10 tahun yang akan datang. Harga mobil tersebut bisa mengalami penurunan harga. Itulah sebabnya keuntungan dari menabung emas salah satunya adalah emas tidak pernah mengalami penurunan harga.

Advertisements

Jika Anda ingin menabung emas di pegadaian, saat ini pegadaian sudah mempunyai program berupa tabungan emas pegadaian syariah. Tabungan emas di pegadaian syariah merupakan suatu layanan dengan pembelian atau penjualan emas.

Dengan menabung Rp. 5.660,-, Anda bisa membeli emas seberat 0,01 gram. Sehingga jika Anda ingin membeli emas seberat 1 gram, maka Anda bisa membelinya seharga Rp. 566.000.Baca Cara Gadai BPKB Motor Di Bank

Dalam pembelian emas ini dapat Anda beli dengan cara membayar sedikit demi sedikit sehingga terkumpul Rp. 566.000,- untuk bisa membeli emas di tiap 1 gramnya.

Syarat membuka tabungan emas pegadaian syariah adalah fotokopi KTP/SIM/Paspor, mengisi formulir dengan membayar administrasi sebesar Rp. 10.000,- untuk membuka rekening tabungan emas, membayar Rp. 30.000,- untuk biaya titipan selama 1 tahun, minimal saldo rekening pada tabungan emas 0,01 gram, menyetorkan dana dengan kelipatan 0,01 gram.

Kelebihan tabungan emas pegadaian syariah adalah bisa menabung emas mulai dengan biaya Rp. 5000,-, emas sudah memiliki sertifikat dari PT. Antam (Aneka Tambang), emas di pegadaian syariah bisa di cicil, emas disimpan secara aman oleh pihak pegadaian.

Pegadaian terbukti legalitasnya dan lembaga resmi, merupakan investasi yang baik karena emas mempunyai kenaikan harga dalam jangka 3 tahun.Baca Harga Gadai BPKB Motor Kisaran Berapa?

Apakah Anda tertarik untuk investasi tabungan emas pegadaian syariah? Berbagai kemudahan bisa Anda dapatkan dengan menabung emas di pegadaian syariah.

Untuk info lengkapnya, Anda bisa cek di http://pegadaiansyariah.co.id. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang ingin menabung emas.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *