Home Perbankan KPR Mandiri Syariah Tanpa Uang Muka, Bisakah? 2018

KPR Mandiri Syariah Tanpa Uang Muka, Bisakah? 2018

4 min read
0
0
KPR Mandiri Syariah Tanpa Uang Muka, Bisakah?

Banyak masyarakat yang bertanya apakah KPR Mandiri Syariah tanpa uang muka itu bisa? Untuk menjawabnya Anda bisa menyimak penjelasan berikut ini.

Salah satu layanan andalan masyarakat di suatu bank adalah sistem KPR. KPR merupakan fasilitas yang diberikan oleh Bank Syariah Mandiri untuk membeli rumah dengan pinjaman dana.

Advertisements

Dari layanan KPR ini sendiri keuntungannya sangat besar baik bagi nasabahnya maupun bagi yang memberikannya.

Sistem KPR sangat diingin masyarakat sehingga sebagian besar dari mereka yang belum memiliki rumah akan menggunakan sistem KPR.

KPR ini disediakan di hampir semua bank-bank besar di Indonesia. Salah satunya adalah Bank Syariah Mandiri dengan suku bunga yang rendah dan aman. Baca Tabel Angsuran KTA Mandiri Reguler

Apakah Bisa KPR Mandiri Syariah Tanpa Uang Muka

Nah, jika ingin sekali menggunakan sistem KPR maka Bank Mandiri Syariah memberikan solusinya. Selain itu, KPR Mandiri Syariah tanpa uang muka juga bisa Anda dapatkan.

Bank Syariah Mandiri memberikan kesempatan besar di mana Anda dapat menggunakan sistem KPR dengan dp 0%. Tentu saja hal ini akan menjadi berita yang sangat baik bagi masyarakat.

Apalagi mereka sedang membutuhkan sebuah hunian yang lebih layak dan mengharapkan prosesnya sangat mudah dan praktis.

Sebab rata-rata bank akan meminta uang muka atau dp pada saat Anda mengambil sistem KPR. Nah, untuk itu Anda perlu memilih bank yang terbaik dan dengan keuntungan yang lebih besar.

Advertisements

Supaya Anda berhasil mendapatkan KPR melalui Bank Syariah Mandiri dengan dp 0% pastikan melengkapi persyaratan berikut ini. Baca Simulasi KTA Mandiri, Angsuran Dan Bunga

Syarat KPR Mandiri Syariah tanpa uang muka :

  1. Fotokopi KTP
  2. Fotokopi KK
  3. Fotokopi surat menikah (apabila telah menikah)
  4. Slip gaji terakhir
  5. Fotokopi buku tabungan Bank Syariah Mandiri 3 bulan terakhir
  6. Fotokopi rekening listrik dan telepon
  7. Fotokopi NPWP (untuk pembiayaan di atas 50 juta)
  8. Fotokopi IMB dan denah bangunan rumah
  9. Fotokopi SHM atau SHGB
  10. Surat persetujuan pemotongan gaji nasabah
  11. Pemohon harus bekerja
  12. Memiliki penghasilan tetap
  13. Usia minimal 21 tahun, maksimal 55 tahun saat jatuh tempo

Pembiayaan KPR tanpa deposit ini bisa untuk membeli rumah baru atau bekas. Anda bebas memilih akan membeli rumah baru ataupun bekas karena tidak ada peraturan jenis rumah yang bisa Anda beli menggunakan sistem KPR.

Namun yang Anda perhatikan adalah angsuran setiap bulan sesuai dengan jumlahnya dan jangan sampai terlambat karena akan merugikan Anda sendiri.

KPR dengan dp 0% ini menjadi dambaan setiap masyarakat karena prosesnya mudah dan persyaratan yang harus dipenuhi tidak rumit. Baca Simulasi Pinjaman Bank Mandiri Syariah Perbulan

Untuk langsung menggunakan layanan KPR 0% Anda wajib datang ke Bank Syariah Mandiri dengan membawa berkas persyaratan yang telah ditentukan.

Nah, itulah jawaban bisa atau tidak menggunakan layanan KPR Mandiri Syariah tanpa uang muka.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan