Home Perbankan KTA Bank Mandiri Dengan Kartu Kredit, Begini Cara Mengajukannya 2018

KTA Bank Mandiri Dengan Kartu Kredit, Begini Cara Mengajukannya 2018

5 min read
0
0
KTA Bank Mandiri Dengan Kartu Kredit, Begini Cara Mengajukannya

Beginilah cara KTA bank Mandiri dengan kartu kredit dan dengan proses yang paling cepat. KTA merupakan kredit tanpa agunan yang berarti nasabah bisa meminjam dana tanpa memberikan jaminan.

Sebenarnya mengajukan KTA melalui bank Mandiri itu tidak rumit asalkan Anda memahami syarat dan ketentuan yang berlaku.

Advertisements

Semua nasabah bank Mandiri mendapatkan kesempatan untuk mengajukan KTA dengan mudah. Namun tetap saja nasabah harus mengikuti peraturan yang berlaku termasuk segala persyaratan yang diperlukan.

Produk KTA ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan yang mendesak dan sangat penting. Nah, salah satu keuntungan dari KTA adalah Anda meminjam dana tanpa agunan sehingga akan lebih mudah.

Cara KTA Bank Mandiri Dengan Kartu Kredit

Nasabah yang ingin mengajukan KTA bank Mandiri dengan kartu kredit bisa lihat caranya di bawah ini. Bank Mandiri menawarkan sebuah produk KTA dengan menggunakan kartu kredit. Baca Syarat Pengajuan KTA Mandiri Reguler

Jadi KTA ini hanya diberikan kepada nasabah yang telah memiliki kartu kredit. Kartu kredit merupakan sebuah fasilitas perbankan yang disediakan oleh bank Mandiri untuk mempermudah nasabahnya dalam melakukan transaksi.

Keunggulan memiliki kartu kredit adalah Anda bisa mengajukan KTA dengan proses yang jauh lebih mudah.

Selain itu, dengan adanya KTA ini akan membantu Anda jika sedang membutuhkan dana secara cepat untuk sebuah kebutuhan yang mendesak juga.

Advertisements

Nah, untuk mengetahui cara dan syarat KTA bank Mandiri menggunakan kartu kredit berikut penjelasannya. Baca Kredit Simulasi KPR Mandiri Syariah

Syarat KTA bank Mandiri dengan kartu kredit :

  1. WNI dan berdomisili di Indonesia
  2. Minimal berusia 21 tahun dan umur maksimal 55 tahun saat kredit lunas
  3. Status sebagai karyawan ataupun profesional minimal masak kerjanya sudah 1 tahun
  4. Penghasilan atau gaji minimalnya adalah 2.5 juta per bulan (khusus nasabah payroll Mandiri)
  5. Mempersiapkan dokumen persyaratan, seperti :
  6. Fotokopi KTP
  7. Formulir pengajuan KTA bank Mandiri
  8. Slip gaji asli
  9. Surat izin praktek bagi profesional
  10. Fotokopi rekening koran 3 bulan terakhir
  11. NPWP

Cara mengajukan KTA bank Mandiri dengan kartu kredit adalah Anda bisa datang langsung ke bank Mandiri terdekat.

Lalu di sana Anda akan diminta untuk mengambil nomer antrian ke konter customer service. Setelah nomer antrian Anda mendapat giliran maka Anda menuju ke konter CS tersebut.

Nah, di sana Anda akan mengajukan KTA dengan cara mengisi formulir permintaan kta yang sudah disediakan. Anda juga akan diminta untuk menyerahkan semua dokumen persyaratan yang sudah diminta sesuai dengan peraturan.

Selain mengajukan KTA dengan kartu kredit dengan datang langsung ke bank Mandiri namun juga bisa melalui online. Dengan cara ini Anda bisa mengajukan KTA dengan mudah dan jauh lebih cepat. Baca KPR Syariah Paling Murah

Apalagi jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk pergi ke bank Mandiri secara langsung. Itulah tadi penjelasan syarat dan cara mengajukan KTA bank Mandiri dengan kartu kredit.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *