Home Perbankan KTA Mandiri Non Payroll 2018, Apa Saja Syaratnya??

KTA Mandiri Non Payroll 2018, Apa Saja Syaratnya??

5 min read
0
0
KTA Mandiri Non Payroll , Apa Saja Syaratnya??

KTA Mandiri Non Payroll – Ada beberapa jenis kredit tanpa agunan dari bank Mandiri dan salah satunya adalah Mandiri non payrol.

Di mana yang non payroll itu ada 2 yaitu mitrakarya dan juga yang reguler atau pegawai yang perusahaannya tidak bekerja sama dengan bank Mandiri.

Advertisements

Produk kredit tanpa agunan merupakan salah satu produk dari bank Mandiri yang dikeluarkan secara khusus bagi para nasabahnya yang membutuhkan dana segar untuk berbagai keperluan.

Sama halnya dengan bank lainnya bank Mandiri juga berusaha memberikan pelayanan pembiayaan yang lengkap untuk para nasabahnya sehingga semua nasabahnya bisa terfasilitasi semuanya.

Sasaran dari kredit tanpa agunan dari bank Mandiri ini adalah nasabah Mandiri yang bekerja sebagai pegawai. Baca Tabel Pinjaman Bank Mandiri Mikro

Syarat KTA Mandiri Non Payroll

Memang pada jaman ekonomi yang cukup sulit pembiayaan menjadi salah satu solusi yang tepat untuk mendapatkan suatu barang ataupun untuk dapat memenuhi kebutuhan yang memiliki harga yang sangat tinggi.

Ditambah lagi kebanyakan orang yang bekerja sebagai pegawai memiliki tingkat stres yang cukup tinggi sehingga terkadang mereka membutuhkan hiburan seperti berlibur bersama keluarga dan atau hiburan lainnya yang mungkin membutuhkan dana yang besar.

Karena hal itulah maka kredit untuk memenuhi kebutuhan tersebut sering diambil, dan maka dari itu bank pun mengeluarkan beberapa produk kredit untuk memfasilitasi kebutuhan itu.

KTA Mandiri merupakan salah satu produk yang diberikan bank Mandiri untuk memfasilitasi kebutuhan pegawai.

Advertisements

Program kredit tanpa agunan Mandiri non payroll sering kali dicari oleh orang-orang karena tidak semua perusahaan bekerja sama dengan bank Mandiri. Baca Cara Pengajuan KTA Mandiri Online

Karena hal itulah informasi mengenai program kredit tersebut pun banyak dicari. Jenis kredit tanpa agunan ini sebenarnya dibedakan dari golongan pegawainya mulai dari pegawai payroll Mandiri, pegawai mitrakarya Mandiri, dan pegawai yang perusahaannya tidak bekerja sama dengan bank Mandiri.

Perbedaan ini juga menentukan beberapa fitur dan program yang akan didapatkan karena masing-masing jenis program kredit tanpa agunan memiliki syarat dan ketentuan masing-masing.

Dan biasanya yang memiliki hubungan kerja sama dengan bank Mandiri akan memiliki keuntungan dan yang didapatkan juga akan lebih dibandingkan dengan yang tidak.

Ada beberapa persyaratan yang diperlukan bila anda ingin mengajukan kredit tanpa agunan di bank Mandiri ini.

Berkas yang harus dipersiapkan adalah kartu penduduk, kartu keluarga, slip gaji terakhir, rekening koran selama tiga bulan terakhir.

Itu adalah berkas yang perlu dipersiapkan, bagi yang sudah menikah perlu juga menyertakan KTP dari suami atau istri. Baca Tabel Angsuran KTA Mandiri Reguler

Untuk bisa mengajukan kredit tanpa agunan di bank Mandiri penghasilan yang dimiliki minimal 2,5 juta hingga 3 juta, karena untuk non payroll biasanya penghasilan minimalnya adalah 3 juta.

Demikianlah beberapa informasi mengenai KTA bank Mandiri non payroll yang bisa kami sampaikan untuk membantu anda.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *