Home Perbankan KTA Mandiri Selected Company, Maksudnya Apa?

KTA Mandiri Selected Company, Maksudnya Apa?

5 min read
0
0
KTA Mandiri Selected Company, Maksudnya Apa?

KTA Mandiri Selected Company biasanya umum disebut kredit tanpa agunan yang diberikan oleh pihak bank Mandiri pada pegawai suatu perusahaan yang sudah bekerja sama atau bermitra dengan bank Mandiri dalam hal penyaluran gaji atau penghasilan setiap bulannya.

Ada beberapa jenis keuntungan yang bisa anda dapatkan jika anda mengajukan permohonan kepemilikan kartu kredit tanpa agunan dari bank Mandiri khusus jenis SelCo (Selected Company) ini.

Advertisements

Di antaranya adalah prosesnya yang mudah, cepat serta memiliki suku bunga yang cukup rendah sehingga pastinya akan jauh lebih menguntungkan masyarakat.

Beberapa Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang KTA Mandiri Selected Company

Saat ini memang sudah banyak jenis perusahaan yang mempercayakan pemberian gaji karyawan atau pegawainya melalui pihak bank dan salah satu  bank yang sering ditunjuk adalah bank Mandiri.Baca Bunga KPR Mandiri Syariah Kisaran Berapa

Nah sebagai salah satu bank terbesar yang ada di Indonesia tentunya bank Mandiri selalu berupaya untuk mengembangkan pelayanannya agar supaya bisa mencakup seluruh lapisan masyarakat.

Dan kini sudah terbukti karena sudah banyak masyarakat yang bisa merasakan keuntungan dalam memiliki layanan dari bank Mandiri tersebut.

Lalu apa saja yang harus kita ketahui mengenai KTA dari bank Mandiri khusus jenis selected company tersebut?

Berikut beberapa hal penting yang harus anda ketahui tentang KTA Mandiri selected company.

  • Fasilitas

Kredit tanpa agunan Mandiri selected company ini tersedia dalam plafon sekitar 5 juta rupiah hingga 200 juta rupiah.

Advertisements

Dengan masa tenor selama maksimal 5 tahun dan maksimal angsuran adalah sebesar 40% dari plafon yang diambil.Baca KPR Rumah Second Tanpa Dp

  • Syarat

Adapun mengenai syarat untuk mengajukan KTA jenis selected company ini di antaranya adalah fotokopi KTP atau tanda bukti identitas diri, NPWP, fotokopi KK, slip gaji dari tempat bekerja dan surat keterangan sudah bekerja minimal satu tahun lamanya.

  • Pelunasan

Dan anda bisa melakukan pelunasan kredit jika memang kebetulan anda sudah memiliki dana untuk melunasinya sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak bank Mandiri dan sudah anda setujui saat melakukan pengajuan KTA tersebut.

Banyak yang bertanya adakah minimal jumlah atau besar penghasilan untuk bisa mengajukan KTA dari bank Mandiri khusus selected company ini?

Jelas ada, untuk mengajukan kredit tanpa agunan dari bank Mandiri khusus untuk jenis selected company anda minimal harus memiliki penghasilan sebesar minimal 3 juta rupiah setiap bulannya.

Dan jangan lupa bahwa saat pengajuan KTA ada jenis biaya lainnya yang dibutuhkan seperti biaya administrasi, biaya provisi dan biaya asuransi jiwa.Baca Pengajuan KTA Mandiri Reguler Perorangan

Itulah beberapa hal penting yang harus anda ketahui seputar pengajuan KTA yang dimiliki oleh bank Mandiri khususnya jenis selected company? Berminat untuk mengajukan KTA Mandiri Selected Company? Yuk segera isi aplikasinya.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *