Home Perbankan Mandiri KTA Payroll Preapproved, Maksudnya Apa?

Mandiri KTA Payroll Preapproved, Maksudnya Apa?

5 min read
0
0
Mandiri KTA Payroll Preapproved, Maksudnya Apa?

KTA Payroll Preapproved merupakan salah satu produk perbankan milik bank Mandiri yang bisa digunakan oleh debitur yang sudah pernah memiliki KTA dari bank Mandiri serta memiliki status payroll bank Mandiri.

Saat ini program kredit tanpa agunan memang sedang gencar dilakukan oleh semua pihak bank yang ada di Indonesia.

Advertisements

Hal ini tentu dilakukan karena melihat peluang dari tingkat konsumtif yang dimiliki masyarakat Indonesia karena pertumbuhan ekonomi yang ada saat ini memang sedang meningkat tajam.

Jika kita perhatikan banyak sekali masyarakat yang memiliki gaya hidup konsumtif dan mewah meskipun mungkin penghasilan rata-rata.

Beberapa Hal Mengenai KTA Payroll Preapproved Yang Harus Anda Ketahui

Seperti yang sudah banyak diketahui masyarakat umum, bahwa sebelumnya KTA Payroll Preapproved ini sempat dibekukan pihak bank Mandiri selama beberapa waktu lamanya.Baca Pengajuan KTA Mandiri Reguler Perorangan

Namun setelah melakukan perbaikan sesuai dengan yang diperlukan kini anda bisa kembali menggunakan fasilitas KTA payroll untuk tipe preapproved.

Tipe KTA ini memang terbilang lebih menguntungkan terutama karena jika debitur kebetulan masih memiliki kewajiban angsuran dalam KTA sebelumnya maka hal itu bisa diabaikan.

Namun untuk itu memang memerlukan proses yang tepat sehingga nantinya anda bisa mendapatkan layanan fasilitas KTA dari bank Mandiri sesuai dengan kebutuhan anda.

Adapun beberapa syarat khusus untuk pengajuan KTA payroll dari bank Mandiri khusus tipe preapproved ini sebenarnya hampir sama dengan syarat mengajukan KTA seperti biasanya yaitu :

Advertisements
  • Fotokopi identitas diri

Syarat yang pertama adalah fotokopi identitas diri dan berbagai berkas pendukung lainnya seperti kartu keluarga, buku nikah jika sudah menikah serta nomor NPWP.

Khusus debitor payroll memang harus melampirkan fotokopi buku rekening atau rekening koran 3 bulan terakhir.Baca KTA Mandiri Selected Company

  • Penghasilan minimal

Untuk mengajukan kredit tanpa agunan di bank Mandiri payroll ada minimal penghasilan atau income setiap bulannya yaitu sekitar 3 juta rupiah.

Hal itu dilakukan agar supaya pihak bank bisa menyeleksi manakah pengajuan kredit yang sekiranya tidak akan berhenti di tengah jalan atau macet.

  • Isi data aplikasi

Dan yang ketiga adalah anda harus mengisi data form atau aplikasi yang dikeluarkan secara resmi oleh pihak bank Mandiri.

Formulir atau aplikasi ini bisa anda dapatkan dengan mengunjungi langsung kantor cabang bank Mandiri terdekat di wilayah tempat tinggal anda.

Dengan mengambil produk layanan KTA dari bank Mandiri tipe payroll preapproved ini maka anda bisa memenuhi semua kebutuhan dalam kehidupan anda seperti untuk membangun atau merenovasi rumah, membayar biaya pendidikan, biaya kesehatan atau pengobatan, pembelian aneka kebutuhan elektronik atau rumah tangga hingga membeli kendaraan bermotor.Baca Top Up KTA Mandiri Online

Dan jangan khawatir pengajuan anda akan ditolak oleh pihak bank, karena kebanyakan pengajuan calon debitur yang ditolak adalah karena faktor tipe calon debitur non payroll. Berbeda urusannya akan menjadi lebih mudah jika anda mengajukan KTA payroll preapproved.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *