Home Pinjaman Pinjaman Bank Tanpa Slip Gaji 2018, Ajukan Saja Pada 5 Bank Ini

Pinjaman Bank Tanpa Slip Gaji 2018, Ajukan Saja Pada 5 Bank Ini

4 min read
0
0
Pinjaman Bank Tanpa Slip Gaji, Ajukan Saja Pada 5 Bank Ini

Mengajukan pinjaman pada bank tanpa slip gaji memang kedengarannya cukup tidak masuk di akal apalagi jika tanpa menggunakan agunan tentu hal itu seperti tidak mungkin terjadi.

Namun apa dinyana ternyata ada bank yang memberikan fasilitas pinjaman dengan berbagai kemudahan. Sehingga Anda tidak perlu lagi repot-repot menyiapkan berbagai dokumen yang terkadang sulit untuk dipenuhi.

Advertisements

Atau Anda yang memiliki penghasilan namun tidak memiliki slip gaji maka ada beberapa bank yang memberikan kemudahan bagi nasabahnya untuk tidak menyertakan slip gaji jika ingin mengajukan pinjaman.

Pinjaman yang dimulai dari 500 ribu hingga 200 juta rupiah ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan dana yang sangat mendesak.

5 Bank Yang Menggunakan Slip Gaji

Lembaga keuangan seperti bank memang memiliki banyak fasilitas bagi nasabahnya terutama yang ingin mengajukan pinjaman. Baca Pinjaman Tunai Tanpa Jaminan Proses

Sebab semua bank memberikan fasilitas tersebut sehingga akan lebih banyak lagi nasabah yang memanfaatkan fasilitas kredit tersebut.

Apalagi mereka yang tidak memiliki slip gaji tentunya sangat kesulitan untuk melakukan pengajuan pinjaman pada bank tanpa slip gaji.

Karena hampir semua mensyaratkan untuk menyertakan slip gaji jika ingin mengajukan kredit. Dan berikut adalah 5 bank tersebut yang memberikan kemudahan bagi nasabahnya;

Advertisements
  1. Hana Bank bahkan memberikan pinjaman pada nasabahnya tanpa harus menyertakan jaminan apapun. Dengan bunga yang cukup ringan yaitu kurang dari 1% per bulannya. Pinjaman yang bisa mencapai 200 juta ini memberikan pelunasan hingga 3 tahun. Namun sayangnya jika tidak menyertakan slip gaji maka harus menyertakan nomer kartu kredit dengan limit 6 juta.
  2. Bank Mandiri memberikan kemudahan untuk pinjaman dana tanpa agunan dan tanpa slip gaji asalkan pembayaran gaji dari perusahaannya bekerja melalui bank Mandiri tersebut.
  3. Amar Bank memberikan pinjaman hingga 10 juta dengan masa pelunasan hingga 12 bulan.
  4. Bank CTBC Indonesia dengan minimal kredit 5 juta dan maksimal 200 juta dan masa pelunasan hingga 5 tahun.
  5. DBS Indonesia memberikan pinjaman hingga 200 juta bagi nasabahnya dengan jangka waktu pelunasan hingga 36 bulan dan terbuka bagi siapa saja sekalipun itu nasabah yang tidak memiliki penghasilan tetap.

Dengan adanya kelima bank tersebut maka banyak masyarakat yang dapat mengajukan pinjaman tanpa harus menyerahkan slip gaji.

Di mana banyak warga masyarakat Indonesia yang memiliki penghasilan namun tidak disertakan slip gaji dari perusahaan tempatnya bekerja. Seperti karyawan restoran, karyawan toko dan lain sebagainya.

Sehingga ketika membutuhkan dana dalam waktu cepat mereka akan mendapatkannya setelah mengajukan pinjaman pada bank-bank tersebut di atas. Baca Pinjaman Tunai Cepat Tanpa Survey

Memang tidak banyak bank yang memberikan kemudahan tersebut sehingga Anda dapat memanfaatkan kemudahan pinjaman pada bank tanpa slip gaji yang dapat membantu Anda dalam pengadaan dana dengan waktu yang cukup singkat.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan