Home Pegadaian Pinjaman Yang Bisa Berikan Modal Tanpa Proses Ribet Update 2018

Pinjaman Yang Bisa Berikan Modal Tanpa Proses Ribet Update 2018

4 min read
0
0
Pinjaman Yang Bisa Berikan Modal Tanpa Proses Ribet Update

Saat ini banyak bank tumbuh dengan berbagai fasilitas dan produk untuk pinjaman uang dengan proses yang cepat dan ringan.

Sehingga banyak masyarakat yang dapat memanfaatkan fasilitas tersebut. Seperti pinjaman untuk berbagai keperluan termasuk pinjaman yang bisa memberikan modal.

Advertisements

Bagi Anda yang memiliki perhiasan emas tentunya akan lebih mudah dan cepat jika digadaikan melalui pegadaian.

Sebab dengan melalui lembaga keuangan milik pemerintah tersebut Anda akan mendapatkan dana dengan cepat tanpa proses yang ribet dan bikin pusing karena berbagai dokumen yang harus disertakan.

Pegadaian memberi pinjaman dengan kemudahan dan kemurahan dalam mencicil pinjaman pada nasabahnya. Selain itu nasabah juga tidak harus membuka rekening tabungan seperti jika Anda meminjam pada bank.

Barang Yang Tidak Bisa Digadaikan Di Pegadaian

Meskipun begitu banyak barang yang bisa digadaikan, tetap saja ada beberapa barang yang tidak bisa digadaikan di pegadaian dengan berbagai alasan dan berikut adalah barang-barang yang tidak dapat digadaikan untuk mendapatkan pinjaman yang bisa memberikan modal; Baca Gadai SK PNS Di Pegadaian

Advertisements
  1. Batu akik meskipun terdapat batu yang sangat mahal tetap saja bisa digadaikan sebab nilai tukarnya yang tidak ada kepastian dan tidak ada standar baku harga dari batu akik tersebut. Selain itu juga untuk jual kembali juga menjadi hal yang sulit.
  2. Ponsel Blackberry meskipun barang elektronik yang berharga cukup mahal, namun tidak bisa digadaikan dengan alasan nilai jual kembali yang sangat rendah karena tergerus dengan harga ponsel Android dan IOS.
  3. Televisi tabung yang merupakan produksi lama tentunya nilai jualnya yang sangat rendah juga tidak akan laku jika dijual kembali sebab saat ini banyak masyarakat yang memiliki televisi LCD yang diproduksi minimal 5 tahun yang lalu.
  4. Microwave juga tidak bisa digadaikan meskipun harganya relatif mahal hal ini disebabkan barang tersebut sulit untuk dijual kembali karena sangat jarang masyarakat yang menggunakan microwave kecuali mereka yang memang hobi memasak atau kalangan tertentu saja.
  5. Kendaraan buatan Tiongkok hal ini dikarenakan banyak kendaraan bermotor dibuat merupakan hasil replika sehingga sulit untuk digadaikan.

Selain barang-barang tersebut di atas tentunya dapat dijadikan jaminan ketika ingin mengajukan pinjaman pada kantor pegadaian.

Meminjam uang di pegadaian memang tidak pakai ribet apalagi jika hanya barang yang digadaikan merupakan barang yang berharga dan sangat mudah untuk dijual kembali.

Seperti perhiasan emas, kendaraan bermotor dengan keluaran tertentu dan barang elektronik yang modern kecuali microwave. Baca Cara Gadai Tv Di Pegadaian

Bahkan AC saja masih laku untuk digadaikan di pegadaian. Jika menggadaikan barang berharga tentunya Anda akan mendapatkan dana sesuai dengan harga taksiran barang tersebut saat digadaikan. Sehingga akan dapat mendapat pinjaman yang bisa memberi modal bagi usaha Anda.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan