Home Pegadaian Produk Pegadaian Syariah Itu Apa Saja Ya?Update 2018

Produk Pegadaian Syariah Itu Apa Saja Ya?Update 2018

4 min read
0
0
Produk Pegadaian Syariah Itu Apa Saja Ya?Update

Ada beberapa produk Pegadaian Syariah yang memang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia yang mungkin membutuhkan dana untuk beberapa jenis kebutuhan.

Memang Pegadaian sendiri sudah sangat terkenal sebagai lembaga keuangan milik negara yang cukup baik dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia, bahkan dengan tagline mengatasi masalah tanpa masalah sudah merekat di lembaga Pegadaian ini.

Advertisements

Hal ini dikarenakan memang Pegadaian sudah terbukti mampu memberikan dana segar dan program lainnya yang bisa digunakan untuk memenuhi aneka macam kebutuhan akan tetapi tidak memberatkan untuk pengembaliannya.

Akan tetapi Pegadaian memang lebih terkenal akan pinjaman dana yang menggunakan agunan atau bisa disebut gadai baik itu BPKB maupun barang seperti kendaraan bermotor dan lain sebagainya.

Beberapa Produk Pegadaian Syariah

Sekarang ini Pegadaian nampaknya sudah membuka baru sebuah Pegadaian Syariah yang mana berjalan dengan aturan-aturan dan syariat islam. Jadi sudah pasti segala sistem yang ada di Pegadaian Syariah berlandaskan aturan islam. Baca Jenis-Jenis Bunga Kredit Bank

Oleh karena itulah ada beberapa produk yang memang dikhususkan untuk masyarakat Indonesia yang beragama islam. Selain itu produk lainnya pun berjalan sesuai dengan aturan agama islam.

Hal ini dikarenakan program atau sistem syariah ini dinilai lebih manusiawi dan tidak memberatkan nasabahnya, sehingga sudah pasti akan memiliki daya tarik sendiri bagi masyarakat di Indonesia.

Advertisements

Dan terbukti memang banyak sekali masyarakat di Indonesia yang tertarik untuk menabung atau menggunakan produk lain dari Pegadaian Syariah ini.

Salah satu produk Pegadaian Syariah adalah Arrum Haji yang mana merupakan produk yang khusus untuk masyarakat islam. Produk ini akan mampu membantu masyarakat Indonesia yang beragama islam untuk berangkat Haji.

Produk Arrum Haji ini merupakan layanan yang memberikan kemudahan pendaftaran dan pembiayaan haji untuk para umat muslim dengan jaminan emas minimal 7 juta beserta bukti SA BPIH SPPH. Uang pinjaman diberikan sebesar 25 juta dalam bentuk tabungan haji.

Selain itu ada produk lain dari Pegadaian Syariah yaitu Multi Pembayaran Online yang mana mampu melayani berbagai macam tagihan seperti listrik, telepon, air, pembelian tiket kereta api, dan lain sebagainya dengan lebih cepat dan mudah.

Selain itu masih ada beberapa produk lain dari Pegadaian Syariah yaitu Konsinyasi Emas yang mana merupakan layanan titip jual emas batangan di Pegadaian.

Jadi nasabah bisa berinvestasi emas dengan lebih aman dan tenang karena tersimpan di Pegadaian. Keuntungan dalam hasil penjualan emas di Pegadaian tersebut akan diberikan kepada nasabah langsung.

Lalu ada juga produk tabungan emas yang mana merupakan layanan pembelian dan penjualan emas dengan harga yang terjangkau. Baca Pinjam Uang Dengan Jaminan KTP

Produk Pegadaian Syariah ini akan memberikan kemudahan dalam berinvestasi emas dan bisa diambil setelah mencapai minimal 1 gram emas.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan