Home Perbankan Simulasi KTA Mandiri, Angsuran Dan Bunga Perbulan 2018

Simulasi KTA Mandiri, Angsuran Dan Bunga Perbulan 2018

4 min read
0
0
Simulasi KTA Mandiri, Angsuran Dan Bunga Perbulan

Ada banyak orang yang mencari data dan informasi mengenai simulasi KTA Mandiri, di mana tentunya mereka ada rencana untuk mengambil kredit tanpa agunan dari bank Mandiri tersebut.

Namun perlu diketahui bahwa untuk mengambil kredit tanpa agunan di bank Mandiri anda harus merupakan seorang pegawai aktif dan memiliki penghasilan yang tetap dan tentunya ada jumlah minimal penghasilan.

Advertisements

Kredit tanpa agunan dari bank Mandiri ini juga merupakan salah satu dari beberapa produk kredit yang dikeluarkan oleh bank Mandiri, di mana produk yang lainnya ada produk untuk pengusaha mikro dan juga untuk semua kalangan nasabah bank Mandiri.

Cuma yang paling diminati tentunya adalah produk kredit yang tidak menggunakan agunan ini. Baca Tabel Pinjaman Bank Mandiri Mikro

Angsuran Simulasi KTA Mandiri

Karena tidak perlu jaminan untuk bisa mengambil kredit melalui produk kredit tanpa agunan dari bank Mandiri ini maka banyak orang yang tertarik dan berencana untuk mengambil kredit di bank mandiri melalui produk kredit ini.

Namun syarat utama dalam mengambil kredit tanpa agunan di bank Mandiri adalah seorang pegawai dengan gaji atau penghasilan minimal di atas 2,5 juta.

Memang kredit tanpa agunan ini sebenarnya bebas untuk digunakan untuk keperluan apa saja, namun bedanya dengan KPR multiguna adalah jika kredit tanpa agunan hanya diperuntukkan untuk karyawan atau pegawai sementara KPR multiguna bebas digunakan siapa saja.

Advertisements

Pegawai yang bisa mengambil kredit tanpa agunan di bank Mandiri ini pun hampir semua jenis pegawai, karena semua nasabah yang bekerja sebagai karyawan adalah sasarannya.

Ada beberapa persyaratan yang perlu dipenuhi untuk bisa mengambil kredit tanpa agunan dan kemudian bisa mencari simulasi KTA Mandiri. baca Cara Pengajuan KTA Mandiri Online

Syarat yang utama tentunya adalah seorang pegawai atau karyawan, lalu selain itu usia minimalnya adalah 21 tahun dan kredit harus sudah lunas pada umur maksimal 55 tahun.

Tentunya ketentuan maksimal 55 tahun ini berdasarkan ketentuan pensiun maksimal 55 tahun. Setelah itu syarat penghasilan minimal juga harus dipenuhi, untuk pegawai mitrakarya dan pegawai payroll penghasilan minimal adalah 2,5 juta dan untuk pegawai reguler penghasilan minimal adalah 3 juta.

Untuk bisa mengambil kredit tanpa agunan di bank Mandiri anda juga perlu mempersiapkan berkas-berkas yang diperlukan.

Berkas-berkas yang diperlukan adalah kartu penduduk, kartu keluarga, rekening koran selama 3 bulan terakhir, dan juga slip gaji dari perusahaan. Apabila anda sudah menikah maka perlu juga menyertakan kartu penduduk istri atau suami.

Setelah semua berkas selesai maka anda bisa mengajukan permohonan kredit dengan mengisi formulir secara lengkap dan kemudian menunggu hingga permohonan diproses dan nantinya akan dihubungi apakah permohonan akan diterima atau tidak. Baca Tabel Angsuran KTA Mandiri Reguler

Namun sebaiknya carilah dulu data simulasi KTA Mandiri untuk menjadi bahan pertimbangan.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *