Home Perbankan Suku Bunga Pinjaman Bank Syariah Mandiri Kisaran Berapa? 2018

Suku Bunga Pinjaman Bank Syariah Mandiri Kisaran Berapa? 2018

5 min read
0
0
Suku Bunga Pinjaman Bank Syariah Mandiri Kisaran Berapa?

Suku Bunga Pinjaman Bank Syariah Mandiri – Setiap orang yang ingin mengajukan kredit pada suatu bank pasti akan menanyakan berapakah suku bunga pinjaman yang diterapkan pada produk kredit yang akan diambilnya.

Tentunya itu akan dilakukan karena memang menjadi bahan pertimbangan berapakah biaya bunga yang harus dibayar dan menentukan juga berapa total yang harus dibayar bila mengambil produk kredit tersebut.

Advertisements

Kebanyakan orang pasti akan membuat perhitungan sendiri sebelum memutuskan untuk mengambil kredit pada bank tersebut.

Namun sekarang ini sebenarnya sudah cukup mudah untuk mencari bahan pertimbangan dalam pengambilan kredit bank karena biasanya setiap bank akan memberikan data simulasi kredit mulai dari awal pengambilan sampai nantinya selesai atau lunas.

Karena memang tujuan diadakan simulasi ini adalah untuk membantu para nasabah.

Berapa Sih Suku Bunga Pinjaman Bank Syariah Mandiri

Dalam sebuah pinjaman ada beberapa hal yang biasanya akan sangat diperhatikan oleh para calon pengambil kredit atau para nasabah. baca  Pengajuan KTA Mandiri Online

Yang paling utama memang tentunya adalah suku bunga, karena bunga merupakan besaran di luar nilai pinjaman yang harus dibayarkan.

Kebanyakan orang lebih mengkhawatirkan bunga dibanding beberapa persyaratan yang diperlukan untuk dapat mengambil kredit.

Selain bunga yang diperhatikan oleh para calon pengambil kredit adalah fitur apa saja yang disediakan pada produk kredit yang dikeluarkan bank tersebut.

Advertisements

Karena kebanyakan orang berharap ada semacam asuransi yang nantinya akan membackup mereka untuk melunasi hutang apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Baca Tabel Angsuran KTA Mandiri Reguler

Ada beberapa besaran suku bunga pinjaman yang diterapkan para produk pinjaman yang dikeluarkan oleh bank Syariah Mandiri, namun kebanyakan program kredit dari bank Syariah Mandiri adalah sebesar 13,5%.

Kredit dengan bunga sekian adalah produk kredit tanpa agunan dari bank Syariah Mandiri. Tentunya apabila tanpa agunan biasanya hanya bisa diajukan oleh para pegawai atau karyawan.

Dalam hal ini karena mereka memiliki penghasilan tetap dan pasti. Biasanya ada persyaratan lain yang perlu dipenuhi untuk bisa mengajukan kredit tanpa agunan ini, maka sebaiknya carilah dulu informasi yang menerangkan secara rinci mengenai kredit tanpa agunan dari bank Syariah Mandiri.

Apa saja sih persyaratan untuk mengambil kredit tanpa agunan pada bank Syariah Mandiri? Yang pertama tentunya adalah warga Indonesia yang bekerja sebagai karyawan atau pegawai.

Kemudian penghasilan minimal biasanya di kisaran 2 juta hingga 3 juta setiap bulannya. Usia pengambil kredit haruslah di atas 21 tahun dan umur saat kredit selesai adalah maksimal 55 tahun.

Kebanyakan bank yang menyediakan kredit tanpa agunan pasti mengharuskan melampirkan beberapa berkas seperti kartu penduduk, kartu keluarga, slip gaji, dan rekening koran. Baca KTA Mandiri Non Payroll

Bagi yang sudah menikah disertakan copy surat nikah dan copy kartu penduduk istri maupun suami. Demikian informasi mengenai suku bunga pinjaman bank Syariah Mandiri.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *