Home Pegadaian Syarat Gadai BPKB Mobil Adira Plus Angsuran Perbulan 2017

Syarat Gadai BPKB Mobil Adira Plus Angsuran Perbulan 2017

5 min read
0
0
102
Syarat Gadai BPKB Mobil Adira Plus Angsuran Perbulan

Gadai BPKB Mobil Adira – Setiap orang pasti memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Perbedaan kebutuhan ini akhirnya berdampak pada perbedaan kebutuhan keuangan Anda.

Saat sedang membutuhkan dana dalam keadaan darurat, gadai bisa menjadi salah satu alternatif solusi. Jika Anda memiliki mobil, menggadaikan mobil Anda untuk mendapatkan dana darurat bisa sangat membantu.

Advertisements

Salah satu lembaga yang bisa Anda andalkan adalah Adira. Namun sebelum itu, ada syarat gadai BPKB mobil Adira yang harus Anda perhatikan sebelum Anda menggadaikan mobil Anda.

Persyaratan dan Ketentuan ini wajib Anda patuhi untuk bisa menggadaikan mobil Anda. Hal ini tentu saja untuk melindungi Anda sebagai pemilik kendaraan dan juga menjamin Adira sebagai pihak yang akan memberikan Anda uang gadai.

Syarat Gadai BPKB Mobil Adira Plus Angsuran Perbulan

Apa sajakah syarat-syaratnya itu? Berikut beberapa diantaranya.

  1. Syarat utama mengajukan gadai BPKB mobil di Adira.

Dalam mengajukan gadai di Adira, syarat gadai BPKB mobil Adira utama yang harus Anda penuhi adalah kelengkapan berkas pribadi. Baca Cara Gadai Tv Di Pegadaian

Berkas pribadi ini meliputi fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan foto kopi Kartu Keluarga (KK). Dalam satu kali proses, Anda juga harus menyertakan fotokopi KTP suami/istri sebagai pihak penjamin gadai Anda.

Advertisements

Jika Anda masih berstatus lajang, maka pihak penjamin adalah orang tua Anda. Jadi Anda juga harus menyertakan fotokopi KTP orang tua Anda.

  1. Syarat Tambahan gadai BPKB mobil di Adira

Selain persyaratan utama di atas, ada juga persyaratan tambahan yang harus Anda penuhi. Persyaratan tambahan itu antara lain adalah rekening listrik dan juga slip gaji Anda.

Jika tidak memiliki slip gaji, maka bisa diganti dengan surat keterangan penghasilan atau surat keterangan pekerjaan. Baca Mengadaikan Laptop Di Pegadaian

Berkas lain yang juga diminta sebagai persyaratan tambahan adalah fotokopi NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak), fotokopi surat ijin praktek jika diperlukan dan juga fotokopi rekening koran selama 3 bulan terakhir.

Semua persyaratan ini harus Anda bawa saat mengajukan permintaan gadai BPKB mobil Anda. Termasuk juga yang tidak boleh ketinggalan adalah fotokopi BPKB dan STNK kendaraan Anda.

pengajuan gadai selanjutnya bersifat lebih flesk

  1. Ketentuan Adira

sibel. Artinya, jika pihak Adira merasa membutuhkan berkas tambahan, maka pihak Adira sebagai leasing bisa meminta berkas tambahan tersebut pada Anda.

Mobil sebagai salah satu aset bisa menjadi sebuah jaminan ketika Anda sedang membutuhkan dana darurat.

Anda bisa menggadaikan BPKB Anda sebagai jaminan untuk mendapatkan dana darurat tersebut. Sebagai salah satu lembaga yang bisa memberikan layanan gadai untuk Anda, Adira tentu menerapkan syarat dan ketentuan sebelum Anda mengajukan gadai.Baca Gadai BPKB Mobil di Pegadaian

Syarat gadai BPKB Mobil Adira ini harus Anda penuhi saat mengajukan gadai Anda. Dengan berkas-berkas yang Anda setorkan sebagai persyaratan ini juga berfungsi sebagai jaminan, baik bagi Anda maupun bagi pihak Adira.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *