Home Pinjaman Syarat Gadai BPKB Motor Tanpa Survey Depok 2017

Syarat Gadai BPKB Motor Tanpa Survey Depok 2017

5 min read
0
0
80
Syarat Gadai BPKB Motor Tanpa Survey Depok

Gadai BPKB Motor Tanpa Survey Depok – Kebutuhan pokok maupun sekunder memang begitu meningkat setiap waktu.

Setiap individu memiliki kebutuhan yang beragam, sehingga untuk mencukupi kebutuhan pun harus diusahakan semaksimal mungkin.

Advertisements

Terlebih ada beberapa pihak yang mengambil langkah untuk menggadaikan jaminan yang dimilikinya agar kebutuhannya tercukupi. Misalnya, dengan mengusahakan untuk memenuhi syarat gadai BPKB motor tanpa survey Depok.

Terlebih bagi Anda yang berdomisili di kawasan Depok, salah satu kawasan yang dekat dengan ibu kota pasti memiliki kebutuhan yang tinggi.

Apabila Anda menggadaikan BPKB motor, maka tentukanlah perusahaan dengan trade rekor yang bagus. Sehingga, BPKB motor yang dijadikan jaminan akan tetap aman dan tetap memberikan manfaat berupa uang pinjaman. Baca Pinjaman Jaminan Bpkb Mobil di Bank Plus Bunganya

Syarat Gadai BPKB Motor Tanpa Survey Depok

Perusahaan yang diharapkan adalah yang memberikan jasa dengan mudah, seperti pengajuan syarat-syarat yang tidak sulit dan memberikan pinjaman dana yang cepat. Untuk itu, banyak dari Anda ingin untuk mengetahui apa saja syarat gadai BPKB motor tanpa survey Depok.

Survey yang dilakukan oleh beberapa perusahaan memang biasa dilakukan, hal ini karena untuk mengecek kondisi motor yang Anda miliki dalam kondisi baik dan semua syarat-syarat yang diajukan dapat terpenuhi. Baca Gadai BPKB Motor di Bank BCA

Untuk melakukan gadai BPKB terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, yaitu sebagai berikut.

Advertisements
  1. Fotokopi tanda pengenal seperti KTP, Paspor, ataupun SIM. Tanda pengenal yang difotokopi harus bukan hanya milik Anda sendiri melainkan dari pasangan Anda.
  2. Fotokopi kartu keluarga atau KK.
  3. Fotokopi pembayaran PBB atau listrik atau PAM selama enam bulan terakhir. Hal ini selain untuk menyesuaikan identitas pribadi, juga untuk bukti bahwa yang bersangkutan taat dalam hal pembayaran.
  4. Fotokopi slip gaji bagi yang berprofesi sebagai karyawan. Sedangkan yang berprofesi sebagai pedagang menyerahkan SKU atau surat usaha yang berlaku. Hal ini dipergunakan sebagai bukti bahwa Anda memiliki penghasilan yang tetap. Persyaratan tersebut sebagai bukti bahwa yang bersangkutan mampu membayar lunas atas dana yang telah dipinjamkan.
  5. Fotokopi kelengkapan motor, seperti faktur, STNK, dan BPKB. Perlu diketahui, bahwa BPKB harus mengatasnamakan Anda, yang menjadi pihak peminjam. Apabila motor yang dimiliki atas nama orang lain, maka perlu dilampirkan fotokopi KTP dan melampirkan kuitansi transaksi jual beli yang dibuktikan dengan tanda tangan penjual motor. Akan tetapi, apabila BPKB yang dimiliki atas nama orang tua, hal tersebut diperbolehkan.
  6. Pajak motor Anda hidup, apabila telah mati maka harus maksimal selama satu tahun terakhir.

Setelah Anda memenuhi syarat gadai BPKB motor tanpa survey Depok, maka dapat dikirimkan melalui website online atau mendatangi kantor dari perusahaan pembiayaan secara langsung, misal, PT. BFI Finance yang memiliki cabang di Depok. baca Syarat Gadai BPKB Motor di Bank BRI

Identitas yang biasa dipertanyakan adalah nama terang, alamat lengkap Anda, serta kelengkapan motor yang dimiliki. Dengan begitu, pencairan dana peminjaman akan segera dicairkan dengan cepat.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *