Home Pinjaman Syarat Pinjaman Bank BCA Untuk Usaha 2017

Syarat Pinjaman Bank BCA Untuk Usaha 2017

5 min read
0
0
326
Syarat Pinjaman Bank BCA Untuk Usaha

Pinjaman Bank BCA untuk Usaha – Bank Central Asia (BCA) merupakan salah satu bank yang menawarkan banyak produk menarik. Salah satunya adalah produk pinjaman bagi mereka yang akan memulai usaha atau telah memiliki usaha.

Terdapat beberapa syarat yang cukup berbeda setiap produknya dan perlu dicermati dengan seksama. Ulasan ini akan membahas syarat pinjaman bank BCA untuk usaha tersebut.

Advertisements

BCA memiliki pinjaman untuk membantu berbagai kebutuhan bisnis milik Anda. Terdapat tiga jenis yang tercakup dalam pinjaman ini.

Ketiganya yaitu Kredit Modal Kerja, Kredit Investasi, dan Bank Garansi. Ketiganya memiliki keunggulannya tersendiri.

Selain ketiga produk untuk bisnis yang telah disebutkan, terdapat juga Kredit Usaha Rakyat yang ditujukan bagi sektor usaha kecil dan menengah. Untuk mengetahui lebih mendalam seputar keempatnya, mari kita simak uraiannya di bawah ini.

Syarat Pinjaman Bank BCA untuk Usaha

  1. Kredit Modal Kerja

Pinjaman ini terdiri dari beberapa produk yang lain seperti KMK Umum, Dealer Financing, Distributor Financing, ORI sebagai collateral, Loan dengan collateral berbagai currency.

Produk ini dirancang khusus untuk membantu dalam memenuhi kebutuhan dalam mengembangkan usaha Anda. Baca Pinjaman Tanpa Agunan, Apakah Bisa?

Syarat yang dibutuhkan jika Anda tertarik mengajukan pinjaman bisnis ini yaitu:

  1. Identitas diri pemohon berupa KTP, KK, dan Akte Pendirian Perusahaan.
  2. Dokumen resmi usaha berupa NPWP, SIUP, SITU, SKDU atau TDP.
  3. Kredit Investasi

Pinjaman ini dapat ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pendirian proyek yang sedang Anda rencanakan dan juga  untuk perluasan proyek Anda.

Pihak BCA juga menyebutkan bahwa pinjaman Kredit Investasi ini dapat diperuntukkan dalam: pinjaman untuk biaya barang modal; tambahan modal kerja; dan mendirikan unit usaha baru.

Advertisements

Untuk mengajukan permohonan pinjaman ini, syarat yang perlu dipenuhi yakni:

  1. Identitas diri pemohon berupa KTP, KK, dan Akte Pendirian Perusahaan.
  2. Dokumen resmi usaha berupa NPWP, SIUP, SITU, SKDU atau TDP.
  3. Bank Garansi

Pinjaman bisnis ini diperuntukkan dalam beragam transaksi dagang. Dalam memenuhi segala jenis kebutuhan Anda yang berbeda-beda.

BCA memberikan solusi Bank Garansi dalam pemenuhan kebutuhan Anda yakni: bid bond, payment bond, maintenance bond, advance payment bond, performance bond, serta pusat pengelolaan pembebasan dan pengembalian bea masuk (P4BM). Baca Simulasi KTA BCA Terbaru Update

Syarat pinjaman bank BCA untuk usaha dengan produk jenis ini pun sama halnya dengan syarat-syarat kedua produk pinjaman bisnis yang telah disebutkan sebelumnya, yakni:

  1. Identitas diri pemohon berupa KTP, KK, dan Akte Pendirian Perusahaan.
  2. Dokumen resmi usaha berupa NPWP, SIUP, SITU, SKDU atau TDP.
  3. Kredit Usaha Rakyat

Pinjaman ini diperuntukkan bagi sektor kecil hingga menengah. Hal ini tentunya merupakan kabar gembira bagi berbagai UMKM yang membutuhkan dana bagi pengembangan usahanya.

Syarat yang diberikan untuk pemohon pinjaman ini yaitu:

  1. Dokumen legalitas berupa fotokopi KTP, KK, Rekening Tabungan, dan dokumen lain yang ditentukan.
  2. Pelaku usaha yang sesuai dengan target penerima program KUR BCA.
  3. Tidak sedang menerima pinjaman produktif dari bank yang lain.

Baca KTA BCA Syariah Kelebihan dan Kekurangannya

Syarat-syarat pinjaman bank BCA untuk usaha di atas dapat berubah sesuai dengan kebijakan BCA yang diberlakukan. Cermatilah kebutuhan usaha Anda dan pilihlah jenis pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan Anda tersebut.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *