Home Pinjaman Syarat Pinjaman Bank BJB Update 2018

Syarat Pinjaman Bank BJB Update 2018

4 min read
0
0
Syarat Pinjaman Bank BJB Update

Pinjaman Bank BJB – Bank Jabar Banten (BJB) sebagai salah satu lembaga perbankan daerah Jawa Barat dan Banten adalah lembaga perbankan yang membantu masyarakat Jawa Barat dan Banten dalam menjalankan transaksi.

Tak hanya bertransaksi, Bank BJB kini juga memiliki program pinjaman tanpa agunan yang diberikan pada nasabahnya.

Advertisements

Ada syarat pinjaman Bank BJB update yang harus Anda penuhi sebelum mengajukan pinjaman ini. Berikut syarat-syarat yang harus Anda penuhi.

Produk BJB Kredit Guna Bhakti adalah produk pinjaman yang diberikan oleh Bank BJB kepada nasabahnya. Produk ini sebenarnya dikhususkan bagi nasabah yang bekerja, baik sebagai Pegawai Negeri Sipil maupun pegawai swasta, yang mana perusahaan tempatnya bekerja menerapkan sistem payroll dengan Bank BJB.

Sistem payroll ini artinya gaji yang diterima oleh karyawan atau pegawai disalurkan atau dibayarkan melalui bank BJB. Baca Simulasi KTA BRI Plus Bunganya

Syarat Pinjaman Bank BJB Update

Dengan sistem ini peminjam nantinya tidak perlu bingung membayar cicilan karena akan langsung dibayarkan dari gajinya dengan sistem memotong gaji setiap bulannya.

Ini adalah syarat pinjaman Bank BJB update 2017 serta merupakan persyaratan utama dalam mengajukan pinjaman.

Dalam mengajukan pinjaman, peminjam harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 70 tahun. Selain itu masih ada beberapa syarat lainnya yang harus dipenuhi yakni berupa dokumen-dokumen yang wajib diberikan pada pihak bank.

Advertisements

Persyaratan dokumen dalam syarat pinjaman Bank BJB update 2017 pertama yang harus dipenuhi adalah fotokopi kartu identitas (KTP) pemohon beserta pasangan. Jika pemohon berstatus seorang istri maka wajib juga menyertakan fotokopi KTP suaminya. Baca Mencari Pinjaman Tanpa Jaminan Non Bank

Selanjutnya, pemohon juga diminta untuk menyertakan Kartu Keluarga dan fotokopi akta pernikahan atau surat menikah bagi yang sudah menikah. Sedangkan bagi Anda yang berstatus sudah bercerai, maka Anda juga harus menyertakan surat atau dokumen cerai Anda.

Dokumen berikutnya yang juga diperlukan adalah fotokopi kartu pegawai dan surat keputusan kepegawaian dalam bentuk asli.

Surat keputusan kepegawaian itu berupa SK pengangkatan Calon pegawai bagi Anda yang berstatus CPNS dan surat pengangkatan pegawai bagi Anda yang berstatus PNS (Pegawai Negeri Sipil) serta surat keputusan kepangkatan terakhir.

Sebagai seorang pegawai, dalam mengajukan pinjaman Anda pasti juga diminta untuk menyertakan slip gaji dan fotokopi Nomor Pokok Wajb Pajak (NPWP). Dua berkas ini adalah berkas yang juga wajib Anda sertakan saat mengajukan pinjaman tanpa agunan di Bank BJB.

Selain itu Anda sebagai pemohon juga harus menyertakan pas foto berukuran 3×4 dalam dokumen pengajuan Anda. Jangan lupa Anda juga diwajibkan untuk menyertakan pas foto pasangan Anda. Baca Pinjaman Tanpa Agunan Bank Jabar

Pas foto yang disertakan masing-masing hanya 1 buah. Nah, itu tadi beberapa syarat pinjaman Bank BJB update 2017. Semoga bisa membantu dalam mengajukan pinjaman Anda.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *