Home Pinjaman Syarat Pinjaman Tanpa Agunan Bank Jabar 2018

Syarat Pinjaman Tanpa Agunan Bank Jabar 2018

5 min read
0
0
Syarat Pinjaman Tanpa Agunan Bank Jabar

Pinjaman Tanpa Agunan Bank Jabar – Warga Jawa Barat kini tak perlu bingung lagi mencari dana pinjaman mudah tanpa syarat.

Bank Jawa Barat (BJB) kini memberikan produk pinjaman mudah tanpa jaminan kepada semua masyarakat Jawa Barat yang sedang membutuhkan dana pinjaman.

Advertisements

Program pinjaman KTA Kredit Guna Bhakti bisa Anda manfaatkan. Syarat pinjaman tanpa agunan Bank Jabar ini juga cukup mudah.

Berikut beberapa syarat yang harus Anda penuhi jika ingin mengajukan pinjaman tanpa jaminan di Bank Jawa Barat.

Syarat Pinjaman Tanpa Agunan Bank Jabar

Hal pertama yang harus Anda ketahui sebelum mengajukan pinjaman tanpa agunan di Bank Jabar adalah bahwasannya pinjaman ini secara khusus diperuntukkan bagi Anda yang telah bekerja dan memiliki penghasilan tetap.

Misalnya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau bekerja sebagai pegawai tetap di sebuah perusahaan swasta yang gajinya disalurkan melalui Bank BJB. Hal ini juga berlaku bagi perusahaan yang menjalin kerja sama dengan Bank BJB. Baca Syarat Pengajuan KTA Bank Terbaru

Jadi sebelum mengajukan pinjaman pastikan lembaga atau perusahaan Anda bekerja menjalin kerja sama dengan Bank BJB dalam penyaluran gaji. Selanjutnya Anda juga perlu mengetahui syarat pinjaman tanpa agunan Bank jabar.

Selain syarat perusahaan atau lembaga tempat bekerja yang harus bekerja sama dengan Bank Jabar dalam menyalurkan gajinya, syarat pinjaman tanpa agunan Bank Jabar cenderung sama dengan syarat yang diajukan bank pada umumnya.

Advertisements

Yang pertama usia minimum peminjam adalah 21 tahun dan maksimal usia peminjam adalah 70 tahun. Selain itu peminjam juga masih dalam status sebagai pegawai, baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemda, PNS non Pemda, Karyawan swasta bahkan Calon pegawai negeri Sipil (CPNS) baik Pemda maupun non Pemda.

Pinjaman yang diajukan juga dibatasi yaitu maksimal 150 juta rupiah bagi karyawan swasta hingga 500 juta bagi anggota DPR/DPD. Selain itu, peminjam juga diwajibkan memenuhi persyaratan berkas yang harus diberikan pada pihak bank saat mengajukan pinjaman. Baca Syarat Pinjaman BRI Untuk Usaha

Persyaratan yang harus dilengkapi oleh peminjam saat mengajukan pinjaman ke Bank Jabar diantaranya adalah fotokopi identitas diri peminjam dan pasangan.

Jika peminjam adalah suami, maka wajib juga menyertakan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) istrinya sebagai kartu identitas.

Selain itu, peminjam juga wajib menyerahkan fotokopi Kartu Keluarga dan juga surat nikah bagi Anda yang sudah menikah. Bagi Anda yang berstatus cerai, Anda juga diwajibkan untuk menyertakan surat cerai Anda.

Dokumen selanjutnya yang juga harus Anda sertakan adalah slip gaji terakhir dan fotokopi SK Pengangkatan Pegawai. SK ini adalah sebagai bukti bahwa Anda benar-benar terdaftar sebagai pegawai di perusahaan atau instansi pemerintahan tertentu. Baca Simulasi KTA BRI Plus Bunganya

Nah yang terakhir adalah slip gaji. Setelah melengkapi syarat pinjaman tanpa agunan Bank Jabar tersebut, Anda sudah bisa mengajukan pinjaman.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *