Home Perbankan Tabel Angsuran KTA Mandiri Reguler Plus Bunga Per Bulan 2018

Tabel Angsuran KTA Mandiri Reguler Plus Bunga Per Bulan 2018

4 min read
0
0

Tabel Angsuran KTA Mandiri Reguler – Ada banyak sekali pembiayaan dari bank Mandiri yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan suatu kebutuhan salah satunya KTA Mandiri reguler.

Di mana untuk yang reguler ini merupakan pinjaman tanpa agunan yang bisa dinikmati oleh nasabah bank Mandiri yang merupakan pegawai suatu perusahaan.

Advertisements

Kegunaan dari pembiayaan ini adalah untuk berbagai macam kebutuhan dari nasabah bank Mandiri yang mungkin berupa kebutuhan rumah tangga, kebutuhan dana untuk berlibur, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Memang pembiayaan semacam ini di bank sudah sangat wajar jadi tidak sedikit bank yang memiliki produk pinjaman yang memang sudah terbagi sesuai dengan peruntukannya.

Tabel Angsuran KTA Mandiri Reguler

Tabel Angsuran KTA Mandiri Reguler Plus Bunga Per Bulan

Bagi beberapa orang pasti ingin mencari dulu informasi yang benar mengenai suatu produk pinjaman yang ditawarkan oleh bank karena orang yang berencana untuk mengambil sebuah kredit perlu untuk memperhitungkannya terlebih dahulu.

Karena itulah bank Mandiri memberikan beberapa pilihan produk pinjaman yang bisa dipilih oleh para nasabahnya sehingga bisa menjaring lebih banyak segmen masyarakat Indonesia.

Advertisements

Untuk produk dari bank Mandiri ada beberapa produk seperti Kredit tanpa agunan, kredit usaha, dan KPR multiguna yang mana berbagai produk kredit yang ditawarkan disesuaikan dengan kebutuhan yang menjadi sasaran dari masing-masing produk kredit yang ditawarkan.

Jadi misalnya kredit usaha, maka fitur dan sistem yang diberlakukan disesuaikan dengan kebutuhan pengusaha mikro.

Untuk KTA Mandiri reguler sendiri merupakan salah satu jenis produk kredit tanpa agunan, di mana produk tersebut memiliki beberapa jenis yang berbeda.

Ada kredit tanpa agunan yang diperuntukkan untuk nasabah bank Mandiri yang merupakan pegawai dari perusahaan mitrakarya bank Mandiri yang tentunya akan memiliki beberapa keuntungan dibandingkan yang reguler.

Selain itu ada juga kredit tanpa agunan untuk pegawai payroll yang mana perusahaannya bekerja sama dengan bank Mandiri dalam pemberian gajinya.

Ada beberapa perbedaan dari ketiga jenis kredit tanpa agunan tersebut, yang mana perbedaannya terletak pada limit kredit, jangka waktu kredit, batas minimal penghasilan, dan suku bunga yang diberikan pada masing-masing jenis kredit tanpa agunan.

Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi dalam mengajukan kredit ini di mana kebanyakan syarat yang diperlukan sama dengan kredit yang lainnya.

Yang pertama adalah berkas yang dibutuhkan untuk mengajukan kredit tanpa agunan itu adalah kartu penduduk atau KTP, kartu keluarga, slip gaji, dan rekening koran selama tiga bulan terakhir.

Biasanya KTP yang diserahkan adalah fotocopyan namun untuk pemohon yang sudah menikah harus disertakan KTP istri maupun suami.

Setelah berkas sudah lengkap, maka anda cukup mendatangi bank Mandiri terdekat dan nanti akan mengisi formulir pengajuan kredit. Baca

Demikian informasi mengenai pengajuan KTA Mandiri reguler yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *