Home Perbankan Tabel KTA Mandiri Payroll Update 2018

Tabel KTA Mandiri Payroll Update 2018

5 min read
0
0

KTA Mandiri payroll merupakan salah satu produk pinjaman uang dari bank Mandiri yang diberikan untuk para pegawai dari perusahaan yang bekerja sama dengan bank Mandiri dalam urusan penggajian.

Di sini maksudnya perusahaan yang penggajiannya kepada pegawainya dilakukan melalui bank Mandiri.

Advertisements

Pada dasarnya produk pinjaman tanpa agunan yang dimiliki oleh bank Mandiri diperuntukkan untuk beberapa jenis kalangan yaitu pegawai yang perusahaannya merupakan mitrakarya bank Mandiri.

Pegawai yang perusahaannya kerja sama di bidang penggajian atau biasa disebut payroll, dan pegawai biasa yang perusahaannya tidak bekerja sama dengan bank Mandiri.

Tentu dari masing-masing golongan yang sudah disebutkan tadi memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku yang berbeda-beda.Baca Pinjaman Jaminan BPKB Mobil Bunga Rendah

Tabel Angsuran KTA Mandiri Update

Ketentuan KTA Mandiri Payroll

Program pinjaman tanpa agunan dari bank Mandiri merupakan program yang diperuntukkan untuk banyak hal demi kepentingan nasabahnya.

Dalam hal ini yang dikeluarkan dari bank adalah dana segar, karena memang sudah ada produk lain yang dimiliki oleh bank Mandiri untuk mengcover kebutuhan akan barang atau rumah.

Produk pinjaman tanpa agunan ini merupakan pinjaman yang kebanyakan dipergunakan untuk renovasi rumah, pergi berlibur bersama keluarga, membeli perabot rumah tangga, dan kegunaan lain yang dibutuhkan.

Advertisements

Tentu produk pinjaman dari bank Mandiri ini bisa sangat membantu para nasabahnya terutama nasabah yang bekerja sebagai pegawai suatu perusahaan karena mereka bisa mendapatkan dana segar dengan kredit yang cicilannya cukup terjangkau. Baca Pinjaman Jaminan BPKB Motor

Pada produk KTA Mandiri payroll ada beberapa persyaratan dan ketentuan yang harus dan wajib diikuti oleh para nasabah yang akan mengajukan pinjaman tanpa agunan di bank Mandiri.

Ketentuan yang berlaku bagi payroll, mitra karya, dan lainnya berbeda sehingga perlu dipelajari betul sebelum mengajukan kredit.

Ketentuan pertama yang berbeda adalah lama kredit, di mana untuk payroll dan mitrakarya bisa mendapatkan jangka waktu kredit yang lebih lama.

Selain itu dari sisi bunganya, karena masing-masing golongan memiliki bunga yang berbeda, kisarannya antara 1,55% hingga 2% tergantung dari golongannya.

Untuk limit kreditnya semua golongan sama yaitu 5x lipat gaji atau maksimal hingga 200 juta Rupiah.

Persyaratan untuk mengajukan pinjaman tanpa agunan di bank Mandiri sebenarnya tidak terlalu sulit, karena hanya perlu menyiapkan berkas-berkas seperti biasanya.

Berkas yang perlu dipersiapkan adalah berkas data diri seperti kartu penduduk atau KTP, kartu keluarga atau KK, buku tabungan, slip gaji dan beberapa yang lainnya. Baca Bunga Pinjaman FIF Kisaran Berapa

Biasanya untuk berkas diri seperti KTP dan KK cukup fotocopyannya saja. Setelah berkas lengkap maka cukup dibawa ke bank Mandiri dan mengisi formulir pengajuan kredit secara lengkap dan benar.

Dan nantinya semua berkas yang sudah dibawa akan dilampirkan bersama dengan formulir pengajuan. Demikian beberapa informasi mengenai KTA Mandiri payroll yang bisa kami sampaikan.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *