Home Pinjaman Tabel Pinjaman Bank Mandiri Dengan Agunan Sertifikat Rumah 2018 (Pengalaman)

Tabel Pinjaman Bank Mandiri Dengan Agunan Sertifikat Rumah 2018 (Pengalaman)

5 min read
0
0
Tabel Pinjaman Bank Mandiri Dengan Agunan Sertifikat Rumah (Pengalaman)

Tabel Pinjaman Bank Mandiri – Ada beberapa produk pinjaman bank Mandiri yang bisa dimanfaatkan oleh para nasabah bank Mandiri di mana biasanya produk pinjaman tersebut memiliki sasaran dan target pasarnya masing-masing.

Sepertinya misalnya kredit kepemilikan rumah, maka di sini bank Mandiri menyasar orang maupun pegawai yang ingin memiliki rumah.

Advertisements

Lalu ada juga produk kredit usaha yang diperuntukkan untuk para pengusaha yang ingin mengembangkan usahanya.

Dan ada juga produk pinjaman dari bank Mandiri yang merupakan dana segar baik yang menggunakan agunan maupun yang tidak menggunakan agunan.

Jenis pinjaman ini merupakan salah satu jenis pinjaman yang diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan para nasabahnya yang mana kebutuhan tersebut membutuhkan uang yang banyak seperti misalnya berlibur.Baca Cari Dana Tunai Jaminan BPKB

Tabel Angsuran KTA Mandiri Update

Persyaratan Pinjaman Bank Mandiri Update

Untuk pinjaman dengan agunan biasanya memang menggunakan sebuah jaminan rumah tinggal, apartemen, ruko, dan semacamnya.

Produk pinjaman dengan agunan yang dimiliki oleh bank Mandiri adalah KPR Multiguna yang diperuntukkan untuk segala jenis kebutuhan konsumtif dari para nasabahnya.

Tentunya produk pinjaman ini memiliki beberapa fitur yang bisa memenuhi kebutuhan para nasabahnya.

Advertisements

Fitur yang pertama adalah take over, di mana fitur ini memungkinkan untuk memindahkan fasilitas kredit sejenis dari bank lain dan fitur ini akan memberikan tambahan dana untuk keperluan nasabahnya.

Selain itu ada juga fitur lain yaitu fitur top up, jadi fitur ini akan memungkinkan untuk menambahkan limit kredit atas fasilitas yang telah berjalan. Baca Bisakah Pinjaman FIF Tanpa Jaminan

Ada beberapa keunggulan dari produk pinjaman bank Mandiri yang ditawarkan oleh bank Mandiri dengan produk KPR multiguna ini, yang pertama adalah suku bunga yang cukup kompetitif yaitu sebesar 14,25% floating.

Selain itu proses untuk pengajuan kredit terbilang cukup mudah dan cepat, selama berkas yang dipersiapkan sudah lengkap maka pengajuan bisa segera diurus.

Keunggulan lain dari KPR multiguna ini adalah jangka waktu kredit yang cukup fleksibel yaitu bisa mencapai 10 tahun cicilan sehingga bisa menghasilkan cicilan yang lebih terjangkau dan kompetitif.

Beberapa keunggulan di atas merupakan daya tarik dari produk pinjaman KPR multiguna dari bank Mandiri yang secara khusus diberikan kepada para nasabah setianya.

Persyaratan yang diperlukan untuk mengajukan pinjaman kepada bank Mandiri ini sebenarnya bisa dibilang cukup mudah karena berkas yang diperlukan pun sama dengan bank-bank yang lainnya.

Berkas yang wajib untuk dibawa adalah fotocopy KTP pemohon beserta suami atau istrinya, setelah itu fotocopy kartu keluarga, fotocopy rekening koran buku tabungan selama 3 bulan terakhir, slip gaji, copy NPWP pribadi.Baca Tabel Angsuran KTA Mandiri Update

Selain Itu informasi keuangan untuk wiraswasta dan profesi, copy akta pendirian usaha dan ijin usaha bagi wiraswasta, copy izin praktek untuk profesi, dan copy kepemilikan agunan. Demikian informasi mengenai pinjaman bank Mandiri yang bisa kami sampaikan.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *