Home Pinjaman Tabel Pinjaman Bank Mandiri Mikro 2018 Untuk Karyawan Dan PNS

Tabel Pinjaman Bank Mandiri Mikro 2018 Untuk Karyawan Dan PNS

5 min read
0
0
Tabel Pinjaman Bank Mandiri Mikro Untuk Karyawan Dan PNS

Pinjaman Bank Mandiri Mikro – Ada banyak sekali jenis dari produk pinjaman bank Mandiri mikro yang diberikan oleh bank Mandiri secara khusus untuk para nasabahnya.

Dari masing-masing produk tersebut sudah jelas sasaran dan target pasarnya, di sini yang dimaksud adalah penyediakan produk pinjaman ini sudah jelas peruntukannya untuk apa.

Advertisements

Ada pinjaman KTA yang secara bebas bisa digunakan selama nasabahnya merupakan pegawai sebuah perusahaan. Selain itu ada juga KPR multiguna yang diperuntukkan untuk kebutuhan konsumtif para nasabahnya.

Ada juga kredit usaha yang diberi nama kredit mikro, yang peruntukannya untuk memberikan dana kepada para wiraswasta untuk mengembangkan usahanya.

Tabel Pinjaman Bank Mandiri Mikro Untuk Karyawan Dan PNS

Sasarannya adalah untuk memberikan fasilitas pembiayaan kepada para pemilik usaha mikro dan rumah tangga baik usaha kelompok maupun perorangan. Baca  Gadai BPKB Motor di Bank BRI

Syarat Kredit Mandiri Mikro Update

Pinjaman yang diperuntukkan untuk pemilik usaha mikro ini ada 2 jenis yaitu kredit usaha mikro yang diperuntukkan untuk mengembangkan usaha mikro dengan maksimum limit kredit sebesar 100 juta dan untuk fasilitas top up bisa meningkatkan jumlah limit kredit hingga 200 juta.

Yang kedua adalah kredit serbaguna mikro, yang merupakan pembiayaan berbagai macam keperluan yang maksimum limit kreditnya adalah 50 juta.

Advertisements

Tentunya masing-masing jenis kredit ini memiliki persyaratan dan ketentuan yang berbeda, meski sebenarnya sasaran utamanya sama yaitu pemilik usaha mikro yang ingin mengembangkan usahanya.

Pembiayaan dari bank Mandiri ini memang secara khusus diperuntukkan untuk para nasabahnya yang merupakan pemilik usaha mikro. Baca Pinjaman Jaminan BPKB Mobil di Bank

Bagi seorang pemilik usaha mikro yang ingin mengembangkan usahanya sudah pasti akan membutuhkan informasi yang tepat mengenai pinjaman bank Mandiri mikro, karena sudah pasti mereka membutuhkan pembiayaan yang bisa membantu mereka dalam pengembangan usahanya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tersebut. Persyaratan untuk kredit usaha mikro yang pertama adalah usia usaha minimum 2 tahun dan pemilik usaha minimal 21 tahun atau sudah menikah.

Lampiran yang perlu untuk dilampirkan adalah KTP, kartu keluarga, surat nikah, surat keterangan usaha, surat izin usaha, dan tidak sedang bermasalah dengan fasilitas kredit yang lainnya. Khusus untuk pinjaman di atas 50 juta perlu juga melampirkan NPWP.

Lalu untuk persyaratan pengajuan kredit serbaguna mikro yang pertama tentunya adalah warga negara Indonesia dan domisilinya juga di Indonesia.

Telah diangkat menjadi pegawai tetap minimal 1 tahun, namun untuk pegawai yang masuk dalam kategori payroll di bank masa kerja tidak diperhitungkan.

Usia pemohon kredit minimal 21 tahun dan sudah lunas di usia maksimum 55 tahun, kecuali untuk pegawai negeri sipil dan pegawai pemerintahan BUMN persyaratan usia disesuaikan dengan peraturan pensiun yang berlaku. Baca Tabel Angsuran KTA Mandiri

Setelah itu melampirkan pula berkas diri seperti KTP, KK, dan lain-lain. Demikian informasi mengenai kredit bank Mandiri mikro yang bisa kami sampaikan.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *