Home Pinjaman 3 Lokasi Pinjaman Tanpa Jaminan Proses Cepat

3 Lokasi Pinjaman Tanpa Jaminan Proses Cepat

5 min read
0
0
3 Lokasi Pinjaman Tanpa Jaminan Proses Cepat

Pinjaman Tanpa Jaminan Proses Cepat – Mendapatkan uang secara cepat dan juga instan pada zaman sekarang tidaklah mudah. Apalagi jika memang Anda benar-benar membutuhkan bantuan dana baik untuk usaha yang dibangun ataupun ada kebutuhan keluarga yang sangat mendesak.

Memang meminjam uang tanpa adanya jaminan tidaklah mudah. Biasanya banyak orang yang melakukannya dengan meminjam ke saudara ataupun tetangga.

Advertisements

Tetapi saat ini ada beberapa lokasi pinjaman tanpa jaminan proses cepat yang bisa Anda kunjungi ketika sedang membutuhkan bantuan berupa materi.

Karena seperti yang Anda ketahui bahwa meminjam uang ke saudara atau tetangga terkadang tidak berhasil  dan pada akhirnya ada beberapa yang tidak memberikan pinjaman yang dibutuhkan.

Oleh karena itu, untuk menanggulangi masalah tersebut di bawah ini ada beberapa tempat atau bank yang bisa Anda datangi untuk mengajukan bantuan dana cepat dan bunga yang ringan.

3 Lokasi Pinjaman Tanpa Jaminan Proses Cepat

  1. Bank Danamon

Salah satu bank swasta yang memberikan bantuan dana tanpa disertai dengan jaminan yang besar adalah bank Danamon. Di tempat ini, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan nominal yang cukup besar hanya disertai dengan kartu identitas berupa KTP dan juga Kartu Keluarga atau KK. Baca Pinjaman Tanpa Agunan BRI, Bisakah?

Setelah menyerahkan persyaratan dan mengisi data, Anda akan ditanya tentang berapa jumlah dana yang dibutuhkan.

Jadi, Anda berhak memasukkan nominal pinjaman sesuai dengan jumlah yang Anda butuhkan. Pembayarannya pun dengan cara dicicil per bulannya. Pinjaman yang diberikan oleh pihak bank biasanya ditujukan untuk keperluan usaha yang dijalani.

Advertisements
  1. Bank BTPN

Lokasi pinjaman tanpa jaminan proses cepat berikutnya adalah datang dari bank BTPN. Salah satu pihak pemberi pinjaman dari BTPN sudah sangat familiar di kalangan masyarakat. Baca Apakah Pinjaman Koperasi Tanpa Jaminan

Tentu saja, karena saat ini memang sudah banyak orang yang melakukan peminjaman uang di bank ini. Sistemnya sangatlah mudah sebab persyaratannya adalah hanya memberikan KTP dan juga KK saja.

Dokumen ini sangat diperlukan sebagai kartu identitas dari diri peminjam dan juga keluarganya. Bunga yang diberikan tidaklah besar. Selain itu, proses pembayaran dilakukan dengan cara dicicil yang dibayar setiap 2 minggu sekali.

  1. Situs online credy

Selain secara langsung, tempat peminjaman uang juga tersedia secara online. Salah satunya adalah credy.

Sistemnya hampir sama dengan pinjaman di bank, namun bedanya cara online menggunakan ponsel dalam setiap aksesnya.

Jadi, proses pengajuan melalui pengisian data online, tanpa bertatap muka dengan pihak peminjam. Menariknya, Credy tidak memberikan bunga untuk setiap peminjaman.

Itulah beberapa lokasi pinjaman tanpa jaminan proses cepat yang bisa Anda kunjungi saat membutuhkan dana dengan cara yang mudah. Baca Pinjaman Tanpa Agunan Bank Mandiri

Jangan khawatir dengan prosesnya, karena proses seleksi untuk pencairan dana yang dibutuhkan tidaklah lama. Jadi, para nasabah bisa langsung mendapatkan uang yang biasanya bisa cair dalam selang waktu satu hari.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan