Home Pinjaman 3 Pinjaman KTA Bunga Rendah Wajib Anda Coba

3 Pinjaman KTA Bunga Rendah Wajib Anda Coba

5 min read
0
0
3 Pinjaman KTA Bunga Rendah Wajib Anda Coba

Pinjaman KTA Bunga Rendah – Kredit Tanpa Agunan (KTA) merupakan salah satu produk bank yang menawarkan kemudahan dalam meminjamkan dana kepada masyarakat.

Tidak dimintanya jaminan dalam pinjaman dana yang akan diterima merupakan salah satu hal yang menarik. Dalam ulasan ini akan dibahas 3 pinjaman KTA bunga rendah wajib Anda coba.

Advertisements

Beberapa bank di Indonesia sedang berlomba-lomba menawarkan produk KTA terbaik milik mereka. Iming-iming yang ditawarkan tentu saja suku bunga rendah yang sekiranya tidak akan memberatkan para peminjamnya.

Suku bunga yang akan diberikan ini dibayarkan per bulan dengan berbagai tawaran tenor di setiap bank. Tawaran plafon pun beragam dari satu bank ke bank lain.

Jika Anda tertarik untuk mengajukan KTA ini, ada baiknya untuk mempertimbangkan 3 bank yang menawarkan KTA dengan bunga rendah berikut.

3 Pinjaman KTA Bunga Rendah Wajib Anda Coba

  1. KTA Bank Negara Indonesia (BNI)

Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang dimiliki oleh BNI diberi nama KTA BNI Fleksi. Suku bunga yang ditawarkan per bulan terbilang rendah jika dibandingkan dengan para pesaingnya, yakni 0.88% hingga 1.05% dan ditentukan dari jangka waktu pengembalian yang Anda pilih.

Pihak BNI sendiri mengklaim bahwa tenor pinjaman maksimal adalah lima tahun atau disesuaikan dengan kemampuan. Baca Bisakah Pinjaman KTA Tanpa Kartu Kredit

Plafon pinjaman yang diberikan pun mencapai angka Rp 100.000.000. Selain itu, Anda cukup menunggu dalam kurun waktu 14 hari untuk mencairkan dana yang telah disetujui oleh pihak bank.

  1. KTA ANZ Money Line (ANZ)

Produk pinjaman dari Bank ANZ ini merupakan salah satu dari 3 pinjaman KTA bunga rendah wajib Anda coba. Produk KTA Bank ANZ menawarkan suku bunga 0.99%  hingga 1.89% tiap bulannya.

Advertisements

Sama halnya dengan KTA milik perbankan lainnya, suku bunga ini didasarkan pada lamanya waktu pengembalian dana pinjaman yang dipilih oleh pemohon dan disetujui pihak bank. Suku bunga tertinggi tersebut diberikan pada peminjam dengan tenor pinjaman selama 60 bulan atau 5 tahun.

Menariknya, plafon pinjaman yang ditawarkan mencapai Rp 200.000.000 dan proses pencairan dana tersebut hanya membutuhkan waktu 2 hari saja.

Selain itu, tidak terdapat biaya provinsi dan biaya proses yang umumnya dibebankan pihak bank terhadap para pemohonnya. Menarik bukan? Baca KTA BCA Syariah Kelebihan dan Kekurangannya

  1. KTA BCA Personal Loan (BCA)

KTA dengan bunga rendah yang ketiga datang dari bank swasta terbesar yakni Bank Central Asia (BCA). BCA juga hadir untuk memenuhi kebutuhan pinjaman dana yang cukup tinggi di masyarakat. Suku bunga yang ditawarkan oleh BCA pun terbilang rendah, yakni 1% hingga 1.07% per bulan.

Tenor pinjaman tersedia hingga 36 bulan dan proses pencairan dananya sendiri akan diberikan dalam kurun waktu 14 hari setelah permohonan pinjaman Anda disetujui.

Jumlah pinjaman maksimal yang tersedia berjumlah sama dengan yang ditawarkan oleh BNI, yakni Rp 100.000.000.

Kelebihan lain dari KTA BCA ini yaitu tersedianya jaminan asuransi oleh pihak bank selama Anda masih dalam kontrak kredit yang telah dibuat.

Setelah membaca uraian di atas, apakah Anda tertarik untuk mencoba mengajukan permohonan di ketiga bank tersebut? Baca Syarat Pinjaman Bank BCA

Jika ya, cermati syarat dan ketentuan yang akan dibebankan kepada Anda pada 3 pinjaman KTA bunga rendah wajib Anda coba yang telah disebutkan di atas. Pastikan Anda memenuhi semua syarat yang ada sehingga dana yang diajukan bisa disetujui oleh pihak bank. Selamat mencoba.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan