Home Pinjaman 4 Situs Pinjaman Tanpa Jaminan Terpercaya Proses Cepat Mudah Kok

4 Situs Pinjaman Tanpa Jaminan Terpercaya Proses Cepat Mudah Kok

6 min read
0
0
4 Situs Pinjaman Tanpa Jaminan Terpercaya Proses Cepat Mudah Kok

Situs Pinjaman tanpa jaminan adalah salah satu jenis pinjaman andalan masyarakat. Pinjaman tanpa jaminan disukai karena prosesnya mudah dan cepat karena tanpa memperhitungkan nilai jaminan. Selain itu, peminjam tidak perlu was-was apabila barang jaminan akhirnya hilang saat tidak bisa melunasi pinjaman.

Di zaman yang serba online ini, muncul penyedia jasa pinjaman tanpa jaminan berbasis online. Sehingga Anda dapat melakukan pinjaman dari manapun, tanpa harus repot-repot ke bank dan mengantri.

Advertisements

4 Situs Terpercaya Memberikan Pinjaman Mudah dan Cepat

Berikut kami rangkum 4 situs pinjaman tanpa jaminan yang prosesnya cepat dan mudah:

  1. Monily

Monily adalah situs pinjaman yang menawarkan pinjaman jangka pendek sampai dengan nominal 8 juta rupiah. Pembayaran di Monily mencapai 60 hari. Saat meminjam pertama kali di Monily, kemungkinan akan mendapat pinjaman dengan nominal rendah. Baca 5 Bank Kredit Tanpa Agunan Bunga Rendah

Namun, jumlah pinjaman bisa meningkat di pinjaman berikutnya, apabila peminjam berlaku disiplin. Pencairan dana di Monily tergolong cepat, yakni 15 menit sampai 24 jam sejak permohonan pinjaman disetujui.

Karena Monily merupakan layanan pinjaman online, alias bukan pemberi pinjaman langsung, maka informasi tentang suku bunga tergantung pada pemberi pinjaman.

Syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk memperoleh pinjaman di Monily adalah :

  • peminjam harus merupakan warga negara Indonesia,
  • berumur minimal 22 tahun,
  • menyetorkan nomor KTP, kontak saudara tidak serumah, kontak rekan kerja, dan
  • harus mampu mengembalikan semua pinjaman.

Link : http://www.monily.id/kredit-online-tanpa-jaminan/

  1. Pinjam WinWin

Pinjam WinWin menawarkan pinjaman dengan nominal 1,5 – 2 juta rupiah. Jangka waktu pengembalian pinjaman adalah minimal 10 hari dan maksimal 30 hari. Suku bunga yang ditetapkan adalah 0,99% per hari dan dihitung secara keseluruhan dari jumlah pinjaman.

Kelebihan Pinjam WinWin adalah tidak mengenakan biaya administrasi maupu biaya provisi yang biasa dikenakan oleh Bank.

Syarat untuk melakukan pinjaman adalah KTP atau KK, slip gaji, dan buku tabungan. Setelah melakukan pendaftaran, akan ada staf Pinjam WinWin yang mendatangi peminjam untuk memverifikasi jati diri dan dokumen.

Apabila verifikasi memberikan hasil layak, maka dana akan ditransfer ke rekening dalam waktu 4 jam atau paling lama 1 hari. Baca Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Proses Cepat

Advertisements

Pinjam WinWin saat ini tersedia di daerah-daerah tertentu seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Mojokerto, dll. Pinjam WinWin dapat menjadi alternative karena merupakan layanan pinjaman yang telah diatur dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Link : https://pinjamwinwin.com/pinjaman

  1. Indodana

Indodana adalah layanan pinjaman online dengan nominal pinjaman mulai dari 500ribu sampai 8 juta. Lama masa pengembalian pinjaman adalah 30 hari. Lama pencairan dana pinjaman adalah 1 – 2 hari setelah pengajuan pinjaman diterima.

Sebagai simulasi, jika Anda meminjam sejumlah 1 juta rupiah dalam waktu 30 hari, maka Anda harus mengembalikan sejumlah Rp. 1.296.000,-.

Di Indodana, peminjam tidak boleh meminjam lebih dari 1 pinjaman. Indodana dapat menjadi alternative sumber pinjaman yang aman karena sudah terdaftar di OJK.

Syarat untuk menjadi peminjam di Indodana adalah :

  • Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 50 tahun
  • Mempunyai rekening atas nama sendiri yang telah berjalan minimal 3 bulan
  • Memiliki penghasilan tetap dan minimal sudah bekerja 3 bulan
  • Warga Negara Indonesia
  • Berdomisili atau bekerja di wilayah Jabodetabek

Link : https://www.indodana.com/

  1. CreditOn

4 Situs Pinjaman Tanpa Jaminan Terpercaya Proses Cepat Mudah Kok

CreditOn adalah layanan pinjaman online yang menawarkan pinjaman sejumlah 500 ribu sampai 3 juta rupiah. Jangka waktu pinjaman di CreditOn tergolong fleksibel, yakni mulai dari 5 hari sampai 30 hari. Suku bunga yang dikenakan dihitung per hari. Baca Pinjaman Tanpa Agunan Online Proses 1 Hari

Besarnya suku bunga di CreditOn ini tergantung pada besarnya pinjaman serta periode pinjaman. CreditOn juga menyediakan kalkulator digital bagi Anda yang penasaran dengan kalkulasi bunga pinjaman.

Pencairan dana pinjaman di CreditOn tergolong cepat yakni 24 jam saja sejak disetujuinya permohonan pinjaman.

Syarat untuk meminjam di CreditOn adalah :

  • Merupakan Warga Negara Indonesia
  • Berusia diatas 22 tahun
  • Memiliki pendapatan minimal 2 juta rupiah
  • Alamat di KTP harus merupakan domisili asli

Link : https://crediton.id/

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan