Home Pinjaman 5 Bank Kredit Tanpa Agunan Bunga Rendah Proses Gampang

5 Bank Kredit Tanpa Agunan Bunga Rendah Proses Gampang

6 min read
0
0
5 Bank Kredit Tanpa Agunan Bunga Rendah Proses Gampang

Kredit Tanpa Agunan Bunga Rendah – Kredit Tanpa Agunan atau KTA adalah solusi mudah bagi Anda yang butuh pinjaman cepat tanpa jaminan. Hal utama yang menjadi pertimbangan sebelum melakukan Kredit Tanpa Agunan adalah suku bunga.

Sebagai calon pemohon, tentu kita akan mencari produk KTA dengan suku bunga paling rendah serta proses permohonan yang mudah.

Advertisements

Apa saja kredit tanpa agunan dengan bunga paling rendah dan proses tergampang?

Bandingkan 5 Bank Kredit Tanpa Agunan Bunga Rendah

  1. BNI Fleksi

Suku bunga : 10,5% per tahun / 0,875% per bulan

Minimal pendapatan per bulan : Rp. 3.000.000,-

Suku bunga yang ditawarkan BNI Fleksi tentu terbilang kompetitif, mengingat jarang sekali ada KTA dengan suku bunga kurang dari 1% per bulannya. BNI Fleksi ini ditujukan bagi pegawai tetap yang telah menyalurkan pembayaran payroll di BNI. Baca Pinjaman Bank BNI Dengan Jaminan Sertifikat Rumah

Waktu maksimum pengembalian pinjaman di BNI Fleksi adalah 5 tahun dengan plafon maksimal 500 juta rupiah untuk jalur kerjasama. Waktu konfirmasi permohonan KTA di BNI Fleksi adalah sekitar 7-14 hari.

  1. KEB Hana Bank

Suku bunga : 11,4% per tahun / 0,95 per bulan

Minimal pendapatan per bulan : Rp. 3.500.000,- (pegawai tetap) atau Rp. 5.000.000,- (wiraswasta)

Nominal pinjaman yang disediakan KEB Hana Bank adalah sampai 200 juta rupiah dengan pengembalian maksimal selama 5 tahun. Selain itu, peminjam tidak perlu memiliki kartu kredit untuk mendapat pinjaman.

KTA KEB Hana Bank ini hanya tersedia di area Jabodetabek. Simulasi angsuran KEB Hana Bank ini adalah contohnya jika Anda meminjam 10 juta dalam kurun waktu 1 tahun, maka bunga yang Anda bayarkan adalah Rp.1.140.000,-.

  1. Dana Bantuan Sahabat (DBS)

Suku bunga : 15,48% per tahun / 1,29% per bulan (peminjaman 5-125 juta)

Minimal pendapatan per bulan : Rp. 3.000.000,- (karyawan), Rp. 5.000.000,- (wiraswasta), Rp. 5.000.000,- (profesional)

Selain WNI, Dana Bantuan Sahabat juga melayani pinjaman bagi WNA dan penduduk tetap. Waktu maksimal pengembalian pinjaman adalah 3 tahun dengan plafon sampai 300 juta rupiah. Selain itu pemohon juga harus telah memilki kartu kredit di bank lain yang aktif. Baca Kelebihan dan Kekurangan Mengajukan Pinjaman Koperasi Tanpa Jaminan

Advertisements

Bagi Anda yang tinggal di area Jabodetabek, Bandung dan Surabaya dapat mendapatkan kredit mulai 0,88% di website PT Bank DBS Indonesia. Dokumen pengajuan aplikasi KTA di Dana Bantuan Sahabat adalah aplikasi asli, fotokopi E-KTP, fotokopi kartu kredit dan fotokopi NPWP / SPT PPH 21.

Sementara itu, pembayaran cicilan KTA Dana Bantuan Sahabat ini dapat dilakukan di ATM BCA, Jaringan ALTO, ATM Bersama, transfer maupun di counter PT Bank DBS Indonesia.

  1. BRIGuna

Suku bunga : 1,45% (pinjaman Rp. 10-50 juta) dan 1,54% (pinjaman Rp. 10-500 juta)

Minimal pendapatan per bulan : Rp. 3.000.000,-

BRIGuna menawarkan pinjaman tanpa agunan dengan plafon mencapai 500 juta rupiah dengan jangka waktu pengembalian sampai 5 tahun. Permohonan pinjaman calon debitur diproses dalam kurun waktu 7-14 hari saja.

Selain itu BRIGuna menyediakan 3 jenis BRIGuna yang diperuntukkan untuk pegawai tetap, bagi pensiunan yang mendapat dana pensiun lewat BRI, dan individu yang menerima penghasilan lewat payroll BRI.

Persyaratan dokumen untuk permohonan KTA di BRI adalah fotokopi kartu identitas, KK, NPWP, rekening tabungan dan pas foto 4×6.

  1. Mandiri KTA

kta mandiri

Suku bunga : 18,6% per tahun / 1,55% per bulan

Minimal pendapatan per bulan : Rp. 3.000.000,-

Mandiri KTA dapat menjadi pilihan KTA selanjutnya. Plafon yang ditawarkan mencapai 750 juta rupiah dengan masa pengembalian sampai 5 tahun.  Untuk mengetahui simulasi pinjaman di Mandiri KTA, gunakan kalkulator simulasi Mandiri KTA ini (https://www.bankmandiri.co.id/kalkulator-kta)

Persyaratan yang diperlukan untuk Mandiri KTA ini seperti formulir pengajuan KTA, kartu identitas, dokumen slip gaji, salinan kartu kredit dan rekening tabungan, hingga salinan NPWP. Pemrosesan permohonan Mandiri KTA adalah selama 14 hari. Baca Syarat Pinjaman Tanpa Agunan Bank Mandiri

Persyaratan dokumen yang dibutuhkan untuk permohonan KTA di Mandiri adalah formulir pengajuan KTA, fotokopi kartu identitas, slip gaji, kartu kredit, rekening tabungan dan NPWP / SPT.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan