Home Pinjaman 5 Situs Online Pinjaman Dana Syarat KTP Proses 1 Hari

5 Situs Online Pinjaman Dana Syarat KTP Proses 1 Hari

7 min read
0
0
5 Situs Online Pinjaman Dana Syarat KTP Proses 1 Hari

Saat membutuhkan dana pinjaman cepat, kadang bingung hendak mengajukan pinjaman kemana. Pasalnya proses pinjaman di bank biasanya membutuhkan waktu 7-14 hari untuk cair. Persyaratannya pinjaman di bank biasanya juga cukup banyak, sehingga tidak semua orang bisa menikmati pinjaman itu.

Kini, tidak perlu bingung karena ada situs online yang menyediakan pinjaman dengan syarat KTP dan bisa cair dalam waktu 30 menit.

Advertisements

Berikut adalah 5 situs online yang menyediakan pinjaman dengan syarat KTP dan prosesnya membutuhkan 30 menit saja!

Situs Online Pinjaman Dana Syarat KTP

  1. Credy (https://www.credy.co.id/)

Credy adalah situs online yang menawarkan pinjaman tanpa agunan mulai Rp.500.000 sampai Rp.4.000.000. Jangka waktu pengembalian pinjaman di Credy adalah 1 – 20 bulan. Pencairan dana pinjaman di Credy dapat berlangsung selama hanya 10 menit. Jika ingin dana pinjaman cepat cair, maka pastikan untuk memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan.

Untuk meminjam di Credy, Anda minimal harus berumur 21 tahun, memiliki rekening bank dan memiliki pendapatan yang stabil. Dokumen yang perlu Anda siapkan untuk pinjaman ini adalah KTP. Jika pengajuan pinjaman disetujui, dana pinjaman akan langsung ditransfer oleh Credy ke rekening bank Anda. Pengembalian dana pinjaman ini dilakukan melalui transfer rekening bank.

  1. RupiahPlus (https://www.rupiahplus.com/)

RupiahPlus adalah situs online yang menawarkan pinjaman tanpa agunan dengan 2 nominal saja. Nominal yang dapat dipilih adalah Rp.800.000 dan Rp.1.500.000. RupiahPlus menyediakan jenis pinjaman cepat. Jangka waktu pengembalian yang disediakan oleh RupiahPlus adalah 14 hari. Proses pencairan dana di RupiahPlus adalah 15 – 30 menit sejak awal pengajuan.

Untuk mengajukan pinjaman di RupiahPlus, siapkan syarat-syarat seperti KTP dan foto pribadi. Data-data yang dibutuhkan untuk pengajuannya adalah informasi diri dan pekerjaan, serta informasi kontak darurat. RupiahPlus mengenakan bunga sebesar 1% per hari untuk pinjamannya. Jadi, jika Anda meminjam sebesar 1,5 juta selama 14 hari, maka total bunga yang akan Anda bayarkan adalah Rp.210.000.

  1. Dompet Kilat (https://www.dompetkilat.co.id/utama.html)

Dompet Kilat adalah situs online yang menawarkan pinjaman tanpa agunan mulai Rp.200.000 sampai Rp.2.000.000. Dana pinjaman di Dompet Kilat dapat digunakan untuk kebutuhan konsumtif. Jangka waktu pengembalian pinjaman di Dompet Kilat adalah 7, 15, 21 atau 30 hari. Pencairan dana pinjaman di Dompet Kilat membutuhkan waktu paling cepat 15 menit dan maksimal 1 jam.

Advertisements

Saat hendak mengajukan pinjaman di Dompet Kilat, siapkan syarat-syarat seperti E-KTP, Ijazah, NPWP dan surat bukti penghasilan. Sementara saat mengajukan pinjaman, data diri yang diperlukan hanyalah nama dan nomor HP. Baca Ini Lho Syarat Mengajukan Pinjaman Bank BCA Untuk Usaha Kecil

Kelebihan dari Dompet Kilat adalah persyaratannya mudah dan prosesnya cepat. Selain itu, pengembalian pinjaman dapat dilakukan lewat ATM, internet banking maupun mobile banking.

  1. PinjamanGo (https://www.pinjamango.co.id/)

PinjamanGo adalah financial tech yang mempertemukan peminjam dengan pemberi pinjaman. Dikutip dari situs resminya, dana pinjaman di PinjamanGo dapat cair dalam waktu 5 menit saja. Di PinjamanGo, syarat untuk mengajukan pinjaman adalah berumur 18 tahun atau sudah memiliki penghasilan. Anda tidak hanya bisa menjadi peminjam, namun juga berkesempatan untuk memberikan pinjaman dan mendapatkan keuntungan.

Proses pinjaman di PinjamanGo adalah mendownload aplikasi PinjamanGo di GooglePlay, mengajukan pinjaman dengan mengisi formulir aplikasi, lalu barulah Tim PinjamanGo memproses pengajuan pinjaman dan mencairkan dana pinjaman. Peminjam dapat melunasi pinjaman lewat transfer atau melalui Indomaret terdekat.

  1. Monily (http://www.monily.id/kredit-online-tanpa-jaminan/)

Monily adalah situs online yang menawarkan pinjaman tanpa agunan mencapai nominal 8 juta rupiah. Pinjaman tersebut dapat dikembalikan dalam jangka waktu sampai 60 hari. Pencairan dana pinjaman di Monily membutuhkan waktu 15 menit sampai 24 jam.

Monily merupakan situs yang menemukan peminjam dan pemberi pinjaman. Jadi Monily tidak bisa menginformasikan secara pasti bunga yang dikenakan. Karena tentu tiap pemberi pinjaman memiliki ketentuan yang berbeda-beda. Baca UPDATE Tabel Angsuran KTA BRI Plus Syarat Ngajukan

Persyaratan yang harus dipenuhi saat meminjam di Monily adalah berumur minimal 22 tahun, merupakan WNI, menyetorkan nomor KTP, serta kontak saudara tidak serumah dan teman kerja, dan dipastikan mampu mengembalikan pinjaman sesuai dengan ketentuan.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan