Home Pinjaman 5 Situs Online Pinjaman Dana Tanpa Jaminan Proses 1 Hari Syarat KTP Saja

5 Situs Online Pinjaman Dana Tanpa Jaminan Proses 1 Hari Syarat KTP Saja

6 min read
0
0
5 Situs Online Pinjaman Dana Tanpa Jaminan Proses 1 Hari Syarat KTP Saja

Pinjaman Dana Tanpa Jaminan – Saat meminjam uang di bank, maka akan dimintai sejumlah dokumen sebagai persyaratan. Belum lagi nanti Anda disuruh menunggu konfirmasi diterima atau ditolaknya permohonan yang bisa mencapai 2 minggu.

Tapi ternyata ada lho layanan pinjaman uang yang membutuhkan KTP saja sebagai persyaratannya. Proses pencairan dananya juga cepat. Apalagi jenis pinjaman yang ditawarkan adalah pinjaman tanpa jaminan. Layanan pinjaman ini umumnya berbasis online.

Advertisements

Nah, apa sajakah situs online yang menawarkan layanan pinjaman tanpa jaminan proses 1 hari dengan syarat KTP saja?

Situs Online Pinjaman Dana Bisa Untuk Jadi Rujukan Anda

  1. Uang Teman

Uang Teman memproses pinjaman mulai 1-3 hari kerja. Uang Teman adalah layanan pinjaman online yang menawarkan pinjaman tanpa jaminan mulai dari 1 – 3 juta rupiah. Nominal bagi peminjam baru di Uang Teman memang dibatasi. Tetapi jika peminjam berlaku sesuai disiplin dan terpercaya, peminjam dapat mendapat pinjaman yang lebih besar di kesempatan berikutnya. Baca Pinjaman Bank BNI Dengan Jaminan Sertifikat Rumah

Persyaratan dokumen untuk meminjam di Uang Teman adalah KTP saja. Persyaratan individu adalah peminjam harus berumur 21-65 tahun, merupakan WNI dan telah memiliki pekerjaan. Periode peminjaman di Uang Teman adalah 30 hari.

Sementara, suku bunga yang diterapkan di Uang Teman adalah 1% flat, yang berlaku per harinya. Jadi, semakin cepat Anda mengembalikan pinjaman di Uang Teman, maka semakin sedikit bunga yang dikenakan.

Link : https://uangteman.com/

  1. Tunaiku

Tunaiku melayani pinjaman tanpa jaminan senilai 2 sampai 20 juta rupiah dengan persyaratan KTP saja. Periode peminjaman yang disediakan oleh Tunaiku adalah 2 – 20 bulan. Persetujuan di Tunaiku berlangsung cepat, pemohon hanya perlu menunggu selama 1 hari saja.

Setelahnya dana akan dicairkan ke rekening peminjam dengan waktu paling lama 3 hari. Tunaiku mengenakan suku bunga sebesar 3% flat. Apabila peminjam terlambat, maka akan dikenakan bunga keterlambatan 0,16% per hari.

Syarat-syarat untuk dapat meminjam di Tunaiku adalah berumur 21-55 tahun, merupakan WNI, mempunyai rekening bank dan tinggal di area layanan Tunaiku. Tunaiku saat ini hanya tersedia didaerah Jabodetabek, Sidoarjo, Surabaya, dan Gresik. Baca Pinjaman Tanpa Agunan Bank Mandiri

Link : https://tunaiku.com/

Advertisements
  1. RupiahPlus

RupiahPlus adalah layanan pinjaman online dengan waktu pencairan dana hanya 15-30 menit sejak konfirmasi persetujuan. Nominal pinjaman yang tersedia di RupiahPlus berkisar mulai dari 800ribu sampai 1,5 juta rupiah.

Waktu pinjaman yang ditentukan RupiahPlus adalah 14 hari. Suku bunga yang dikenakan di RupiahPlus adalah 1% flat per hari.

Dokumen yang dibutuhkan untuk meminjam di RupiahPlus hanyalah KTP. Selain dokumen, peminjam juga dimintai informasi kontak darurat, informasi peminjam dan foto pribadi. RupiahPlus dapat menjadi sumber pinjaman alternatif karena telah berada di bawah pengawasan OJK.

Link : https://www.rupiahplus.com/

  1. Doctor Rupiah

Doctor Rupiah dapat mencairkan dana pinjaman 24 jam setelah konfirmasi persetujuan pinjaman. Nominal pinjaman yang ditawarkan adalah senilai 1 – 3 juta rupiah. Peminjam dapat memilih 3 periode pengembalian pinjaman, yakni 10, 20 atau 30 hari.

Syarat dokumen yang dibutuhkan adalah KTP. Selain itu persyaratan individu yang harus dipenuhi oleh peminjam adalah berumur 22 – 60 tahun, memiliki penghasilan minimal 2 juta rupiah dan berdomisili di Jakarta. Suku bunga yang dikenakan adalah 1% dari pinjaman.

Peminjam tidak dikenakan biaya percepatan pengembalian seperti yang kerap terjadi di bank. Tetapi peminjam hanya boleh mempercepat pengembalian kredit setelah berjalan minimal 7 hari.

Link : https://drrupiah.com/clients/auth/sign_in

  1. Julo

5 Situs Online Pinjaman Dana Tanpa Jaminan Proses 1 Hari Syarat KTP Saja

Saat meminjam di Julo, Anda akan mendapatkan pencairan dana 1-2 hari kerja setelah konfirmasi persetujuan pinjaman. Untuk pinjaman tanpa jaminan di Julo disebut dengan Julo Cicil dan Julo Mini.Baca Bank Kredit Tanpa Agunan Bunga Rendah

Perbedaan antara Julo Cicil dan Julo Mini adalah pada besarnya nominal pinjaman dan lamanya waktu pengembalian. Jika membutuhkan dana 2 – 8 juta maka pilihlah Julo Cicil. Jika membutuhkan dana kisaran 1 juta rupiah maka cukup memilih Julo Mini.

Masa pengembalian pinjaman di Julo berkisar 30 hari untuk Julo Mini dan 3-6 bulan untuk Julo Cicil. Sementara suku bunga yang ditetapkan adalah berkisar 1,5 – 4%.

Link : https://www.julo.co.id/index.html

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan