Home Pinjaman 5 Situs Pinjaman Tanpa Agunan Online Proses 1 Hari Kerja

5 Situs Pinjaman Tanpa Agunan Online Proses 1 Hari Kerja

7 min read
0
0
5 Situs Pinjaman Tanpa Agunan Online Proses 1 Hari Kerja

Pinjaman Tanpa Agunan Online – Pengajuan pinjaman di Bank kadang bisa membuat kita merasa di-PHP. Pasalnya setelah menunggu konfirmasi kurang lebih 14 hari, belum tentu juga permohonan pinjaman kita akan diterima.

Permasalahan itulah yang dijadikan peluang oleh beberapa situs pinjaman berikut. 5 situs di bawah ini memberikan fasilitas pinjaman tanpa agunan yang akan dicairkan maksimal dalam 24 jam. Apakah situs-situs tersebut?

Advertisements

Bandingkan 5 Situs Pinjaman Tanpa Agunan Online

  1. Credy

Waktu pencairan dana : 10-15 menit saja apabila semua data pemohon benar

Credy adalah situs pinjaman berbasis internasional yang terpercaya. Credy mulai melayani pinjaman di Indonesia sejak 2015. Fasilitas pinjaman di Credy tergolong beragam, mulai dari pinjaman online pribadi, pinjaman online langsung cair, pinjaman tanpa slip gaji, hingga pinjaman KTA.

Nominal pinjaman tanpa jaminan di Credy adalah 400ribu – 4 juta rupiah. Nominal tersebut harus dikembalikan dalam kurun waktu 30 hari. Baca Syarat Pinjaman Tanpa Agunan Bank Mandiri

Untuk mengajukan proses pinjaman di Credy, prosesnya cukup simpel, yakni:

  • Membuat akun dengan alamat email,
  • Meminta pinjaman dengan nominal dan jangka waktu yang diinginkan,
  • Setelah disetujui, uang akan dikirim langsung ke rekening Anda

Link : https://www.credy.co.id/pinjaman-pribadi-kta/

  1. Julo

Waktu pencairan dana : 1-2 hari kerja

Julo melayani pinjaman tanpa agunan yang disebut Julo Cicil dan Julo Mini. Julo Cicil adalah pinjaman tanpa agunan dengan nominal 2-8 juta dengan masa pengembalian 3-6 bulan. Bunga yang ditetapkan Julo Cicil adalah 1,5-4% per bulan.

Sementara itu Julo Mini memiliki kisaran kredit sebesar 1 juta rupiah dengan waktu pelunasan 30 hari. Saat melakukan pinjaman di Julo, Anda tidak akan mendapat dana pinjaman 100% karena akan dikenakan pemotongan sebesar 5% untuk biaya provisi.

Untuk melakukan peminjaman di Julo, dokumen yang harus disiapkan adalah KTP, slip gaji atau surat keterangan penghasilan, kartu keluarga dan foto diri beserta KTP. Cukup mudah bukan?

Link : https://www.julo.co.id/index.html

  1. RupiahPlus

Waktu pencairan dana : 15-30 menit sejak awal pengajuan

RupiahPlus adalah salah satu situs pinjaman online yang dapat mencairkan dana pinjaman. Tersedia 2 jumlah pinjaman di RupiahPlus yakni Rp.800.000,- dan Rp.1.500.000,-. Batas waktu pinjaman adalah 14 hari.

Advertisements

Dokumen yang diperlukan untuk dapat meminjam di RupiahPlus adalah informasi pribadi dan pekerjaan, informasi kontak darurat serta hubungan dengan debitur, serta foto KTP dan foto pribadi. Baca 5 Bank Kredit Tanpa Agunan Bunga Rendah

Bunga yang dikenakan untuk pinjaman di RupiahPlus adalah 1% per hari. Jadi jika pinjaman Anda sejumlah 1,5 juta selama 14 hari, total bunga yang Anda bayarkan adalah 210ribu rupiah. Itu juga berarti akan lebih baik apabila debitur dapat melunasi pinjaman secepat mungkin.

Link :   https://www.rupiahplus.com/

  1. Uang Teman

Waktu pencairan dana : 1-3 hari kerja (tergantung pada kelengkapan syarat dan ketanggapan nasabah dalam proses verifikasi)

5 Situs Pinjaman Tanpa Agunan Online Proses 1 Hari Kerja

 

Untuk meminjam di Uang Teman, Anda hanya memerlukan foto KTP, slip gaji dan foto diri. Jumlah pinjaman di Uang Teman berkisar mulai dari 1-3 juta. Namun jika Anda berlaku baik sebagai nasabah, Anda dapat mengajukan pinjaman senilai 6 juta pada peminjaman berikutnya. Lama pinjaman di Uang Teman adalah 10-30 hari.

Kelebihan Uang Teman adalah Anda tidak akan dibebani biaya provisi atau administrasi. Selain itu biaya layanan yang ditetapkan cenderung ringan, yakni 1% dari jumlah pinjaman. Maka semakin cepat pengembalian, makin sedikit pula biaya layanan yang harus Anda bayarkan.

Link : https://uangteman.com/

  1. Tokopedia

Waktu pencairan dana : 1-7 hari

Pinjaman tanpa agunan di Tokopedia ditujukan kepada penjual aktif minimum 6 bulan yang memiliki tingkat penjualan mencukupi. Tokopedia menawarkan pinjaman tanpa agunan dengan nominal yang besar yakni 2 juta sampai 500 juta rupiah.

Periode peminjaman berkisar dari 1 sampai 36 bulan. Suku bunga yang ditetapkan oleh Tokopedia berkisar antara 1,09-3%. Baca Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Proses Cepat

Pinjaman tanpa agunan ini merupakan bentuk kerjasama Tokopedia dengan berbagai bank dan lembaga keuangan yang terpercaya. Posisi Tokopedia adalah sebagai jembatan antara peminjam dan penyedia pinjaman. Dengan begitu, Tokopedia tidak memungut dana apapun kepada peminjam.

Link : https://www.tokopedia.com/pinjaman-online/

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan