Home Perbankan 7 Kelebihan Kredit Multiguna Bank Mega Wajib Anda Ketahui

7 Kelebihan Kredit Multiguna Bank Mega Wajib Anda Ketahui

4 min read
0
0
7 Kelebihan Kredit Multiguna Bank Mega Wajib Anda Ketahui

Kelebihan Kredit Multiguna Bank Mega Wajib Anda Ketahui karena banyak sekali keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan.

Pada umumnya, masyarakat sangat tertarik dengan model pengajuan kredit yang seperti multiguna. Kredit multiguna atau mega guna merupakan suatu fasilitas pinjaman yang diberikan pihak Bank Mega kepada calon debitur yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan yang sifatnya konsumtif.

Advertisements

Fasilitas pinjaman kredit multiguna memiliki banyak  keuntungan dan kelebihan salah satunya mengenai dana pinjaman yang bisa mencapai 2 milyar yang disesuaikan dengan nilai transaksi agunan.

Selain karena besarnya pinjaman, ada beberapa kelebihan lainnya, berikut ini 7 kelebihan kredit multiguna bank Mega wajib Anda ketahui:

Apa saja kelebihan Kredit Multiguna Bank Mega

  1. Penetapan Tingkat Suku Bunga

Sebelum melakukan kredit, pastinya Anda perlu mengetahui seberapa besar tingkat kredit yang ditetapkan.

Suku bunga kredit multiguna terbilang relatif tetap dalam jangka waktu 3 bulan. Namun setelah itu akan disesuaikan atau mengikuti alur perubahan pada suku bunga bank.

  1. Dana Pinjaman Yang Besar

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa nilai plafon kredit pada kredit multiguna berkisar antara Rp 15 juta hingga 2 milyar. Besarnya jumlah plafon kredit tersebut disesuaikan dengan nilai transaksi agunan.

  1. Jangka Waktu Cicilan Yang Lama

Anda tidak perlu khawatir mengenai jangka waktu cicilan, karena hal tersebut disesuaikan dengan kemampuan dan besarnya agunan. Baca KTA Bank Mega Online

Advertisements
  1. Kemudahan Pengajuan

Dalam pengajuan kredit multiguna sangatlah mudah dan cepat. Hanya dalam waktu 7-14 hari kerja sejak aplikasi pengajuan terdaftar, Anda sudah bisa menerima dana pinjaman.

  1. Adanya Aplikasi Kredit

Aplikasi kredit diperoleh ketika calon debitur sudah melengkapi semua persyaratan yang telah di tetapkan oleh bank Mega.

  1. Mendapat Mega Visa

Mega visa merupakan kartu yang dapat digunakan sebagai pengganti uang tunai yang menawarkan berbagai macam kemudahan dan kenyamanan baik dalam berbelanja maupun saat liburan.

Ketika melakukan pengajuan kredit multiguna, secara otomatis mega visa akan ditambah lagi dan gratis selama 1 tahun.

  1. Pembayaran Cicilan Pertama

Setelah mendapat pengajuan kredit multiguna, calon debitur bisa membayar cicilan pertama pada bulan berikutnya yaitu setelah penandatanganan akad kredit.

Banyak sekali kelebihan atau keunggulan dari kredit multiguna yang ditawarkan oleh bank Mega. Jika Anda tertarik untuk melakukan pengajuan kredit Anda perlu melihat syarat wajib apa yang perlu Anda lengkapi agar Anda mampu lolos pada syarat pengumpulan berkas.

Anda juga perlu mengumpulkan dokumen-dokumen pendukung seperti slip gaji bulan terakhir, dokumen legalitas usaha, dan foto copy buku tabungan yang berfungsi untuk melengkapi berkas-berkas yang menjadi syarat wajib yang harus dipenuhi oleh calon debitur. Baca Pengajuan KTA Bank Mega Syariah

Dengan Kelebihan Kredit Multiguna Bank Mega Wajib Anda Ketahui, Anda tidak ragu lagi dalam melakukan pengajuan kredit multiguna.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan