Home Pinjaman Anda Butuh Modal Kami Solusinya , Ajukan di Tokopedia Saja

Anda Butuh Modal Kami Solusinya , Ajukan di Tokopedia Saja

4 min read
0
1
Anda Butuh Modal Kami Solusinya , Ajukan di Tokopedia Saja

Anda butuh modal kami solusinya, ajukan di tokopedia saja, Mitra Toppers dapat mengajukan pinjaman uang kepada tokopedia.

Hal ini merupakan program terbaru dari tokopedia dimana tokopedia memberi layanan kepada para penjual atau pelapak yang menjual di Tokopedia. Bisnis Anda dapat Anda kembangkan dan mendapatkan keuntungan yang lebih besar nantinya.

Advertisements

Tokopedia sudah bekerja sama dengan beberapa bank seperti DBS, Amar Bank, Taralite, Modalku, Bank Sampoerna, Bank BRI, dan lain-lain agar dapat memberikan pinjaman modal yang kepada penjual yang telah membuka lapak di tokopedia.

Anda butuh modal kami solusinya, ajukan di tokopedia saja. Anda dapat mengajukan pinjaman dengan berbagai cara seperti kredit atau cicilan ringan berdasarkan dengan ketentuan yang berlaku yang ditawarkan oleh penyedia pinjaman berdasarkan pinjaman apakah yang diajukan.

Syarat Dan Kelebihan mengajukan Pinjaman Di Tokopedia

Program Mitra Toppers ini hanya boleh digunakan oleh para pemilik toko online yang menjajakan dagangannya di Tokopedia. Maka dari itu, agar Anda dapat mengajukan pinjaman, Anda harus mengisi formulir online dan tidak perlu datang ke bank. Baca TUNAIKU.COM Pinjam Uang 5 Juta

Saat ini telah banyak penjual di tokopedia yang telah mendapatkan pinjaman melalui Mitra Toppers tersebut.

Melalui Mitra Toppers Anda akan dengan mudah untuk mendapatkan pinjaman uang modal untuk bisnis atau usaha yang dikembangkan oleh Anda saat ini. Berikut persyaratan untuk dapat mengajukan pinjaman modal:

Advertisements
  • Pengajuan pinjaman dapat dilakukan oleh Merchant yang telah berjualan di Tokopedia minimum 6 bulan.
  • Merchant akan memberikan hak kepada Tokopedia agar dapat menarik data cash-flow yang berasal dari toko Merchant 6 bulan terakhir yang kemudian diproses kepada pihak bank terkait.
  • Merchant menyetujui untuk patuh terhadap setiap proses selama proses pengajuan kredit.
  • Merchant yang sudah mendapatkan pinjaman dan tidak melakukan pembayaran sesuai dengan kewajiban, maka Anda tidak dapat mengajukan pinjaman kembali.
  • Merchant harus setuju untuk menerima segala keputusan dari bank.
  • Merchant setuju dengan berbagai syarat serta ketentuan dari
  • Pihak Bank akan mengonfirmasi kepada Tokopedia tentang status pinjaman.
  • Tokopedia akan menyediakan data-data terkait perkembangan penjualan merchant agar dapat menjadi bahan pertimbangan dari pihak bank.

Tokopedia dalam memberi layanan tersebut tidak memungut biaya sedikitpun kepada Merchant Anda. Tujuan tokopedia dalam hal ini yaitu membantu para Merchant Tokopedia agar mendapatkan modal pinjaman secara mudah dan aman sehingga bisnis usahanya dapat lebih berkembang dan mendapat keuntungan lebih. Baca Pinjam Uang 5 Juta Dimana

Namun, beberapa mitra penyedia pinjaman ada yang menetapkan biaya administrasi. Biaya administrasi dari mitra penyedia pinjaman berbeda-beda dan Anda dapat mengetahuinya pada halaman pencarian pinjaman. Itulah tadi Anda butuh modal kami solusinya, ajukan di tokopedia saja.

Demikian cara mengajukan pinjaman uang ke tokopedia yang telah diuraikan.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan