Home Pinjaman Anda Butuh Uang Mendesak Untuk Bayar Hutang, Ajukan di Situs Danakita.Com

Anda Butuh Uang Mendesak Untuk Bayar Hutang, Ajukan di Situs Danakita.Com

4 min read
0
0
Anda Butuh Uang Mendesak Untuk Bayar Hutang, Ajukan di Situs Danakita.Com

Butuh Uang Mendesak untuk Bayar Hutang –  Dana Kita merupakan fasiitas yang menyediakan layanan peminjaman uang dengan basis teknologi atau online. Peminjam dapat menerima pinjaman di platform DanaKita yang mana peminjam tergabung dalam platform tersebut.

Dana Kita sebagai perusahaan yang telah terdaftar dalam layanan OJK atau Otoritas Jasa Keuangan yang telah diatur dalam undang-undang yaitu tidak memberikan pinjaman uang secara langsung. Melainkan hanya merupakan perantara peminjaman uang.

Advertisements

Pinjaman DanaKita adalah pinjaman yang cepat dalam proses pencairannya tanpa jaminan tanpa agunan demi kebutuhan Anda yang mendesak.

Anda dapat meminjam uang modal dengan mulai dari Rp 5.000.000 hingga Rp 10.000.000, dalam jangka waktu selama 6, 12, dan 18 bulan. Namun, saat ini, wilayah yang mencakup operasional DanaKita hanya berada di Ibukota Jakarta.

Prosedur Dan syarat mengajukan Pinjaman Danakita.Com

Butuh Uang Mendesak untuk Bayar Hutang, Ajukan di Situs Danakita.Com. Berikut langkah untuk meminjam uang di DanaKita: Anda harus mengisi formulir online DanaKita di situs resmi DanaKita. Kedua Anda perlu mengunggah segala dokumen data diri yang harus dipersiapkan. Baca TUNAIKU.COM Pinjam Uang 5 Juta Cepat

Advertisements

Ketiga Anda harus menandatangani segala perjanjian mengenai pinjaman yang akan Anda pinjam. Keempat Anda bisa mulai menerima uang atau dana yang akan masuk ke rekening bank Anda. Apabila belum menerima uang atau dana, maka Anda dapat bertanya kepada pihak DanaKita dengan mengunjungi kantor.

Sebelumnya Anda perlu tahu dokumen dan persyaratan apa saja yang diperlukan untuk dapat mengajukan pinjaman ke DanaKita.

Pertama yaitu Anda butuh Kartu Tanda Penduduk atau KTP, kedua yaitu Kartu Keluarga (C1). Kemudian Anda membutuhkan surat keterangan dimana tempat Anda bekerja. Keempat Anda harus menyiapkan slip gaji terakhir Anda bekerja.

Kemudian Anda harus menyertakan surat domisili atau keterangan domisili apabila Anda berada di alamat yang berbeda dengan KTP Anda. Terakhir yaitu surat keterangan akta nikah atau cerai apabila Anda telah menikah atau bercerai.

Peminjam akan dikenakan biaya administrasi sebesar 5% dari jumlah pinjaman yang Anda ajukan. Biaya tersebut dipotong sebelum dana pinjaman itu sendiri dikirim ke rekening bank dari peminjam.

DanaKita tidak memberikan denda atau penalty kepada peminjam yang akan melunasinya dengan lebih cepat. DanaKita selalu berkomitmen agar dapat menjaga privasi antara peminjam dengan pemberi pinjaman demi kepentingan bersama. Baca Butuh Modal Kami Solusinya

DanaKita menggunakan seluruh data pribadi peminjam untuk mempertimbangkan segala risiko dari pinjaman kredit yang telah diajukan. DanaKita memberikan skor kredit, data keuangan dan demografi untuk pemberi dari pinjaman.

Namun, peraturan OJK, DanaKita tidak akan memberi segala identitas pemberi pinjaman atau pun sebaliknya. Maka dari itu, untuk mendapat pinjaman yang aman, Anda bisa mengajukan ke DanaKita. Butuh Uang Mendesak Untuk Bayar Hutang, Ajukan di Situs Danakita.Com.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan