Home Perbankan Apakah Call Center BCA Bebas Pulsa

Apakah Call Center BCA Bebas Pulsa

7 min read
0
0
Apakah Call Center BCA Bebas Pulsa

Call Center BCA adalah pihak yang biasa dihubungi oleh nasabah BCA ketika terjadi masalah seperti ATM tertelan atau kegagalan sistem saat transaksi. Namun berapakah biaya yang dikenakan pada nasabah saat menghubungi Call Center BCA ini?

Biaya tentu menjadi salah satu pertimbangan bagi nasabah untuk menghubungi Call Center BCA. Apakah Call Center BCA bebas pulsa?

Advertisements

Berdasar akun twitter resmi call center BCA, layanan call center BCA dikenakan biaya pulsa Rp.220 per 2 menit untuk telepon fixed-line serta CDMA. Sementara untuk pengguna GSM dikenakan biaya Rp.900 per menit. Jadi, sebelum menelepon call center BCA, setidaknya siapkan pulsa sebesar Rp.5000. Jangan sampai panggilan terputus di tengah-tengah karena kehabisan pulsa.

Itulah informasi mengenai biaya call center BCA. Layanan call center BCA ini dapat dihubungi di nomor 1500888 untuk digunakan di dalam negeri dan +62 21 500888 jika panggilan dilakukan dari luar negeri. Bagaimana tepatnya menghubungi Call Center BCA ini?

Caranya cukup mudah. Pertama, ketik nomor call center BCA, lalu tekan 1 untuk mendapat layanan dalam bahasa Indonesia atau layanan perbankan Indonesia dan tekan 3 untuk mendapat layanan fire cash BCA (layanan terima uang dari luar negeri).

Tentang Bank BCA

BCA adalah bank yang berdiri sejak 1957. Bank BCA adalah salah satu bank terbesar di Indonesia. Ada berbagai produk yang ditawarkan oleh Bank BCA, mulai dari simpanan, pinjaman, e-banking dan kartu kredit. Baca Begini Syarat Mengajukan Kredit Tanpa Agunan (KTA) di BCA

Kali ini artikel ini akan membahas mengenai produk simpanan di Bank BCA. Ada 10 jenis simpanan yang ada di Bank BCA, yakni :

  1. Tahapan BCA

Tahapan BCA adalah produk tabungan yang tersedia dalam 3 pilihan kartu yakni paspor BCA blue, gold, dan platinum. Tiap jenis kartu tersebut memiliki perbedaan pada fitur, seperti maksimal penarikan tunai dan transfer dalam sehari.

Yang membedakan ketiga jenis kartu Tahapan BCA itu juga adalah biaya administrasi per bulan. Semakin tinggi tingkatan kartu, maka semakin besar pula biaya administrasinya.

  1. Tahapan Xpresi

Jika kamu bosan dengan tampilan kartu ATM yang begitu-begitu saja, maka bisa menjadikan Tahapan Xpresi sebagai pilihan yang menyenangkan. Kenapa? Sebab Tahapan Xpresi memiliki lebih dari 50 jenis desain kartu yang bebas dipilih oleh nasabahnya. Kartu ini cocok bagi mereka yang suka mengekspresikan diri dan tampil beda.

Advertisements
  1. Tahapan Berjangka

Tahapan Berjangka adalah jenis tabungan yang bisa membuat nasabahnya berlatih disiplin dalam menabung. Nasabahnya diwajibkan untuk melakukan setoran rutin dalam periode 12 bulan sampai 240 bulan. Setorannya dimulai dari Rp.500.000 per bulan. Baca Ketahui 4 Kelebihan Pinjaman BCA Syariah Sebagai Berikut Ya

  1. Tahapan Gold

Tahapan Gold cocok dimiliki oleh para pelaku usaha dengan saldo ATM minimal Rp 10 juta. Kelebihan Tahapan Gold adalah limit transaksinya yang lebih tinggi daripada kartu ATM BCA yang lainnya. Selain itu, buku tabungan Tahapan Gold lebih kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana.

  1. Tapres

Tapres adalah tabungan yang menawarkan keunggulan dalam bentuk bunga. Jadi, semakin banyak saldo tapres, maka semakin tinggi pula suku bunga yang didapat. Selain itu nasabah Tapres memperoleh kartu Tapres yang berlaku sebagai tanda pengenal.

  1. Simpanan Pelajar

Simpanan pelajar ini diperuntukkan bagi nasabah yang belum memiliki KTP dan sedang menempuh pendidikan PAUD hingga SMA. Kelebihan tabungan ini adalah bebas biaya administrasi serta setoran awalnya Rp.50.000 saja.

  1. Tabunganku

Diantara produk simpanan lain, Tabunganku bisa jadi produk yang paling murah dan mudah. Sebab nasabah tidak dikenakan biaya administrasi bulanan. Selain itu setoran awalnya hanya sebesar Rp.20.000.

  1. LAKU

LAKU adalah simpanan yang transaksinya dilakukan melalui agen LAKU. Nasabah tidak perlu ke ATM atau ke bank. LAKU terjamin keamanannya karena menggunakan kode rahasia sekali pakai yang dikirim ke handphone. Baca Ini Lho Syarat Mengajukan Pinjaman Bank BCA Untuk Usaha Kecil

  1. BCA Dollar

BCA Dollar diperuntukkan bagi nasabah yang memerlukan transaksi dalam mata uang asing atau dollar.

  1. Deposito Berjangka

Deposito Berjangka adalah bentuk investasi yang dapat dilakukan dalam 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan atau 12 bulan. Selain itu ada berbagai jenis mata uang deposito yang bisa dipilih.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan