Home Perbankan Berapa Lama Proses KTA Standard Chartered Sampai di Approve

Berapa Lama Proses KTA Standard Chartered Sampai di Approve

9 min read
0
0
Berapa Lama Proses KTA Standard Chartered Sampai di Approve

Standard Chartered merupakan bank yang memberikan berbagai layanan dari mulai pemberian kartu kredit, tabungan, pinjaman, investasi, bahkan asuransi. Layanan pinjaman dari bank Standard Chartered merupakan layanan yang paling menonjol karena nasabah bisa mengajukan Kredit Tanpa Agunan dan Kredit Kepemilikan Rumah.

Selain itu, proses pengajuan sampai diterima pun terbilang cukup cepat. Berapa lama proses KTA Standard Chartered sampai di approve? Biasanya tergantung dari beberapa hal. Menurut sumber resmi di web Standard Chartered waktu yang diperlukan dari proses aplikasi dikirim oleh nasabah sampai dana disetor ke rekening bank nasabah adalah 3 sampai 5 hari.

Advertisements

Waktu di atas itu adalah standar normal yang berlaku. Tentu saja ada beberapa ketentuan agar proses bisa dilakukan dengan cepat. Nasabah seharusnya mengisi form aplikasi dan mengisi dokumen dengan lengkap.

Kelengkapan tersebut juga akan mempengaruhi waktu proses yang diperlukan. Berapa lama proses KTA Standard Chartered sampai di approve jika aplikasi dan dokumen tidak diisi dengan lengkap? Maka akan membutuhkan waktu lama, bisa berminggu-minggu bahkan tidak diproses sama sekali karena data yang tidak lengkap.

Lama Proses KTA Standard Chartered

Alur normal bagi nasabah yang mengajukan pinjaman KTA Standard Chartered sebenarnya adalah mengisi aplikasi KTA baik secara online maupun di kantor cabang Standard Chartered. Setelah itu data yang sudah terisi di aplikasi akan diserahkan ke pusat untuk ditinjau dan dianalisis apakah diterima atau tidak diterima selama 3-5 hari.

Jadi waktu 3 sampai 5 hari itu adalah semenjak penyerahan aplikasi bukan dihitung dari awal pengajuan. Seringkali ada beberapa masalah dalam pengajuan KTA Standard Chartered, salah satunya adalah lamanya proses KTA, bahkan ada yang sampai berminggu-mnggu atau berbulan-bulan.

Jika seperti itu maka harus dilakukan pengecekan dengan cara ditanyakan ke pihak bank. Sayangnya ada beberapa nasabah yang tidak pada area kantor cabang Standard Chartered sehingga tidak bisa menanyakan langsung. Baca Pinjaman Dana Tunai Langsung Cair

Kasus ini biasanya dimiliki oleh nasabah yang melakukan pengajuan secara online. Tidak perlu khawatir karena pengecekan bisa dilakukan dengan menelepon call center Standard Chartered di (021) 57 9999 88 atau 68000.

Syarat membuka Pengajuan KTA Standard Chartered

Anda bisa menanyakan ke petugas call center KTA Standard Chartered, status dari aplikasi yang sudah diajukan. Biasanya sebelum dijawab, nasabah akan ditanya mengenai data diri terlebih dahulu khususnya nama, nomor KTP, buku tabungan atau data diri lainnya. Oleh karena itu, untuk jaga-jaga perlu disiapkan.

Jika kurang yakin maka tanyakan juga berapa lama proses KTA Standard Chartered sampai di approve ke petugasnya agar mendapat jawaban yang pasti. Setelah itu, petugas akan memberikan informasi terkait posisi aplikasi KTA Standard Chartered apakah sudah di pusat atau belum. Jika sudah maka tinggal menunggu proses persetujuannya saja.

Cara Menghubungi Marketing KTA Standard Chartered Bank

Bank Standard Chartered merupakan salah satu Bank asing terbesar yang ada di Indonesia. Beberapa fasilitas andalan yang ditawarkan oleh Bank ini adalah kredit tanpa agunan atau KTA dan produk kartu kredit. Lalu, bagaimana cara menghubungi marketing KTA Standard Chartered Bank jika ingin mengajukan salah satu fasilitas di atas? Baca Kelebihan Pinjaman KTA Standar Chartered

Advertisements

Anda bisa langsung datang ke kantor Bank Standard Chartered pada jam operasional, yaitu pada hari Senin sampai dengan Jumat dari pukul 09.00 sampai pukul 15.30. Di sana, Anda dapat langsung menanyakan ke bagian customer service tentang marketing untuk kredit tanpa agunan di salah satu bank ternama ini. Kredit tanpa agunan dari Bank Standard Chartered memang cukup diminati oleh kalangan menengah keatas di Indonesia.

Selain mendatangi langsung ke Bank Standard Chartered, Anda juga bisa menghubungi pihak marketing melalui telepon. Untuk pihak marketing memiliki nomor telepon masing-masing tergantung dari kota mana mereka beroperasi.

Beberapa kota tersebut merupakan kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Denpasar, dan Semarang. Atau Anda bisa langsung menghubungi pihak layanan nasabah di nomor 68000. Pihak layanan nasabah akan menuntun Anda untuk menghubungi pihak marketing Bank Standard Chartered. Layanan nasabah ini beroperasi 24 jam penuh, Sehingga Anda bisa menanyakan apa saja kapanpun dan dimanapun selama itu seputar layanan di BSC.

Apa Sih kelebihan dari KTA Standard Chartered??

Jika Anda memang tertarik dengan fasilitas produk kartu kredit atau kredit tanpa agunan yang ditawarkan oleh Bank Standard Chartered, maka pihak marketing dari Bank ini akan membantu Anda untuk mengajukan pinjaman.

Mereka akan memberitahukan beberapa informasi dengan detail, seperti persyaratan apa yang harus dilengkapi, jumlah dana yang bisa dipinjam, suku bunga yang didapatkan, hingga lamanya waktu pinjaman yang diberikan.

Jadi, Anda tidak perlu ragu untuk mengajukan salah satu fasilitas di atas, karena akan ditangani oleh orang-orang yang handal dan kompeten di bidangnya dari Bank Standard Chartered. Cara menghubungi marketing KTA Standard Chartered Bank di atas cukup mudah dilakukan, apalagi dengan layanan penuh selama 24 jam.

Jika dibandingkan dengan Bank-bank lainnya, Bank Standard Chartered memang memiliki beberapa keunggulan dalam layanan kredit tanpa agunan. Beberapa keunggulan tersebut adalah pencairan dana yang cukup cepat, yaitu hanya memerlukan waktu 3 hari dimulai dari hari persetujuan pengajuan kredit tanpa agunan. Baca Call Center Standar Chartered KTA

Cukup berbeda dengan Bank lainnya, yang memberikan waktu hingga 14 hari atau 2 minggu untuk menunggu dana pinjaman cair. Kemudian, keunggulan lainnya adalah dana yang bisa dipinjam relatif lebih besar, karena memang ditujukan untuk kalangan menengah ke atas.

Selain itu cara menghubungi marketing KTA Standard Chartered Bank juga mudah, sehingga tidak mempersulit para calon debitur yang ingin mengetahui informasi seputar kredit tanpa agunan di BSC.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan