Home Pegadaian Berburu Barang Lelang Harga Miring di Pegadaian 2018

Berburu Barang Lelang Harga Miring di Pegadaian 2018

5 min read
0
0
Berburu Barang Lelang Harga Miring di Pegadaian

Pegadaian adalah salah satu tujuan dari masyarakat yang memiliki kebutuhan finansial yang mendesak. Biasanya masyarakat menggadaikan barang berharganya, seperti emas dan barang lain dan masyarakat pun bisa mendapatkan uang dari hasil gadai barang tersebut.

Namun, pegadaian memberikan batas waktu 2 minggu setelah jatuh tempo pembayaran. Jika melebihi waktu tersebut pegadaian akan melelang barang-barang.

Advertisements

Hal itu menjadi incaran masyarakat untuk berburu barang lelang harga miring di pegadaian yang memang menyediakan barang-barang dari orang yang menggadaikan barangnya, namun tidak ditebus.

Tidak sedikit orang yang tertarik untuk berburu barang di pegadaian. Jika Anda salah satunya, maka inilah tips untuk mendapatkan barang lelang di pegadaian dengan mudah dan harga yang murah.

Berburu Barang Lelang Harga Miring di Pegadaian

  1. Tanyakan jadwal lelang barang

Salah satu tips pertama yang harus Anda lakukan adalah tanyakan terlebih dahulu jadwal lelang barang di pegadaian. Mengapa? Karena biasanya waktu lelang ini tidak setiap hari ada, jadi Anda perlu mengetahui secara pasti kapan jadwal lelang tersebut diadakan.Baca Aktivasi Pegadaian Mobile Via Aplikasi Online

Anda bisa mendatangi kantor pegadaian dan menanyakannya pada petugas yang ada di kantor tersebut. Tanyakanlah informasi selengkapnya agar Anda tidak salah waktu.

  1. Ketahuilah aturannya

Hal kedua yang perlu Anda lakukan adalah ketahuilah terlebih dahulu mengenai aturan yang telah dibuat oleh pegadaian. Anda harus mengikuti aturannya agar Anda bisa tetap mengikuti lelang barang di pegadaian.

Advertisements
  1. Datang dan ikuti lelangnya

Di hari lelang, berburu barang lelang harga miring di pegadaian adalah salah satu tujuan Anda bukan? Oleh karena itu, sebelum Anda memilih dan menawar barang, Anda perlu tahu dan tentukan dulu barang apa yang akan Anda beli.Baca Cara Perpanjang Pegadaian Online tanpa Ribet

Setelah Anda menentukan barangnya, tentukanlah bujet maksimal yang akan Anda keluarkan. Jadi, jika ada barang yang melebihi bujet, sebaiknya Anda jangan memaksakan untuk tetap membeli barang tersebut.

Ada baiknya sebelum Anda datang ke tempat lelang Anda harus mengetahui harga pasaran barang yang dilelang agar tidak membeli barang yang lebih mahal dari harga pasaran.

  1. Pastikan legalitas barang

Ini adalah salah satu hal yang penting. Tentu saja, legalitas berupa surat-surat resmi mengenai barang-barang yang dilelang adalah suatu hal yang penting.

Mengapa? Karena surat bisa menguatkan keaslian barang, sehingga Anda tidak akan bermasalah ketika memiliki barang hasil lelang yang Anda dapatkan.

Itulah 4 tips berburu barang lelang harga miring di pegadaian yang perlu Anda coba. Tentu saja hal tersebut adalah salah satu hal yang seru.Baca Bunga Pegadaian Berapa Persen dari Total Pinjaman

Mengapa? Karena Anda bisa membidik harga yang sesuai dan Anda juga bisa memiliki barang lelang jika sudah tidak ada lagi yang mampu menyaingi harga yang Anda tawarkan.

Menyenangkan, bukan? Jadi, jika Anda belum pernah mencobanya, ada baiknya jika Anda mencoba agar bisa merasakan bagaimana rasanya.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan