Home Perbankan Berikut Nomor Call Center Standar Chartered KTA 24 Jam 2018

Berikut Nomor Call Center Standar Chartered KTA 24 Jam 2018

4 min read
0
0
Berikut Nomor Call Center Standar Chartered KTA 24 Jam

Nomor call center standar chartered KTA 24 jam bagi Anda yang membutuhkan bantuan informasi seputar KTA bank tersebut. Standar Chartered sendiri merupakan salah satu perusahaan perbankan yang memiliki jaringan di beberapa kota-kota besar di Indonesia.

Bank ini juga memiliki produk-produk perbankan yang cukup banyak, salah satu di antaranya adalah KTA atau Kredit Tanpa Agunan.

Advertisements

Sama seperti bank pada umumnya, Standar Chartered juga memiliki nomor call center yang dapat dihubungi oleh para nasabahnya. Lantas berapa nomor call center tersebut?

Pada dasarnya nomor call center dari bank ini ada beberapa nomor. Hal ini disesuaikan dengan letak cabang bank pada masing-masing kota. Baca Butuh Uang 1 Juta Hari Ini

Nomor Call Center Standar Chartered

Secara keseluruhan ada 6 nomor call center yang bisa dihubungi nasabah Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Semarang, dan juga Denpasar. Bagi Anda warga Jakarta dan sekitarnya, Anda dapat menghubungi (021)-57999988.

Kemudian untuk nasabah dari Surabaya dapat menghubungi nomor (031)-5472888. Selanjutnya bagi Anda yang merupakan nasabah Standar Chartered dari Bandung dan Medan, Anda dapat menghubungi call center di nomor (022)-4219688 dan (061)-4579688.

Advertisements

Selanjutnya untuk nasabah lain yang berdomisili di Semarang berikut nomor call center standar chartered KTA 24 jam yang dapat dihubungi (024)-8450188. Sementara jika Anda berasal dari tanah Denpasar dan ingin menghubungi call center KTA Standar Chartered,

Anda dapat menelpon ke (0361)-244888. Nah, itu tad beberapa nomor call center dari Standar Chartered yang dapat Anda gunakan. Lalu hal apa saja yang dapat ditanyakan saat menelpon nomor call center tersebut?

Melalui nomor-nomor tadi Anda dapat menanyakan semua hal terkait layanan KTA dari Standar Chartered. Mulai dari informasi angsuran, bunganya dan juga masa tenor bagi pinjaman KTA Anda.

Di samping itu pula Anda juga dapat menyampaikan keluhan serta sara kepada pihak bank sebagai bentuk evaluasi atas layanan yang mereka berikan. Sehingga Anda juga turut serta dalam perkembangan bank Standar Chartered itu sendiri.

Selain menyediakan beberapa nomor call center sebagaimana dikemukakan di atas, pihak Standar Chartered juga menyediakan fitur layanan call center yang dapat diakses melalui handphone.

Caranya nasabah dapat menghubungi nomor 68000 melalui handphone mereka, kemudian mengikuti instruksi yang diberikan oleh nomor tersebut. Gunakan nomor tadi sesuai dengan kebutuhan Anda terhadap program KTA dari Standar Chartered. Baca Kelebihan Pinjaman KTA Standar Chartered

Nah, itulah tadi beberapa nomor call center Standar Chartered yang dapat dihubungi. Tentunya nomor-nomor tadi bisa Anda gunakan dalam kurun waktu 24 Jam. Jika belum menemukan solusi melalui nomor tadi, maka Anda dapat mengunjungi kantor Standar Chartered.

Demikianlah informasi seputar berikut nomor call center standar chartered KTA 24 jam ini. Semoga informasi tadi  bermanfaat bagi Anda, terutama untuk para nasabah dari Standar Chartered.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan