Home Perbankan Bisa Tidak Ya Pinjaman Bank Danamon Jaminan BPKB Motor?

Bisa Tidak Ya Pinjaman Bank Danamon Jaminan BPKB Motor?

4 min read
0
0
Bisa Tidak Ya Pinjaman Bank Danamon Jaminan BPKB Motor?

Danamon Jaminan BPKB Motor? – Bank Danamon menyediakan jenis pinjaman yang bisa menjadi solusi permasalahan Anda. Hal tersebut karena bank Danamon menyediakan dana cepat bagi nasabah yang ingin mengajukan kredit.

Bank Danamon Dana Pinjam merupakan jenis pinjaman yang menyediakan dana tunai hingga 1.5 milyar untuk modal kerja menggunakan jaminan BPKB mobil.

Advertisements

Bagaimana dengan BPKB motor? bisa tidak ya pinjaman bank Danamon jaminan BPKB motor? Jawabannya adalah bisa.

Bank Danamon menyediakan jenis peminjaman jaminan BPKB motor dengan menggunakan Danamon Dana Pinjam 50 atau biasa disebut DP50. Apa itu DP 50? Berikut penjelasannya.

Agunan Pinjaman Bank Danamon Apa saja Sih

Danamon Dana Pinjam 50 (DP 50) adalah layanan kredit dengan jaminan BPKB motor bagi pelaku usaha untuk mengembangkan bisnis yang sedang dilakoninya.

Dengan artian lain, jenis pinjaman ini diperuntukan bagi nasabah yang mempunyai sebuah bisnis dan ingin mengembangkannya akan tetapi tidak memiliki modal. Apalagi pelaku bisnis kecil-kecilan yang hanya mempunyai motor untuk jaminan.

Banyak yang bertanya-tanya bisa tidak ya pinjaman bank Danamon jaminan BPKB motor? Kabar gembira bahwa ternyata bisa. Nasabah bank Danamon bisa mendapatkan dana sampai 50 juta dalam sekali peminjaman. Baca Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan Bank Danamon

Batas waktu atau tenornya paling lambat adalah 5 tahun dengan 60x angsuran. Tentu ini bisa menjadi angin segara bagi pelaku bisnis yang baru akan merintis usahanya.

Advertisements

Dalam mengajukan Danamon Dana Pinjam 50 ini ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Pemohon haruslah seorang warga negara Indonesia ataupun warga negara asing yang memiliki kartu identitas atau kartu ijin tinggal di Indonesia.

Memiliki pekerjaan dengan penghasilan minimal 3 juta rupiah per bulannya. Umur yang diterima adalah minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun.

Jika syarat tersebut sudah dipenuhi maka Anda bisa melangkah ke syarat berikutnya yang berupa dokumen atau berkas.

Dokumen-dokumen tersebut adalah KK yang difotokopi, KTP yang di fotokopi, Akta Nikah yang difotokopi (jika sudah menikah), dan surat ijin usaha yang Anda miliki serta jangan lupa fotokopi BPKB motor yang akan dijadikan jaminan. Bawa syarat dokumen tersebut ke kantor bank Danamon terdekat dan utarakan maksud Anda.

Anda juga bisa mengajukan pinjaman secara online. Meminjam dana dari bank Danamon memang mudah akan tetapi harus berhati-hati terhadap bunga yang akan dikenai nantinya.

Sejauh ini suku bunga yang berlaku adalah 24% per tahunnya. Bunga ini dinilai cukup tinggi, oleh karena itu harus dipertimbangkan terlebih dahulu. Baca Mengajukan Kredit Bank Danamon

Demikian jawaban atas pertanyaan bisa tidak ya pinjaman bank Danamon jaminan BPKB motor? Semoga dapat membantu. Hal yang harus diperhatikan selanjutnya adalah masa jatuh tempo dalam pengangsuran pinjaman.

Hal tersebut karena jika terlambat dalam mengangsur akan dikenai denda sebesar 0.25% dari cicilan yang tertunggak.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan