Home Pinjaman Butuh Dana Cepat Via Online? Ajukan di credy.co.id Saja!

Butuh Dana Cepat Via Online? Ajukan di credy.co.id Saja!

7 min read
0
0
Butuh Dana Cepat Via Online? Ajukan di credy.co.id Saja!

Butuh Dana Cepat Online – Saat membutuhkan sejumlah uang dalam kondisi mendesak, seringkali bingung hendak meminjam kemana. Pasalnya pinjaman uang di bank memiliki serangkaian prosedur yang mesti dilewati.

Memang ada pihak-pihak yang menawarkan dana cepat, tapi sering juga takut untuk meminjam kesana. Jangan sampai memperoleh masalah karena melakukan pinjaman di lembaga yang belum terdaftar OJK. Lalu, kemanakah jika ingin memperoleh dana cepat?

Advertisements

Credy bisa jadi solusinya. Apa itu Credy? Credy (https://www.credy.co.id/)  adalah perusahaan yang menyediakan dana pinjaman cepat secara online. Sejak tahun 2015, Credy menawarkan pinjaman tanpa syarat (KTA) mulai Rp.500.000,00 sampai nominal Rp.4.000.000,00.

Di Credy, pencairan dana bisa dilakukan dalam kurun waktu kurang dari 10 menit. Jangka waktu pengembalian pinjaman adalah mulai1 bulan dan mencapai 20 bulan. Wah, cukup menjanjikan ya? Lalu bagaimana syarat dan cara mengajukan pinjaman di Credy?

Syarat Mengajukan Pinjaman di Credy

  1. Minimal berusia 21 tahun
  2. Memiliki rekening bank
  3. Memiliki pendapatan yang stabil

Cara Meminjam di Credy

  1. Membuat akun di Credy.

Membuat akun di Credy bisa dilakukan lewat komputer maupun android. Saat membuat akun, Anda akan diminta untuk memasukkan data diri dan melakukan konfirmasi lewat email dan SMS. Anda juga perlu untuk melampirkan dokumen yang akan dipindai untuk memverifikasi kartu ke akun bank secara online. Baca Pinjaman Uang Online Terpercaya Ajukan di Danapintar.com Saja

  1. Mengajukan Pinjaman.

Saat mengajukan pinjaman, Anda akan langsung memilih sendiri jumlah pinjaman dan jangka waktu pengembalian yang diinginkan. Pada saat itu juga, akan muncul nominal pinjaman yang akan dicairkan serta biaya-biaya yang dikenakan pada pinjaman. Credy adalah perusahaan yang transparan, sehingga semua biaya akan diberitahukan kepada pengguna, tanpa ada biaya tersembunyi.

  1. Pencairan Dana Pinjaman.

Setelahnya, dana pinjaman yang Anda butuhkan akan segera ditransfer ke rekening.

  1. Pengembalian Pinjaman

Sangatlah menguntungkan apabila menjadi nasabah yang disiplin di Credy. Jika Anda membayar tagihan secara tepat waktu, Credy akan menaikkan nominal pinjaman yang bisa Anda manfaatkan di kesempatan berikutnya.

Advertisements

Berapa Dana Pinjaman yang Dicairkan oleh Credy?

Saat mengajukan pinjaman, biasanya dana yang dicairkan tidaklah 100% dari dana yang diajukan. Di Credy, dana pinjaman yang dicairkan adalah sebesar 91% dari nominal pinjaman yang diajukan. Jadi, ketika Anda mengajukan pinjaman sebesar Rp.1.000.000,00, maka uang yang dicairkan ke rekening Anda adalah sebesar Rp.910.000,00. Baca TABEL Bunga KTA Bank BRI Per Bulannya

Berapa Lama Dana Pinjaman Dicairkan?

Dikutip dari situs resminya, apabila pinjaman di Credy disetujui pada jam kerja (sebelum jam 3 sore), maka dana pinjaman dapat dicairkan ke rekening pada malam itu juga. Jadi, di Credy, mulai pengajuan sampai pencairan bisa terjadi pada 1 hari, apabila Anda mengajukan pinjaman di pagi hari.

Nah, sebaiknya Anda juga mengajukan pinjaman pada hari kerja. Ya, Credy memang menerima pengajuan pinjaman tanpa ada libur.

Tapi apabila Anda mengajukannya pada hari libur (sabtu sore atau minggu), maka Anda akan menerima uang pada hari Senin pagi. Hal ini sangat penting untuk diketahui agar Anda menerima dana pinjaman tepat pada waktu yang dibutuhkan.

Bagaimana Jika Terjadi Keterlambatan Pengembalian Pinjaman?

Semua orang pasti ingin mengembalikan pinjaman tepat pada waktunya. Siapa sih yang tidak? Namun, ada kalanya harapan tidak sesuai dengan kenyataan. Bagaimana jika tidak dapat mengembalikan pinjaman di Credy secara tepat waktu? Apa kira-kira konsekuensinya?

Jika jauh sebelum jatuh tempo Anda sudah menyadari bahwa akan kesulitan mengembalikan pinjaman secara tepat waktu, maka ada baiknya untuk mengabarkan hal tersebut kepada pemberi pinjaman. Ada kemungkinan pemberi pinjaman akan memberikan tambahan waktu untuk mengembalikan pinjaman.

Namun, tentu hal itu dibarengi dengan tambahan biaya yang harus dibayarkan. Besaran biaya yang mungkin ditambahkan adalah sekitar Rp.150.000,00 sampai Rp.720.000,00. Segala ketentuan yang berhubungan dengan hal ini sudah tertulis pada syarat perjanjian pinjaman. Baca Ketahui 4 Kelebihan Pinjaman BCA Syariah

Niat baik akan sangat berpengaruh pada nasib Anda sebagai nasabah. Jika tidak mampu membayar pinjaman dan tidak menghubungi pemberi pinjaman, ada kemungkinan pemberi pinjaman akan mentransfer pinjaman pada agen penagih.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan