Home Pegadaian Butuh Pinjaman Uang Jaminan SK Karyawan, Coba Ajukan Pada Bank Ini

Butuh Pinjaman Uang Jaminan SK Karyawan, Coba Ajukan Pada Bank Ini

4 min read
0
0
Butuh Pinjaman Uang Jaminan SK Karyawan, Coba Ajukan Pada Bank Ini

Jaminan SK Karyawan – Berbagai pinjaman dengan agunan menjadi salah satu solusi untuk memenuhi kebutuhan uang tunai dalam waktu mendesak.

Pinjaman uang jaminan SK karyawan dapat digunakan bagi para pegawai yang ingin memperoleh dana tunai secara cepat dan mudah akan tetapi harus memperhatikan beberapa hal yang menjadi syarat dan ketentuan dalam peminjaman tersebut.

Advertisements

Layanan peminjaman dana cepat ini pun dapat diperoleh oleh setiap calon nasabah melalui beberapa bank lokal Indonesia. selain digunakan sebagai lembaga keuangan.

Bank juga menawarkan produk pinjaman bagi calon nasabahnya yang membutuhkan dana cepat untuk memenuhi pembayaran kredit kendaraan bermotor yang diajukan.

Pinjaman Uang Jaminan SK Karyawan

  • BRIguna

Bank BRI merupakan bank lokal Indonesia yang menawarkan pinjaman uang jaminan SK karyawan dengan produk BRIguna.

BRIguna adalah produk pinjaman dana cepat yang menggunakan agunan berupa SK karyawan yang telah memenuhi persyaratan seperti memiliki masa kerja selama 2 tahun.

Memiliki minimum pendapatan sebesar 3 juta per bulan dan telah menjadi karyawan tetap di dalam sebuah lembaga ketenagakerjaan.

Proses pengajuan pinjaman ini dapat dicairkan dengan waktu kurang lebih 7 hari di mana besaran dana yang dapat dipinjam oleh setiap calon nasabah yaitu 50 juta rupiah hingga 1 miliar rupiah.

Lamanya angsuran cicilan tersebut dapat dilakukan selama 1 tahun hingga 15 tahun sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Baca Gadai SK PNS Di Pegadaian

Advertisements
  • Batara BTN payroll

Batara BTN payroll adalah produk pinjaman dengan agunan SK karyawan yang dimiliki oleh bank BTN di mana setiap nasabah hanya perlu menjaminkan SK pegawai yang dimilikinya maka dapat memperoleh dana pinjaman sebesar 5 juta hingga 100 juta.

Tenor pembayaran kredit ini dapat dilakukan selama 1 hingga 5 tahun sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

  • DKI kredit multiguna

DKI kredit multiguna merupakan produk peminjaman yang disediakan oleh bank DKI bagi setiap pegawai seperti pemerintah pusat, pemerintah provinsi DKI Jakarta, BUMD, BUMN, pegawai swasta nasional dan lain sebagainya.

Fasilitas kredit produk multiguna yang ditawarkan oleh bank DKI ini dapat digunakan oleh setiap pegawai dengan agunan SK kerja tetap dengan masa kerja selama 2 tahun dan memiliki pendapatan minimum sebesar Rp 3 juta per bulan.

Produk kredit pinjaman tersebut dapat digunakan untuk berbagai keperluan di mana besaran dana yang dapat diterima oleh pegawai yaitu sebesar 5 juta hingga 300 juta rupiah.

Itulah 3 produk bank yang dapat memberikan pinjaman uang jaminan SK karyawan dengan syarat termudah dan juga fasilitas yang diberikan oleh bank cukup memuaskan. Baca Produk Yang Ditawarkan Pegadaian Syariah

Bagi Anda yang ingin melakukan kredit melalui produk tersebut sebaiknya memahami beberapa bentuk simulasi peminjaman sehingga tidak akan ada lagi kesalahan dalam perhitungan angsuran dan lamanya angsuran.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan