Home Pinjaman Butuh Pinjaman Uang Sekarang untuk Bayar Hutang, Coba Datang ke Pegadaian

Butuh Pinjaman Uang Sekarang untuk Bayar Hutang, Coba Datang ke Pegadaian

5 min read
0
0
Butuh Pinjaman Uang Sekarang untuk Bayar Hutang, Coba Datang ke Pegadaian

Pinjaman Uang Sekarang untuk Bayar Hutang – Kebutuhan yang semakin meningkat tiap harinya, terkadang membuat seseorang harus berhutang. Berhutang sebenarnya wajar-wajar saja, tetapi dengan berhutang pastinya harus menanggung resiko membayar hutang, karena itu sudah hukumnya.

Meminjam uang tentu perkara yang mudah, lain halnya saat membayar hutang. Mau tidak mau harus meminjam lagi untuk menutupi hutang yang dahulu.

Advertisements

Butuh pinjaman uang sekarang untuk bayar hutang, coba datang ke pegadaian. Anda pasti mengetahui bahwa pegadaian adalah tempat untuk meminjam sejumlah dana dengan jaminan barang-barang tertentu.

Biasanya dana yang akan diterima seharga dengan barang jaminan, oleh karena itu disebutlah pegadaian.

Butuh Pinjaman Uang Sekarang,Datang ke Pegadaian saja

Di pegadaian ada beberapa jenis pinjaman, akan tetapi pinjaman tersebut memiliki tujuannya masing-masing sesuai dengan kegunaannya, ada Kredit Angsuran dengan Sistem Gadai (Krasida) yang dikhususkan untuk pelaku usaha yang ingin mengembangkan bisnisnya dan lain-lain.

Bagi yang ingin meminjam sejumlah dana dengan tujuan membayar hutang jenis pinjaman ini mungkin bisa menjadi solusi. Butuh pinjaman uang sekarang untuk bayar hutang, coba datang ke pegadaian.

  • Kredit Gadai Cepat dan Aman (KCA)

Pinjaman pegadaian jenis ini merupakan salah satu pinjaman yang diperuntukkan ke semua nasabah pegadaian untuk kebutuhan apapun. Jenis pinjaman ini sangat cocok untuk yang ingin melunasi hutang karena tidak memakai ketentuan khusus.

Advertisements

Untuk dananya, bisa tersedia mulai dari 50 ribu sampai 200 juta tergantung dari harga jaminan yang diberikan. Keunggulan dari jenis pinjaman ini, waktu prosesnya sangat cepat yakni hanya 15 menit saja.

Untuk mengajukan pinjaman ini, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi yaitu membawa fotokopi identitas diri seperti KTP, SIM, KK dan lain-lain, membawa jaminan, jika jaminan berupa kendaraan bermotor maka berkas yang harus dibawa adalah BPKB atau STNK, serta pemohon harus menandatangani Surat Bukti Kredit (SBK).

Dengan membawa semua surat itu, Anda bisa meminjam dana dengan tenor sampai 120 hari.

  • Kredit Aneka Guna untuk Umum (KAGUM)

Sama halnya dengan KCA, Kredit Aneka Guna untuk Umum atau KAGUM ini, dana bisa dipakai untuk keperluan apapun.

Akan tetapi nasabah yang menggunakannya haruslah seorang karyawan, pegawai atau profesi yang memiliki pendapatan tetap per bulan.

Syaratnya adalah bekerja paling tidak selama 2 tahun, lampiran slip gaji, perusahaan tempat bekerja haruslah bekerjasama dengan Pegadaian, serta membawa jaminan. Sistem pembayarannya adalah dengan memotong gaji tiap bulannya.

Demikian info mengenai jenis pinjaman yang bisa digunakan untuk membayar hutang. Semua proses pinjaman di pegadaian dinilai cepat, mudah, dan aman.

Selain dua produk di atas ada beberapa jenis produk lain seperti Kreasi (Kredit Angsuran sistem Fidusia), Krista (Kredit Usaha Rumah Tangga) dan lain-lain.

Untuk lebih lengkapnya cek di www.pegadaian.co.id. Butuh pinjaman uang sekarang untuk bayar hutang, coba datang ke pegadaian. Siapa tahu berhasil.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan