Home Pegadaian Cara Aktivasi Pegadaian Mobile Via Aplikasi Online

Cara Aktivasi Pegadaian Mobile Via Aplikasi Online

5 min read
0
0
Cara Aktivasi Pegadaian Mobile Via Aplikasi Online

Cara Aktivasi Pegadaian Mobile Via Aplikasi Online – Kemajuan teknologi tak dapat dipungkiri sudah mempengaruhi berbagai bidang kehidupan, tak terkecuali perbankan.

Setelah adanya aplikasi dan fasilitas perbankan online, kini ada pula fasilitas pegadaian mobile yang disediakan oleh Pegadaian.

Advertisements

Sebelum bisa menggunakan aplikasi Pegadaian mobile, Anda harus memperhatikan cara aktivasi pegadaian mobile via aplikasi online terlebih dahulu.

Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara di bidang keuangan, Pegadaian masih menjadi favorit masyarakat Indonesia dalam melakukan transaksi keuangannya.

Cara Aktivasi Pegadaian Mobile Via Aplikasi Online

Cara Aktivasi Pegadaian Mobile Via Aplikasi Online

Tak hanya menyimpan dan meminjam uang saja, Pegadaian juga bahkan bisa melakukan transaksi lain bagi para nasabahnya.

Oleh karena itulah Pegadaian terus berinovasi untuk memudahkan para nasabahnya dalam menjalankan transaksi, salah satunya adalah dengan menyediakan layanan pegadaian mobile.

Pegadaian mobile ini adalah sebuah layanan dari Pegadaian berbasis online dengan sarana aplikasi dalam ponsel pintar.Baca Pengalaman Gadai Laptop di Pegadaian

Untuk mendapatkan kemudahan dari layanan ini Anda harus mengunduh aplikasinya di play store kemudian mengaktivasinya. Berikut adalah Cara aktivasi pegadaian mobile via aplikasi online. Yang pertama adalah tentu saja Anda harus mengunduh aplikasi Pegadaian mobile terlebih dahulu.

Advertisements

Aplikasi mobile ini bisa Anda dapatkan di google play store pada ponsel pintar Anda. Tenang saja, karena aplikasi ini disediakan tidak berbayar atau gratis.

Jadi semua nasabah yang memiliki smart phone bisa mengunduh aplikasi ini. Selanjutnya, Anda harus melakukan langkah berikut:

Setelah mendapatkan aplikasinya, Anda harus pergi ke loket Pegadaian terdekat untuk melakukan registrasi akun Anda. Saat ke teller pegadaian, Anda harus menyiapkan nomor telepon yang akan Anda registrasikan.

Nomor telepon yang diregistrasikan ini kelak akan menjadi nomor tujuan dari pihak Pegadaian jika Anda melakukan transaksi ataupun ketika akun Anda mengalami masalah.Baca Taksiran Harga Laptop di Pegadaian Asus dan Toshiba

Setelah dilakukan registrasi oleh pihak teller dari Pegadaian, Anda akan mendapatkan print out password untuk kemudian digunakan sebagai password saat aktivsi di aplikasi pegadaian mobile Anda.

Tenang saja, segala proses registrasi di teller Pegadaian ini tanpa dipungut biaya apapun alias gratis. Setelah itu Anda bisa melakukan proses aktivasi di aplikasi Pegadaian mobile Anda.

Saat proses ini, Anda tak perlu khawatir salah dalam melakukan aktivasi, karena sudah tersedia step-tep atau langkah-langkah aktivasi yang bisa Anda ikuti. Setelah selesai melakukan aktivasi, maka akun Anda sudah siap digunakan.

Demikian tadi beberapa cara aktivasi pegadaian mobile via aplikasi online. Kecanggihan teknologi yang kian berkembang tentu saja membawa kemudahan dalam berbagai aspek kehidupan. Oleh karena itulah Anda tak perlu ragu memanfaatkan kemudahan itu, selama tidak merugikan.Baca Apakah Ijazah Bisa Digadaikan di Pegadaian?

Aktivasi Pegadaian mobile yang berbasis online memang sangat mudah dilakukan. Inilah salah satu kemudahan yang juga dibawa oleh kemajuan teknologi yang kemudian dimanfaatkan oleh Badan Usaha Milik Negara Pegadaian sebagai salah satu penyelenggara kegiatan keuangan di Indonesia.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan