Home Pegadaian Cara Beli Emas Antam Di Pegadaian, Rugi Tidak Ya?

Cara Beli Emas Antam Di Pegadaian, Rugi Tidak Ya?

5 min read
0
0
Cara Beli Emas Antam Di Pegadaian, Rugi Tidak Ya?

Beli Emas Antam Di Pegadaian – Bagi para pemula di bidang investasi emas pasti pernah menanyakan cara beli emas antam di pegadaian, rugi tidak ya?

Seringkali pembelian emas menjadi konsiderasi utama dan paling sulit bagi para calon investor, terutama dalam memilih tempat pembelian maupun harga yang ditawarkan.

Advertisements

Terlebih dengan populernya investasi dalam bentuk emas, banyak orang yang mengambil kesempatan untuk melakukan penipuan.

Apabila anda salah membeli emas di tempat yang tidak tepercaya, anda dapat mengalami kerugian yang cukup banyak.

Daripada membeli emas di tempat lain, pegadaian dapat menjadi solusi tepercaya bagi keresahan anda. Pegadaian menyediakan beberapa layanan bagi para calon investor emas. Pegadaian juga menyediakan berbagai jenis emas, salah satunya emas yang memiliki sertifikat resmi Antam.Baca Cara Beli Emas di Antam Simatupang

Cara Beli Emas Antam Di Pegadaian, Rugi Tidak Ya?

Terapat beberapa cara beli emas antam di pegadaian, rugi tidak ya? Yakni sebagai berikut:

  1. Program Mulia

Layanan ini dikhususkan bagi masyarakat yang hendak membeli emas dengan angsuran ataupun tunai. Apabila anda hendak melakukan investasi emas jangka panjang, anda dapat melakukan pembelian dengan menggunakan program ini.

Program mulia menyediakan beberapa pilihan emas dimulai dari berat 5 gram sampai 1 kilogram. Apabila anda hendak membeli tunai, anda dapat mendatangi pegadaian terdekat dan membayar uang sesuai dengan harga emas yang anda inginkan.

Apabila anda hendak membeli dengan menggunakan sistem angsuran, anda yang menentukan bagaimana pola pembayaran yang dikehendaki.

Advertisements

Jangka angsuran dimulai dari 3 bulan sampai tiga tahun. Anda akan dikenakan biaya administrasi dimulai dari 50 ribu rupiah untuk segala jenis pembelian.Baca Bisakah Beli Emas Antam di Bank?

  1. Tabungan Emas

Program lain yang disediakan oleh Pegadaian adalah Tabungan Emas. Program ini dikhususkan bagi masyarakat yang ingin investasi dengan harga yang terjangkau.

Sistem yang digunakan di program ini adalah titipan dalam jangka waktu yang dapat ditentukan sendiri. Ada beberapa keuntungan dari menggunakan program ini, yakni investasi akan lebih aman karena emas tersimpan di kantor pegadaian.

Untuk membeli emas melalui program ini, anda hanya perlu mendatangi kantor Pegadaian dan membawa fotokopi data diri.

Isi formulir yang telah disediakan dengan data diri anda, lalu anda harus membayar dana administrasi sebanyak 10 ribu rupiah. Biaya penitipan emas selama satu tahun juga dikenai pembayaran sebesar 30 ribu rupiah.

Terlepas dari kelebihan dan kekurangan yang ada dari membeli di Pegadaian, pembelian di pegadaian tetap dapat memberikan keuntungan, terutama untuk investasi di jangka panjang.

Sesuaikan kebutuhan anda dengan kemampuan anda dalam melakukan pembelian emas. Pegadaian pada dasarnya dibuat untuk memudahkan masyarakat yang hendak melakukan investasi dan peminjaman di masa yang akan datang.Baca Cara Beli Emas di Antam Simatupang

Sehingga tidak perlu memaksakan diri untuk berinvestasi ketika tidak memiliki modal yang cukup. Paragraf di atas telah menjelaskan mengenai beberapa cara beli emas antam di pegadaian, rugi tidak

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan