Home Pinjaman Cara Cek Status Pengajuan KTA Mandiri

Cara Cek Status Pengajuan KTA Mandiri

6 min read
0
0

Memangnya bagaimana cara cek status pengajuan KTA Mandiri? Jika pertanyaan tersebut ada di benak Anda, maka bisa untuk membaca artikel  ini sampai habis. Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, semua kegiatan menjadi sangat mudah untuk dilakukan, begitu juga dengan langkah melakukan cek status KTA Mandiri.

Kini Anda bisa melakukan cek pengajuan KTA dengan menggunakan smartphone. Tidak usah berlama-lama, langsung saja cek infonya di bawah ini.

Advertisements

Mengenal Apa Itu KTA Mandiri

KTA merupakan singkatan dari Kredit Tanpa Agunan. Ini adalah program pemberian kredit yang diberikan oleh bank Mandiri kepada perorangan atau individu, dengan proses peminjamannya tanpa menggunakan jaminan atau agunan. Baca Ingin Merintis Usaha? Pinjaman Bank Mandiri Bisa Jadi Pilihan Tepat

Sistem ini dibuat untuk melayani nasabah dari bank Mandiri yang memiliki status pekerja / pegawai, wiraswasta / profesional, dan nasabah pemegang kartu kredit / tidak pegang kartu kredit.

Hadirnya program kredit KTA ini menjadikan Anda mampu mendapatkan pinjaman dana tanpa perlu memberikan jaminan seperti yang biasa disyaratkan pada bank lain ketika ingin melakukan pinjaman. Namun pinjaman ini hanyalah bersifat perseorangan saja.

Nilai bunga yang kompetitif dan tenor pinjaman yang cukup lama menjadikan program KTA ini selalu populer untuk dipilih oleh banyak orang.

Cara Cek Status Pengajuan KTA Mandiri

Melakukan Cek Status Pengajuan KTA Mandiri

Mengerti tentang cara cek status pengajuan KTA Mandiri tentu menjadi langkah penting yang harus Anda pelajari. Ketika Anda melakukan permohonan pinjaman kredit KTA pada bank Mandiri, tentu ingin bisa mengetahui apakah pengajuan tersebut bisa diterima dan terproses atau malah tertolak.

Advertisements

Untuk bisa mendapatkan info status dengan jelas, tentu Anda bisa langsung pergi ke kantor cabang bank Mandiri terdekat dan menanyakan pada petugas.

Namun terkadang masalah waktu luang yang sulit dimiliki menjadi penghalang untuk Anda melakukannya. Tapi tenang saja! Kini Anda bisa melakukan pengecekan melalui smartphone. Baca Kisaran Lama Proses KTA DBS Disetujui Sampai Terima Duit

Cara ini terbilang sangat gampang dan memudahkan Anda karena tidak perlu lagi pergi secara langsung pada petugas di kantor bank Mandiri. Semua bisa dilakukan pada smartphone yang memang kini semakin canggih dengan didukung layanan internet.

Ini adalah cara cek status KTA Mandiri dengan menggunakan jaringan online:

  • Menghubungi call center bank Mandiri. Untuk kontak call center bank Mandiri adalah 14000. Jadi Anda tinggal duduk dari tempat berada dan melakukan panggilan call center untuk bertanya mengenai kondisi pengajuan KTA yang dilakukan. Customer service akan beroperasi selama 24 jam sehingga Anda bisa mendapatkan layanan setiap saat ketika mencoba menghubungi call center.
  • Melalui email. Anda juga bisa melakukan cara cek status pengajuan KTA Mandiri dengan mengirimkan pesan email pada bank Mandiri. Anda bisa melakukannya dengan klik website ini https://www.bankMandiri.co.id/kontak.
  • Melalui media sosial baik Twitter ataupun Facebook. Menanyakan tentang status pengajuan KTA bisa Anda lakukan dengan menggunakan media sosial seperti Twitter atau Facebook. Jadi nantinya Anda bisa bertanya sembari mengakses media sosial yang dimiliki.

Pilihlah cara terbaik dan termudah dari berbagai cara yang telah kami berikan. Walaupun terbilang berbeda-beda, namun tetaplah Anda perlu menunggu konfirmasi dari pihak bank Mandiri untuk bisa mendapatkan kejelasan tentang status pengajuan KTA.

Populernya KTA yang diberikan oleh bank Mandiri ini menjadikan banyak sekali orang yang mencoba mendaftar. Baca UPDATE Tabel Cicilan KTA DBS Bunga Plus Angsurannya 1-5 Tahun

Karena itulah biasanya Anda selaku pendaftar sering mengalami keterlambatan dalam mendapatkan info mengenai status KTA yang diajukan. Sabarlah menunggu dan jika ingin tahu dengan cepat, maka bisa menerapkan cara cek status pengajuan KTA Mandiri yang sudah kami berikan tadi.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan