Home Pegadaian Cara Gadai BPKB Motor di Adira Finance

Cara Gadai BPKB Motor di Adira Finance

5 min read
0
0
Cara Gadai BPKB Motor di Adira Finance

Cara Gadai BPKB Motor di Adira Finance – Bukan sebuah hal baru, ketika seseorang membutuhkan sejumlah uang dengan nominal yang banyak, mereka akan pergi ke pegadaian untuk mendapatkan uang secara cepat.

Apalagi dengan kondisi masyarakat yang akhir-akhir tampak kesulitan dalam hal ekonomi, tempat pegadaian menjadi semakin ramai.

Advertisements

Namun, bukan hanya perusahaan pegadaian umum yang menjadi pilihan masyarakat, showroom legal seperti Adira Finace pun memberikan pelayanan gadai selain melakukan jual beli motor dan mobil.

Transaksi gadai yang cukup digemari adalah melakukan gadai BPKB motor, sebab cara ini terdengar paling aman dan menguntungkan. Tidak salah jika Adira Finance pun memberi pelayanan serupa, yakni menerima gadai BPKB motor maupun mobil.Baca Apakah Gadai BPKB Motor Tanpa Survey?

Apabila Anda berminat dengan gadai ke Adira Finance, berikut ini akan diulas cara gadai BPKB motor di Adira Finance beserta ketentuan yang wajib dilaksanakan dan keuntungan yang bisa Anda dapat.

Cara Gadai BPKB Motor di Adira Finance

Seperti yang sudah diketahui bahwa Adira Finance merupakan showroom yang biasanya menyediakan dan melayani pembelian motor maupun mobil.

Sebagai perusahaan besar yang legal dan dikenal masyarakat, Adira Finace tentu memiliki pelayanan terbaik termasuk dalam kegiatan penggadaian.Baca Gadai Motor di Pegadaian Tanpa BPKB Apa Bisa?

Oleh sebab itu, ketika Anda akan melakukan peminjaman uang dengan cara menggadaikan BPKB motor, Anda harus menyiapkan berbagai macam berkas lengkap. Apa saja berkas tersebut.

Advertisements
  • Pertama, siapkan beberapa foto kopi KTP sekitar 4 sampai 5 lembar. Apabila Anda belum memiliki KTP, Anda boleh menyerahkan KTP wali Anda misalnya ayah atau ibu.
  • Siapkan juga foto kopi kartu keluarga, ini juga sekitar 4 sampai 5 kopi. Jangan sampai lupa, sebab KTP dan kartu keluarga(KK) adalah syarat utama untuk bisa meminjam uang di Adira Finance.
  • Jika Anda sudah bekerja, foto kopi slip gaji Anda. Cukup satu atau dua saja.
  • Apabila Anda bekerja sebagai seorang profesional di bidang tertentu, lampirkan juga foto kopi surat izin praktik.
  • Cara gadai BPKB motor di Adira finance yang selanjutnya adalah menyiapkan foto kopi tabungan 3 bulan terakhir, sekitar 4 sampai 5 lembar.
  • Jangan lupa melampirkan foto kopi NPWP sekitar 2 sampai 3 lembar.
  • Foto kopi SIUP dan TDP juga, jumlahnya 2 sampai 3 lembar.
  • Jangan sampai ketinggalan foto kopi akte pendirian dan perubahan, cukup selembar.
  • Yang paling penting adalah foto kopi STNK beserta BPKB, siapkan kurang lebih 4 sampai 5 buah.
  • Apabila Anda sudah menikah, silahkan bawa foto kopi KTP pasangan (suami/istri).
  • Untuk tambahan, Anda bisa menyertakan foto kopi rekening listrik maupun telepon, serta foto kopi pajak bumi dan bangunan.

Setelah Anda membawa surat-surat tersebut, pihak Adira Finance tinggal memprosesnya. BPKB motor akan dijamin keamanannya oleh Adira. Kemudian Anda bisa mencairkan dana yang dipinjam secara langsung maupun lewat transfer rekening.Baca Tabel Angsuran Pegadaian BPKB Terbaru

Demikian cara gadai BPKB motor di Adira Finance yang cepat dan terpercaya, semoga bisa memberi informasi untuk Anda sebelum meminjam uang.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan