Home Pegadaian Cara Gadai BPKB Motor di Bussan Auto Finance

Cara Gadai BPKB Motor di Bussan Auto Finance

5 min read
0
0
Cara Gadai BPKB Motor di Bussan Auto Finance

Gadai BPKB Motor di Bussan Auto Finance – Pegadaian adalah salah satu jalan keluar apabila Anda menginginkan peminjaman uang dalam batas waktu tertentu.

Anda dapat melakukan transaksi pegadaian dengan memberikan barang sebagai jaminan. Bussan Auto Finance atau BAF pun menerima gadai, termasuk penggadaian BPKB motor.

Advertisements

Untuk Anda yang menginginkan informasi cara gadai BPKB Motor di Bussan Auto Finance perlu mempersiapkan data-data persyaratan untuk memenuhi persyaratan dalam Bussan Auto Finance.

Cara gadai BPKB Motor di Bussan Auto Finance menjadi alternatif bagi kebutuhan keuangan Anda. Dengan memberikan peminjaman dalam bentuk jaminan BPKB motor, maka dana akan dikeluarkan secara cepat oleh Bussan Auto Finance.Baca Cari Dana Tunai Jaminan BPKB Di BAF Plus

Cara Gadai BPKB Motor di Bussan Auto Finance

Perusahaan ini telah dilengkapi dengan fasilitas memberikan pinjaman hingga dua puluh juta. Cukup membantu bukan dalam permasalahan keuangan Anda?

Ketika Anda menginginkan untuk menggadai BPKB dan motor ada fasilitas yang bernama BAF Syana atau kepanjangan dari Syariah Dana.

Pada program Syana atau Syariah Dana terdapat beberapa langkah dan syarat yang harus Anda penuhi. Salah satunya yaitu mendatangi kantor dari Bussan Auto Finance yang telah tersebar pada 250 kantor pelayanan di Indonesia. Setelah itu, syarat-syarat yang harus Anda lakukan yaitu.Baca Tabel Cicilan Gadai BPKB Motor

Advertisements
  1. Memiliki penghasilan yang tetap. Ini menjadi syarat untuk bergabung dengan Baf Syana.
  2. Anda harus sudah memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP). Ketika mengajukan untuk gadai BPKB, maka Anda perlu untuk membawa KTP dari pasangan.
  3. Kartu Keluarga pun harus diserahkan kepada pihak perusahaan. Data ini digunakan untuk memenuhi data diri Anda ketika ingin menggadaikan BPKB.
  4. Selain melengkapi kelengkapan data diri, Anda perlu menyiapkan kelengkapan motor yang akan digadaikan. Pastikan kendaraan yang akan digadaikan memiliki kondisi yang bagus dan layak untuk dipakai,
  5. Motor yang akan digadaikan harus bermerek Yamaha dan Honda.
  6. Surat-surat kelengkapan kendaraan perlu Anda serahkan, seperti BPKB, STNK, dan bukti pembayaran pajak. Serta pastikan bahwa kendaraan yang dimiliki adalah atas nama Anda.
  7. Selain itu, pastikan bahwa motor Anda diproduksi berselang lima tahun terakhir.

Setelah semua persyaratan dilengkapi dan dipenuhi, maka Anda hanya perlu untuk menentukan jangka waktu pembayaran angsuran.

Anda dapat memilih jangka pembayaran selama enam bulan, dua belas bulan, delapan belas bulan, hingga 24 bulan. Serta, yang menarik pada Baf Syana ini tidak terdapat potongan.

Ketika telah memenuhi persyaratan dalam cara gadai BPKP Motor di Bussan Auto Finance, Anda tidak perlu meragukan perusahaan pembiayaan ini.

Hal ini dikarenakan perusahaan ini memiliki modal sebesar lebih dari 353 Miliar. Serta perusahaan BAF ini dalam melaksanakan bisnis ini diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.Baca Lokasi Pinjaman Jaminan BPKB Motor Kredit

Dengan begitu, Anda tidak perlu meragukan lagi untuk memilih menggadaikan BPKB dan motor Anda kepada Bussan Auto Finance.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan