Home Pegadaian Cara Menabung Emas Di Pegadaian Bagi Pemula

Cara Menabung Emas Di Pegadaian Bagi Pemula

4 min read
0
0
Cara Menabung Emas Di Pegadaian Bagi Pemula

Tabungan emas pegadaian merupakan layanan pembelian dan penjualan aset dalam bentuk emas dengan harga relatif terjangkau.  Harga pembelian emas di pegadaian  mulai dari 0,01 gram hanya dengan uang 5 ribuan saja.

Sehingga memang sangat baik untuk dijadikan investasi riil yang akan membantu masyarakat. Selain itu tabungan emas pegadaian juga usaha yang menyebar diseluruh indonesia.

Advertisements

Sehingga semakin memberikan peluang bagi masyarakat untuk menggunakan layanan tabungan emas yang ada di pegadaian, cara mencairkannya juga sangat mudah sehingga memang sangat sesuai dengan kebutuhan untuk masa mendatang

Cara menabung emas juga sangat mudah dan bisa dilakukan dengan waktu kapan saja. Sebab masyarakat akan lebih menyukai menabung dengan harapan bisa mendapatkan uang yang cepat cair dan juga kemudahan saat melakukan transaksi.

Sebab lain dengan halnya menabung di bank tentuya akan bisa dilakukan dengan cara yang sulit. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana cara menabung emas di pegadaian Simak ulasan berikut ini! Baca Cara Gadai Hp Di Pegadaian

Cara Menabung Emas Di Pegadaian Bagi Pemula

Di bawah ini ada beberapa cara menabung emas di pegadaian yang wajib Anda ketahui sehingga Anda bisa menabung dipegadaian dengan aman. adapun caranya diantaranya:

Membuka Rekening Tabungan Emas

Cara menabung emas di pegadaian yang pertama dengan membuka rekening tabungan emas. Membuka rekening tabungan emas bisa dilakukan ketika Anda datang ke tepat pegadaian untuk menabung emas.

Advertisements

Biasanya saat akan membuat rekening tabungan emas, Anda akan menyertakan atau melampirkan beberapa identitas  yang masih berlaku seperti KTP atau kartu tanda penduduk, SIM atau surat ijin mengemudi, hingga pasport.Baca Gadai Motor Masih Kredit Di Pegadaian

Hal ini di lakukan hanya sebagai antisipasi pihak pegadaian untuk antisipasi dengan hal-hal yang tidak diingikan, sebab sudah mengetahui nama dan alamat yang tepat.

Mengisi Formulir Pembukaan Rekening

Cara yang selanjutnya dengan mengisi formulir pembukaan rekening. Mengisi formulir pembukaan rekening biasanya diberikan oleh pihak pegadaian yang Anda datangi untuk menabung emas.

Pembukaan rekening ditambah dengan biaya administrasi sebesar 10.000 (per desember 2106) dan juga biaya untuk fasilitas titipan emas untuk satu tahun sebesar 30.000.

Dengan demikian penitipan emas di pegadaian sangat aman dan juga terpercaya. Untuk harga pembelian emas mulai dari berat 0,01 gram dan kelipatannya yang berlaku di pegadaian.

Nah itulah beberapa cara menabung emas di pegadaian bagi pemula yang bisa Anda lakukan dengan cara yang sangat mudah tidak ada salahnya Anda untuk mencoba menabung emas di pegadaian.Baca Cara Gadai Motor Di Pegadaian

Menabung emas di pegadaian juga memberikan dana yang cepat cair ketika Anda sangat membutuhkan uang. Terimakasih dan selamat mencoba!

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan