Home Pinjaman Cara Mengajukan Pinjaman Melalui Marketing KTA Bank Permata

Cara Mengajukan Pinjaman Melalui Marketing KTA Bank Permata

4 min read
0
0
Cara Mengajukan Pinjaman Melalui Marketing KTA Bank Permata

Cara mengajukan pinjaman melalui marketing kta bank permata bukanlah suatu hal yang sulit. Saat ini mengajukan pinjaman KTA pada setiap bank telah dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu secara online dan juga offline.

Demikianlah pula dengan pinjaman KTA Bank Permata ini, Anda dapat mengajukannya dengan mudah melalui marketing online maupun offline bank permata itu sendiri.

Advertisements

Lantas bagaimana cara pengajuan pinjaman KTA di Bank Permata tersebut? Berikut ini beberapa prosedurnya yang dapat Anda ikuti.

Pinjaman Melalui Marketing KTA Bank Permata

  1. Siapkan Semua Syarat Pengajuan Pinjaman

Prosedur pertama yang harus Anda lakukan adalah menyiapkan semua persyaratan yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman pada bank permata ini. Adapun beberapa persyaratan yang diperlukan meliputi data diri, serta surat keterangan sebagai karyawan dari salah satu perusahaan.

Selain itu, calon peminjaman juga harus memiliki usia dalam rentang 21 tahun hingga 5 tahun. Kemudian penghasilan peminjam berada pada kisaran 5 juta setiap bulannya. Baca Pinjam Uang 20 Juta

  1. Tentukan Jenis Pinjaman KTA yang Dibutuhkan

Setelah memenuhi semua syarat tadi, maka selanjutnya tentukan jenis pinjaman KTA yang ingin diajukan. Bank Permata sendiri memiliki beberapa produk pinjaman KTA yaitu, KTA Speed, KTA Payroll, dan KTA non Payroll.

Advertisements

Masing-masing jenis pinjaman tersebut tentu memiliki fasilitas atau layanan yang berbeda pula. Hal ini dapat Anda konsultasikan kepada pihak marketing Permata Bank.

  1. Ketahui Besaran Bunga Bank Pinjaman Anda

Cara mengajukan pinjaman melalui marketing kta bank permata selanjutnya adalah mengetahui besaran bunga yang dikenakan atas pinjaman Anda tersebut. Besaran bunga ini bergantung pada besaran pinjaman yang Anda peroleh.

Misalnya jika mengajukan pinjaman sebesar 20 juta, maka bunga banknya adalah 1,59% dari pinjaman tersebut. Kemudian jika pinjaman Anda sebesar 50 juta hingga 125 juta, maka suku bunga yang diberikan adalah 0,99%.

  1. Ketahui Masa Tenor Pinjaman Anda

Langkah selanjutnya dalam pengajuan pinjaman KTA kepada Bank Permata adalah mengetahui masa tenor atas pinjaman tersebut. Masa tenor ini nantinya akan sangat menentukan besaran cicilan Anda dalam melunasi pinjaman yang Anda ajukan.

Permata Bank sendiri memberikan 4 pilihan masa tenor, yaitu 12 Bulan, 24 Bulan, dan juga 36 Bulan. Masing-masing masa tenor memiliki besaran cicilan yang berbeda sesuai dengan besar pinjamannya.

Misalnya Anda meminjam 10 juta rupiah dengan masa tenor 12 bulan, maka cicilan yang Anda bayarkan adalah 992 ribuan dalam setiap bulannya. Baca Pengajuan KTA Bank Permata

Nah, itulah tadi beberapa cara untuk mengajukan pinjaman KTA pada Bank Permata. Cukup mudah bukan? Untuk informasi lanjutan Anda dapat langsung menghubungi pihak marketing Bank Permata.

Demikianlah, semoga informasi cara mengajukan pinjaman melalui marketing kta bank permata ini dapat membantu Anda mengatasi persoalan finansial yang dihadapi.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan