Home Perbankan Cara Mengetahui Status Aplikasi KTA Standard Chartered Disetujui Apa Tidak

Cara Mengetahui Status Aplikasi KTA Standard Chartered Disetujui Apa Tidak

4 min read
0
0
Cara Mengetahui Status Aplikasi KTA Standard Chartered Disetujui Apa Tidak

Cara mengetahui status aplikasi KTA Standard Chartered disetujui apa tidak yang akan dibahas di bawah ini akan menjadi salah satu informasi penting untuk Anda. Namun sebelumnya, apakah Anda mengetahui apa itu Standard Chartered?

Standard Chartered memang cukup asing untuk didengar, karena Bank ini bersifat universal dan berpusat di luar negeri. Baru beberapa tahun belakangan ini, Bank ini mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Advertisements

Artinya, Bank Standard Chartered atau BSC merupakan salah satu Bank yang tergolong baru di Indonesia. Namun, walaupun masih tergolong baru, Bank ini mampu memberikan pelayanan terbaik dan profesional bagi para customer-nya yang mengajukan KTA disana.

Trik Mengetahui Status Aplikasi KTA

Sama seperti Bank-bank lainnya yang ada di Indonesia, BSC juga menyediakan fasilitas kredit tanpa agunan atau KTA. Bank Standard Chartered merupakan Bank universal, sehingga rata-rata yang mengajukan kredit tanpa agunan merupakan orang-orang menengah ke atas. Baca Tabel Cicilan KTA Standard Chartered

Hal ini dikarenakan BSC mampu memberikan pinjaman dengan jumlah yang relatif lebih besar dibandingkan dengan Bank lainnya. Lalu, bagaimana cara mengetahui status aplikasi KTA Standard Chartered disetujui apa tidak?

Pertama-tama, yang harus Anda lakukan adalah memastikan bahwa persyaratan pengajuan telah dilengkapi sebaik mungkin, sehingga kemungkinan besar tidak akan terjadi penolakan. Setelah semuanya telah dilakukan dengan tepat, maka Anda tinggal menunggu persetujuan dari pihak Bank Standard Chartered.

Advertisements

Untuk mengetahui pengajuan KTA Anda disetujui atau tidak, Anda harus selalu mengaktifkan nomor telepon Anda. Hal ini dikarenakan, pihak Bank Standard Chartered akan memberikan sebuah pemberitahuan bahwa pengajuan KTA disetujui atau ditolak melalui telepon atau SMS.

Jika pengajuan KTA tersebut disetujui, maka akan ada pemberitahuan dari pihak Bank bahwa dana KTA telah cair dan dikirimkan ke nomor rekening Anda. Jadi, salah satu cara untuk mengetahui status aplikasi KTA tersebut adalah dengan nomor telepon yang selalu aktif.

Berbeda dari Bank-bank yang lain, salah satu bank ternama ini hanya memerlukan waktu selama 3 hari hingga dana pinjaman cair. Usahakan dalam waktu 3 hari tersebut, nomor telepon yang Anda gunakan selalu aktif.

Ada kemungkinan bahwa pengajuan KTA yang Anda lakukan akan ditolak oleh pihak Bank Standard Chartered. Hal ini dikarenakan, persyaratan yang telah ditentukan tidak lengkap dan adanya pemalsuan dokumen yang dilakukan oleh calon debitur.

Usahakan untuk menghindari kedua hal di atas, agar mempercepat persetujuan pinjaman KTA dari pihak Bank Standard Chartered. Baca Top Up KTA Standard Chartered

Persyaratan wajib yang harus Anda bawa atau Anda lengkapi adalah identitas diri, berupa KTP dan NPWP atau Nomor Pokok Wajib Pajak untuk pinjaman KTA sebesar Rp 50.000.000 atau lebih. Itulah salah satu cara mengetahui status aplikasi KTA Standard Chartered disetujui apa tidak. Semoga informasi ini bermanfaat.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan